8/27/10

Ramadhan Seribu Bulan

Alhamdulillah..... Kita masih bertemu bulan Ramadhan tahun ini... Bulan Ramadhan adalah bulan yang dinanti-nantikan oleh umat Muslim di seluruh dunia... Bulan Ramadhan bulan yang penuh rahmat dan ampunan di mana di bulan ini pula semua amalan ibadah kita dilipatgandakan pahalanya oleh Alloh SWT..

Oleh karena itulah,, kesempatan yang singkat ini harus dimanfaatkan sebaik-baiknya dengan beribadah dan melakukan kebaikan... Tapi bukan berarti di bulan-bulan lain kita gak beribadah ya... Tetapi karna bulan ramadhan adalah bulan yang spesial,, makanya orang lebih bersemangat buat ibadah...

Nah,,, dalam bulan Ramadhan itu terdapat 1 malam yang sangat spesial... Malam Seribu Bulan atau biasa dikenal dengan Lailatul Qadar yang biasanya jatuh pada 10 malam terakhir Ramadhan tepatnya pada malam-malam ganjil... Tapi tidak ada yang tahu,,, kapan tepatnya Lailatul Qadar itu...

Marilah teman,,, kita isi bulan Ramadhan yang penuh berkah ini dengan ibadah sebanyak-banyaknya....isi bulan penuh rahmat ini dengan kegiatan yang bermanfaat... Akan tetapi,, jangan lupa bahwa setelah bulan Ramadhan kita harus tetap beribadah dan melakukan kegiatan yang bermanfaat.... Happy blogging teman,,, dan selamat menunaikan ibadah puasa....


Postingan ini dibuat dalam rangka Posting Kolaborasi dengan tema "Ramadhan Seribu Bulan" yang diprakarsai oleh  TRIMATRA..



11 comments:

  1. :D met beribadah di bulan suci ramadhan

    ReplyDelete
  2. buLan Ramdahan merupakan saLah satu fasiLitas yg bermanfaat untuk menggembLeng daLam meningkatkan niLai2 keimanan. semoga pada buLan2 berikutnya kuaLitas ibadah kita semua akan menjadi Lebih baik seteLah mendapat gembLengan seLama satu buLan ini.

    ReplyDelete
  3. hehehe semangat untuk postingan kolaborasinya...^^
    dan semangat untuk lebih dekat ma ALLOH ya.. :))

    ReplyDelete
  4. selamat menunaikan ibadah puasa ya.:D

    ReplyDelete
  5. Mudah2an bisa dapat malam seribu satu bulan itu.. Segala doa di bulan Ramadhan dikabulkan.. Amin amin amin

    ReplyDelete
  6. iya nih, Ramadhan tahun ini saya rencananya menjadikan sebagai ajang introspeksi diri untuk lebih meningkatkan lagi ibadah saya dan mudah2an kita semua dapat ketemu dengan malam seribu bulan pada 10 hari terakhir di Ramadhan tahun ini... Amiiiin....

    ReplyDelete
  7. ibarat mesin waktu, lailatul qodar adalah mesin waktu-NYA yang bisa menghantarkan kita ke 82 tahun pengabdian....


    tulisan yang bagus, tapi kok ga ngasih kabar klo ikutan kolaborasi jadinya hampir ajah ga ke-bundel dalam link kolaborasi

    http://titimatra.blogspot.com/2010/08/kumpulan-artikel-ramadhan-seribu-bulan.html

    ReplyDelete
  8. alhamdulillah...semoga kita juga masih bisa berjumpa dengan Ramadhan-ramadhan berikutnya..!!! ammiinnn

    baca juga yg ini yach...http://kianhome.blogspot.com/2010/08/belajar-internet-marketing-dengan-ebook.html

    ReplyDelete
  9. selamat siang riesta ^^

    selamat menjalankan ibadah puasanya yah :)
    semoga setelah ramdahan kebiasaan2 baik selama bulan ini bis atrus kita amalkan ya ^^

    ReplyDelete
  10. tapi jgn Ibadahnya cuma klo bulan puasa aja ya Ries hhe iya ya sayang gak ada yg tau tepatnya hhe tapi tetep nunggu ah haha.... hho... di tempat kerjaku juga kena block Blogger, ndak tau deh tuh haha....

    wah mau ke tangerang yach.... sayang aku malah mau ke bandung tapi klo aku ndak jadi kesana bisa tuh aku minta undangan Nikahan hhe.....

    Met akhir pekan....

    ReplyDelete
  11. Subhanallah, disela2 kerja [sambil liburan] Riesta nyempetin post... kereeen ;)

    kmarin mw ikutan jg tapi ngeblank cuma inget "sampaikan lah walau cuma 1 ayat" tapi bingung mw diapain :D

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^