8/16/10

Setahun yang Lalu

Hari ini tanggal 16 Agustus 2010,,,tepat setahun yang lalu aku menginjakkan kakiku di Kota Bertuah ini...(gak tepat setaun juga siy,,,soalnya aku uda bolak-balik ke Jawa...hahahaha)

Yaaaa,,,pada setahun yang lalu itulah aku memulai hidup baru di Pekanbaru ini...dan sejauh ini alhamdulillah baik-baik saja di sini... Jika mengingat setahun yang lalu,,rasanya jadi senyum-senyum sendiri.. Setelah pengumuman penempatan pada tanggal 7 Agustus 2009,, langsung ngajuin penundaan masuk kerja selama seminggu (siap-siap dulu lah ceritanya) Dan seminggu kemudian berangkatlah aku ke Jakarta (transit dulu sekalian pamitan ke mas Dhi2) sedangkan lanjut ke Pekanbaru nya hari Minggu... Nah,,ada kejadian lucu di hari Sabtu.. Bagaimana ceritanya?????

Jadi,,,di hari Sabtu itu aku dan mas Dhi2 pengen jalan2 dulu,,sebelum minggu pagi aku ke Pekanbaru... Nah,, jam 8 pagi gtu kita mulai jalan (naek motor dink..hehehe) tanpa tujuan..akhirnya pas uda di kota Tangerang memutuskan buat ke Bandung aja...aku langsung gak mau..gile aje,,besoknya mw ke Pekanbaru pagi2,,masa jalan2 ke Bandung.. Akhirnya berkat rayuan mas Dhi2,,aku mau jga... Daaaaan,,kita nyampe di Bandung jam setengah 4 sore sodara-sodara skalian... Nyampe sana,,langsung ngajak balik aku... Dan bete lah mas Dhi2... Dengan berbagai cara mas Dhi2 ngajakin aku muter2 ke FO (susahnya punya cowok hobi belanja,,,hahahaa) dan dia bilang mau balik ke Tangerang naek travel biar cepet...

Abis maghrib kita makan dulu dan langsung menuju tempat travelnya... Karena travelnya jam 8,,kita mutusin buat nunggu di situ... Daaaan,,,tiba-tiba ada telpon masuk dari nomer yang tak kukenal... Aku angkat telepon itu dan ngakunya dari maskapai penerbangan yg aku naekin besok,,mas2 itu bilang kalo pesawatnya maintenance dan baru terbang sore... Jadi si mas itu ngasih tau kalo penerbangan ditunda... Ya ampyuuuuun,,, tapi aku gak langsung percaya,,,sapa tau itu orang iseng... Langsung aku cek nomer telepon tadi di google,,dan ternyata emang bener nomer telepon maskapai penerbangan tadi.. Astaganaga,,,,kalo tau kaya gitu kan aku bakal puas-puasin jalan di Bandung...

Dan sekarang aku sudah di Pekanbaru.... Dan moga-moga cepet pindah ke Jawa lagi.. Amiiiin...



Powered by Telkomsel BlackBerry®

15 comments:

  1. Photo nya manis banget ... :)

    ReplyDelete
  2. hehehe. tapi nekat juga sih emang klo baru nyampe Bandung jam4 mah! hihi.
    kerja di Pekanbaru ya mba?

    ReplyDelete
  3. amiiin..moga2 harapannya terkabul..

    ReplyDelete
  4. ayuk ke bandung lagi ris
    kita makan surabi bareng hihihi *puasa2 ngomongin makanan*

    ReplyDelete
  5. haha kalo tau sore berangkatnya mending belanja² dulu deh. beli cemilan yang banyak. hehe

    ReplyDelete
  6. Selamat ditempat yang baru. Aku ngerti kok kenapa ingin cepat pindah ke Jawa? Udah ditunggu Masnya kan?

    ReplyDelete
  7. wah dah setaun ya
    belom sempet ketemuan
    sekalian ma temen2

    ReplyDelete
  8. kan masnya di jawa jeng pasti stelah nikah ikut suami..itu enak dan enggak enaknya cewek hehehe

    ReplyDelete
  9. wah suatu kenangan yang atak akan terlupakan.., mudah2an di kabuli permintaanya.. agar cepet pindah ke jawa.., ngak betah di riau ya.. sob...

    ReplyDelete
  10. semoga apa yg diharapkan dapat berjLn dgn ideaL, saLam sukses untuk aktifitasnya.

    ReplyDelete
  11. Wah, senangnya bisa menginjakkan kaki di Bumi Melayu yang bertuah. Semoga terus menyenanginya tapi jangan dilupa ya kampung yang lama

    ReplyDelete
  12. Wah lama nggak maen2 ke blog teman, udah ganti layout :)

    Keren-keren

    Ane doain lancar ya bu semua urusannya and sukses selalu

    ReplyDelete
  13. suiitt suiitt, itu begitu tiba Riau langsung ke kantor gubernur buat foto ya?? xiixix

    moga bisa cepet pindah ke Jawa lagi yaa Riest, biar ngumpul ma masnya dan kluarganya pastinya :)

    ReplyDelete
  14. hahaha... wahhh bisa gitu yah..
    kayak dikasih waktu buat muter2 bandung dulu sebelum ke pekan baru :DDD

    ReplyDelete
  15. Owh riesta di Pekan baru kerja toh? aku kira eman dari kecil tinggal disana hhe... emank asalnya dari aman sebenernya?

    Wah takut tertipu nie ye hhaa.. ternyata malah bener yach teleponnya hhiiihhii....

    ke Tangerang koQ gak ampir toh ....

    MERDEKA aja deh hhe..!!!

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^