8/6/10

She's My Sister

Hwaaaaa,,,sedang dilanda kebingungan mau bikin updetan tentang apa... Dan sepertinya males mau bikin postingan yang berat (hahaha,,postingan di blog ini emang smua gak jelas..)

Sepertinya aku akan bikin postingan tentang adekku satu-satunya.. Belum pernah kan aku bikin postingan tentang dia...hehehe.. Makanya,,buat menunjukkan rasa sayangku ke dia,,kubikin postingan tentang adikku itu..

Yuuup,,aku cuma punya 1 adik perempuan.. Dan di rumah pun,,anak bapak ibuku cuma kita berdua... Walopun sering berantem,,aku sayang ma dia..(Moga2 dia gak baca tulisan ini..hahhaa)

Adikku namanya Hermin Arifianti.. Dia cuma beda 2 taun ma aku.. Dan seringkali orang mengira bahwa akulah sang adik..dikarenakan adikku itu badannya tinggi bener..kalah tinggi aku... Dan ada yang bikin aku iri ma dia... Knapa dia putih???sedangkan aku item manis kaya gini..hehehe Sepertinya gen-gen bagus dari bapak ibuku diambil smua ma dia...hahahaha..

Sekarang ini dia kuliah di Universitas Sebelas Maret Solo... Ternyata dia tidak sepandai kakaknya,,karena tidak bisa ngikutin jejakku kuliah di STAN...hahaha.. Sekarang ini dia semester berapa ya??? Ya ampuuun,,aku bukan kakak yang baik..hahaha.. Maklum,,uda lama kita gak tinggal serumah,, jadinya klo telpon paling nanya yang penting aja...hahaha

Dari kecil kita berdua slalu aja berantem,,,gak pernah akur.. Padahal tidur sekamar... Sekarang siy uda jarang berantem lagi,,dikarenakan uda gak serumah lagi... Jarang ktemu juga... Dan waktu dia magang di Jakarta,,aku sempetin buat ke Jakarta dan kita jalan-jalan bareng temennya juga...
Powered by Telkomsel Riesta BlackBerry®

12 comments:

  1. aku juga punya satu adik perempuan dan kita cuma dua bersaudara, bagiku adikku itu soulmateku.

    ReplyDelete
  2. Berantem ? ah itu mah biasa. Tapi kayaknya boleh juga nih adeknya dikenalin sama bang Pendi. Biar bang Pendi juga bisa menunjukkan kasih sayang sama dia...hehehe


    Salam hangat & sehat selalu...

    ReplyDelete
  3. terima kasih teLah bersedia berbagi kisah kebahagiann, saLam.

    ReplyDelete
  4. Asik y punya adik,sob ada tmpat
    berkeluh kesah...beda ma ane yg
    bungsu gada tmen main!!hehehe

    ReplyDelete
  5. sama cantikny kaya rista :*)
    ak jg sih ma kakaku gak pernah akur
    malah jarang ngobrol mungkin karna beda usianya kejauhan

    ReplyDelete
  6. cuma 2bersaudara yaa??
    eheemm. koq beda keliatannya?? xiixix *dijitak Riesta* :D

    dua2nya cantik koq Riest ;)

    ReplyDelete
  7. boleh ni dikenalin ma adeknya
    hahaha
    piss mbak
    cuma berkunjung
    heheh

    ReplyDelete
  8. wah aku anak tunggal, jd ga tau rasanya punya ade. huhu.
    tapi skrg aku lagi ngerasa banget sama bulik aku yg seumuran. dia ade sepupunya ibu. lahir bareng, trus aku jg suka disusuin sama ibunya, jadinya kayak ada ikatan batin banget aku sama dia. hehe
    *aduh jd curhat ;p*

    ReplyDelete
  9. WOW Anak STAN ya? Temen-temenku pasti banyak yg ngiri tuh.
    Besok di Solo ada TO STAN (aku ikut, tapi ga mau daptar STAN. HAHAHAHAHA)

    ReplyDelete
  10. :-)
    wah.....itulah indahnya bersaudara haha :))

    ReplyDelete
  11. ah Riesta masih kalah sama aku...
    aku punya 3 adik lho!!

    hehehehheeee

    ReplyDelete
  12. Tante...
    Dija gak punya adik.
    tapi punya kakak 3

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^