8/18/10

Upacara Lagi

Yaaaaaa,,,, sepertinya kali ini aku lagi hobi banget ikutan upacara...(apa karna terpaksa ya????hehehehe) Jadi setelah kemarin di kantorku diadakan upacara memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-65,,, eh tadi pagi ada upacara lagi... Jadi selama 3 hari ini kostumku putih hitam...hahahaha

Lha???? Pasti pada bertanya-tanya,,, dalam rangka apakah hari ini upacara????? Jadi,, hari ini tuh upacara Deklarasi DJP Maju PasTI!!! Apalagi tuh????? DJP Maju PasTI merupakan slogan baru DJP... Jadi tadi pas upacara ada yel-yel nya....
DJP...
Profesionalisme, Integritas, Teamwork, Inovasi
DJP...
Maju PasTI
Tadi pagi pas upacara,, seluruh peserta upacara meneriakkan yel-yel itu... Semoga dengan deklarasi tadi,, reformasi perpajakan jilid II berjalan sesuai dengan rencana ke arah yang lebih baik... Amiiin... Dan sekedar informasi ya,,, upacara ini dilakukan di seluruh kantor DJP di seluruh Indonesia lho... Jadi tadi itu,, setelah upacara banyak temen-temenku yang meng-updet acara upacara hari ini lewat twitter.. Dan sepertinya upacara yang paling seru yang di Kantor Pusat ya,,, soalnya kata mas Dhi2 ada acara nerbangin balon gas segala... Di kantorku???? gak ada balon gas,, yang ada upacara disertai rintik hujan...hehehehe

**narsis di upacara tadi pagi
maap bapak-bapak,,, saya memajang foto kalian tanpa ijin di blog gak jelas ini...^^

15 comments:

  1. wah ada upacara lagi, kantorku gak pernah ada upacara
    adanya temen-temenku yg u..pacaran hehe :p

    ReplyDelete
  2. aslm wr wb

    17an kmarin sntai2 aj hehehe

    bajuqueen.com

    wslm wr wb

    ReplyDelete
  3. wah wah wah....
    asik bangetz upacaranya
    haha

    ReplyDelete
  4. wuih mba upacara teruuss....
    ngga papa mba upacara melulu, itung2 olahraga pagi. hihi ;p

    ReplyDelete
  5. hahaha fotonya sadar kamera banget :D wah jadi kangen pengen upacara lagi :)

    ReplyDelete
  6. waah asik lah upacara mulu,,
    tp kok bisa foto2,yah???hihihi

    ReplyDelete
  7. Sukses dah buat DJP, sesuai yg diharapkan dengan slogannya..

    salam..!

    ReplyDelete
  8. huahh.. nostalgia masa SMA ni ikut upacara lagi :)

    ReplyDelete
  9. eh, kata temen yg d DJP luwuk (kalo gak salah) ada nerbangin balon juga koq, malah katanya nyangkut di pohon depan kantor :)

    ReplyDelete
  10. merdeka!
    hehe
    keboo jarang ikut upacara, soalnya emang gak ada upacara d kampus.
    eh ada yg sadar kamera tuh..

    ReplyDelete
  11. upacara . . .

    jd pngen upca lg . . .
    smnjk kuliah gk prnh upcra lg . .

    ReplyDelete
  12. sempet yaa foto2 saat upacara :D

    anyway sukses tuk DJP nya :)

    ReplyDelete
  13. Huaha.... kayanya aku doank yg gak upacara hhe....

    Owh riesta orang Solo yach.. sama kaya Ibuku hhe....terus nyasar ke sana sama siapa? ada sodara?

    have a nice day Riesta..

    ReplyDelete
  14. gag ada yg pingsan dong karena ujan, bukan terik

    ReplyDelete
  15. saya juga ga mau kalah......
    ini yell saya....
    Bgenk...
    Kurus, Tampan (kata emak), imut kayak marmut, hepi terus
    Bgenk...
    Tetep semangat coy
    yes..yes... huba...
    baguskan yell2 saya ada yesyeshuba...
    xixixixi...

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^