9/2/10

3 tahun yang lalu

3 tahun yang lalu,,, tepatnya tanggal 2 September 2007,,, Andi Yudhianto Pradana a.k.a. mas Dhi2 untuk pertama kalinya datang ke Solo... Mau ngapain dia ya???? Knapa hayoooo????hehehehe,, malah maen tebak-tebakan... Yaaaa,, mas Dhi2 datang ke Solo buat ktemu aku...hahahaha,,, aku emang ngangenin,,, makanya dia rela nyusul aku yang lagi pulang kampung ke Solo... hahahahaha,,, kalo mas Dhi2 baca ini,,, pasti dia bilang ini fitnah....wkwkwkwkwkwk... Dan sepertinya emang fitnah...

Jadi,, cerita yang sesungguhnya,,, mas Dhi2 datang ke Solo buat ktemu aku sekalian mau ngecek seragam panitia wisuda yang ternyata eh ternyata tukang jahit pemenang tendernya itu rumahnya deket rumahku,,, jadi sekalianlah dia dateng ke tukang jahit itu sekaligus nemuin aku... Trus,,, kalo udah ktemu knapa??? #gakpenting

Dia ke Solo sekaligus pengen ngerasain yang namanya nasi liwet... Jadi,, tiap ke Solo,, dia pasti minta beli nasi liwet... Maka,, untuk pertama kalinya,,, kuajaklah dia makan nasi liwet di Manahan... Dan selesai makan,,, eng ing eng... dia langsung "katakan cinta" padaku...hahahahahha.... Dan sejak saat itulah kita menjadi sepasang kekasih.... hahahahahaha...


Tapi,,, baru sehari jadian kita harus pisah lkarna mas Dhi2 harus balik ke Jakarta buat ngurusi wisuda dan aku tetep di Solo soalnya liburan masih lama (kayanya masih 1,5 bulanan lagi) Jadi sebenernya kita berdua tuh uda ngalamin yang namanya LDR sejak awal pacaran...hahahahaha

Dan hari ini,,, tepat 3 tahun kita pacaran dan insya Alloh sebulan lagi kita menikah.... Semoga semuanya lancar... Amiiiiin...


32 comments:

  1. oh iya tinggal 1bulan lagi ya ries
    semoga nanti lancar ya acaranya ^____^

    ReplyDelete
  2. amiiiiiiiiiiiiiin amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin
    semoga lancar yaaa

    ReplyDelete
  3. Wah...sebulan lagi mau menikah ya ? Bang Pendi doa'in deh semoga semuanya lancar....

    Salam hangat & sehat selalu...

    ReplyDelete
  4. Amin Yaa Rabb, semoga semua dimudahkan yaa Riest,

    happy anniversary (pacarannya) :D

    ReplyDelete
  5. awww riii, lucu bgt siiik!!!
    sweet bgt!
    and he's so lucky yaaa, kamu manis begituu... :)
    selamat yah jeung, semoga langgeng.. :)

    ReplyDelete
  6. Ayo tunjukkan rasa Nasionalisme dalam NASIONALISME BLOGGER CINTA INDONESIA...ikut ya..

    ayo tunjukkan rasa nasionalisme mu

    ReplyDelete
  7. aww..aww..selamaatt ya riestaa..
    minggu kmrn abis bukber sama beliau, abis de di ceng-in, hihihi :D
    moga lancar yaah ^^

    ReplyDelete
  8. amiiiinnn.. semoga semua lancar ya riesta :)

    ReplyDelete
  9. wah lama juga yah ternyata..3 tahun..semoga lancar hari H..^^ emang mas dhi2 asli mana? kok g tau nasi liwet hehehe

    ReplyDelete
  10. waaaaah romantis :"> hahaha awet sampe kakek nenek... amin

    ReplyDelete
  11. wah kaka mau menikah??aku mau kok di audisi jadi PGER BETON*tamu2 lgsg pad akabur semua,makanan prasamanan lgsg abiiiiiiiiiis*

    ReplyDelete
  12. Amiin.....semoga berjln lancar, selamat yaaa....

    ReplyDelete
  13. wah tinggal 1 month lg yach...hmmmmm deg-deg an tu pasti

    ReplyDelete
  14. semoga, masa-masa indah seLaLu mengiringi setiap Langkah tujuan kita semua. amin.

    ReplyDelete
  15. semoga, masa-masa indah seLaLu mengiringi setiap Langkah tujuan kita semua. amin.

    ReplyDelete
  16. wwaaaah,,aminnnnnnnnnnnn,,,,amiiiiiiiiin,,,semoga lancar2 aja yah,,,,^^,,,selamat deh,..^^

    ReplyDelete
  17. Wui...selamet yaaa....setelah 3 tahun LDR sekarang udah deket waktu buat bisa tinggal serumah :)

    ReplyDelete
  18. hahai asiknya yang mau nikaaaah =3 aku mau lagu i will be here sama from this moment ya pas aku dateng (jadi yang nikah itu siapa? -,-" aku ato kakak) wakakakaaa.

    ReplyDelete
  19. sebula lagi...sebulan lagi...sebulan lagi...hihihihi..

    jangan lupa minum jamu n latihan senam kegel ya ;)
    xixixixixi

    ReplyDelete
  20. Para blogger juga diundang ga nih mba? Semoga lancar yah :)

    ReplyDelete
  21. :D sebulan lagi...semangaattt ^^.
    moga semua acaranya berjalan lancar

    ReplyDelete
  22. wah ngiti ane kalo denger denger yang 3 tahun apalagi mau nikah .. .
    hahahahaa. . .
    kalo ane tumabang di 3 tahun .. .
    haaaaa

    ReplyDelete
  23. Ehm.. ciye2......berawal dari tukang jahit sekarang malah ikut ng'jahit baju penganten haha.....

    Aku cuma bisa doain semoga lancar dan jadi keluarga Harmonis Amin......

    ReplyDelete
  24. Semoga Allah memudahkan segala perkara dan melancarkan segala urusan sehingga tercapai apa yang dicita dan cintakan, membentuk keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah. amin

    ReplyDelete
  25. Smga kbhgiaan slalu mewarnai rmh tgga mba..Btw lam knl izin follow

    ReplyDelete
  26. waaah asyiiiknya... selamat yaaa, semoga hidup berbahagia.

    ReplyDelete
  27. Selamat ya mba'...
    semoga semuanya lancar ...
    amiiin

    ReplyDelete
  28. wahh bung enaknya klo makan ... heheh eh semoga lancar ya rencananya :D aminnnn ya robb

    ReplyDelete
  29. saya perhatikan fotonya.
    padahaL disebeLah kanan ada poster dgn gambar2 yg aduhai, tapi kena Om Dhi2 nya maLah nengok ke kiri yah. apa Lg sambiL makan nasi Liwet juga nonton pertunjukan topeng monyet?. hihihi...

    ReplyDelete
  30. kereeenn! ga nyangka ternyata ada juga ldr yang awet .. :)) selamat ya! semoga langgeng sampai aki nini, hehe .. *mendadak pengen makan nasi liwet*

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^