9/1/10

Dance Dance Dance

Hari ini tanggal 1.... Hoooooorrreeeeee....

GAJIAN....

Maapkan atas tulisan geje ini...


Powered by Telkomsel BlackBerry®

21 comments:

  1. Iya mba,hr ini aku juga gajian, tinggal nungguin THR nih :)

    ReplyDelete
  2. plus THR,mb? hehehe..
    selamat..selamat..
    ditunggu transferannya

    ReplyDelete
  3. ah gaje sekali tulisannya.. hhakahakaka..

    mba , bonus THR juga iah?

    :D

    ReplyDelete
  4. benar2 gag jelas klo yg ini ris, hihihi :D

    ReplyDelete
  5. Hadooh... asiknya haha..... aku udah lewat gajiannya dan kayanya nunggu yg selanjutnya dlu ni wkwkwk.......

    aku ikut nari pake Ayodance deh ahha....

    Semangat n happy bloggig Riesta,...

    ReplyDelete
  6. kalimat terakhir yg isi "powered' keren tuh..kwkwkwk

    ReplyDelete
  7. Wah, mau dong THR-nya, hehehe :P

    salam kenal ya :)

    ReplyDelete
  8. waaa... hayuk kesinii traktir aku...^^
    pak otto lagi kesini loh...g ikutan riesta? ;)

    ReplyDelete
  9. Sama dunk postingan kita!. tentang gajiaaan!. yeaay. hahaha

    ReplyDelete
  10. seLamat yah sudah bisa menikmati hasiL jerih payahnya tanpa harus berkutat dgn demo2 karyawan/i duLu.

    ReplyDelete
  11. aku belum, lagi nungguin thr sambil begadang

    ReplyDelete
  12. wah asikk dunk kemarin riesta udah belanja-belanja hehehe

    ReplyDelete
  13. hahahahh senangnyaa :D
    diriku gajian akhir bulan, tgl 1 dah kanker lagi :p

    ReplyDelete
  14. Ehm.. masih ngomongin gaji aja nie bikin aku iri hahahaha.......... aku masih status loading haha..

    Semangat n have a nice day riesta.....

    ReplyDelete
  15. duuuh senengnya yang gajian...
    hehhee

    ReplyDelete
  16. pada tanggaL 1 banyak kejadian yg bersamaan.
    tanggaL 1, banyak karyawan/i yg gajian.
    tanggaL 1, banyak karyawan/i pabrik yang demo minta uang THR.
    tanggaL 1, waktunya saya bayar tagihan abonemen inet.
    tanggaL 1, saya Lg benah2 kompi yg terinfeksi virus.
    tanggaL 1, harus ngeLunasin kasbon di warteg terdekat dan warung kLontong Langganan.
    dan masih banyak Lagi rituaL di tanggaL 1 Lainnya yg enggak bisa disebutkan satu persatu.
    seLamat tanggaL 1 aja deh, biarpun sekarang udah Lebih dari tanggaL 1. hidup tanggaL 1.

    ReplyDelete
  17. selamat ber-gajian-ria ya mbakkkk..

    tapi disisi lain saya sebenarnya prihatin ketika orang2 bahagia dalam menyambut tanggal gajiannya.. sampai kapan mereka harus berharap menutup kebutuhan hariannya dr gaji bulanan? ..kenapa mereka tidak bercita2 untuk menggaji orang, bukan gajian dr orang lain?

    ahh.. sudahlah.. mungkin ini hanya secuil pemikiran enterpreneurship saja yang tiba2 melintas di otak saya..

    ...karena saya sendiri, minggu lalu juga masih sebagai orang gajian seperti anda...

    ReplyDelete
  18. maaf nih Mbak, saya numpang diskusi seLagi bLm ada santapan terbaru untuk saya.

    # Alamathur :
    justru haL tersebut yg seharusnya diLakukan, minimaL adaLah merenunginya makna dari tanggaL 1 (gajian). kenapa?, karena masih banyak org yg dibawah kita yg beLum bisa merasakan haL tsb (termasuk saya). dgn demikian maka kita mau keLuar dari kotak yg seLama ini membeLenggu pemikiran akan haL2 yg monoton pd aktifitas rutinitas sebagai org yg masih di gaji.
    tapi kembaLi Lg kpd pribadi masing2 sih sesuai seLera, Lebih jeLasnya saya sepaham dgn sahabat Alamathur. entah dgn pembaca Lainnya yg mungkin tertarik untuk mendiskusikan catatan ini. trims.

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^