9/9/10

Hadiah dari Sahabat Blogger

Assalamu'alaykum wr.wb...
Apa kabar teman semua???? Semoga senantiasa dalam keadaan sehat wal afiat tanpa kurang suatu apapun... Hari ini aku akan memajang hadiah-hadiah dari sahabat-sahabat blogger yang baik hati karena telah memberiku award... Oke,, langsung saja kita pajang awardnya....

Yang pertama adalah dari ♥Akane♥D'♥SiLa♥ yang waktu ngasih award ini ke aku lagi sakit... Semoga sekarang udah sembuh ya sayang...



Nah,,, award yang selanjutnya dari Riska Mbem... Makasih ya awardnya...


Dan sekalian juga aku mau majang hadiah dari Diah yang beberapa hari yang lalu ngirimin aku email berisi hadiah yang sangat baguuuus banget... Makasih ya Di...



Oya,,, karena besok lebaran,,, aku juga mau ngucapin

"Mohon Maaf Lahir dan Bathin"

ps: buat yang pengen tau rencana hanimun ku ntar bisa mampir ke sini..

23 comments:

  1. Wah, banyak banget award yang didapat mbak. Selamat ya. Semoga dengan award yang diraih tsb semakin menjadi crazy untuk bersemangat dalam ngeblognya. Dan tak lupa dalam kesempatan yang baik saya, saya mengucapkan selamat idul fitri 1431 H. Mohon Maaf lahir dan bathin.

    ReplyDelete
  2. wuedeeh asik nih yg dapet byk award! hihi.
    minal aidin walfaidzin juga ya mbaa, mohon maap lahir batiinn... :D

    ReplyDelete
  3. ngintip ah rncana bulan madunya kmna....hihihihihi

    ReplyDelete
  4. اَللّهُ
    اَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، لاَ اِلَهَ اِلاَّ اللّهُ
    اَللّهُ اَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، وَلِلّهِ الْحَمْ

    Minal Aidin Walfa'idzin ,,
    ...Slamat Idul Fitri 1431 H Mohon Maaf Lahir & Bathin

    ReplyDelete
  5. lho kok sama? aku juga bagi2 award..hehe

    masalah undangannya, foto pra wed gag penting2 banget, kan pas nikah bisa puas-puasin ketemu, haha

    oia Selamat hari raya lebaran ju mbak. Iedul Fitri 1 Syawal 1431H,. Taqobalallahu minna wa minkum Shiyamana washiyamakum Taqobalallahu Yaa Kariim, Minal Aidin Wal Faidzin …. Mohon maaf lahir dan batin

    ReplyDelete
  6. hohoho... parcelnya buanyaaaak banget, mau ngajak saingan yah Mbak. hihihi... piss ah.

    mengucapkan, seLamat hari raya iduL fitri 1431 H.

    biLa sekiranya seLama ini saya daLam perkataan maupun priLaku ada yang kurang berkenan di hati, mohon maaf Lahir dan batin. begitupun sebaLiknya. trims.

    ReplyDelete
  7. me : mampir... mengucapkan minal aidin wal faidzin ya
    pemiliki blog : lho kan belum pernah kenal? gimana sih!? kok ujug-ujug minta maaf?
    me : iya, makanya belum kenal ni minta maaf. sapa tau bisa kenal terus semakin kenal makin banyak frekuensi salah yang di hasilkan. makanya minta maaf duluan ^_^ lagi pula mumpung lebaran juga
    pemilik blog : maksud tersembunyi lainnya?
    me: ninggalin jejak kalau pernah mampir kesini hohohoho

    happy blogging dan sukses selalu..

    ReplyDelete
  8. First visiting, would you like to visit me back?

    ReplyDelete
  9. ^^ ya teh aku dah sembuh kok teh berkat doa teteh dan kawan²

    selamet ya teh banyak awardnya

    minal aidzin wal faidzin

    ReplyDelete
  10. Selamat hari raya lebaran ju mbak. Iedul Fitri 1 Syawal 1431H,. Taqobalallahu minna wa minkum Shiyamana washiyamakum Taqobalallahu Yaa Kariim, Minal Aidin Wal Faidzin …. Mohon maaf lahir dan batin

    ReplyDelete
  11. SELAMAT LEBARAN HARI RAYA IDUL FITRI 1431 H, MAAFKAN SEGALA KHILAKUH YAAA,,,,

    ReplyDelete
  12. minal aidzin walfaizin mohon maaf lahir dan batin

    ReplyDelete
  13. riesta selamat ya awardnya ^^
    eh itu foto yg terakhir the best couple 2010 ya hihihi serasi bgt ^___^

    ReplyDelete
  14. lagi ah ngucapinnya: tanpa banyak basa basi lagi saya kesini mau mengucapkan: selamat idul fitri 1431 H.

    met lebaran juga..

    mohon maaf atas semua kesalahanku ya..:)

    ReplyDelete
  15. Ehm... aku datang Riesta hhe.. gmn nie lebarannya? sebenernya aku lagi males Blogging cuma gpp deh kesini dlu hha.....

    waduh udah ada kelanjutan rencana hanimun nie haha...... Selamat buat Awardnya....N biarpun telat... met Idul Fitri ya hhe....

    ReplyDelete
  16. mampir perdana nih.. :D "salam kenal"

    wah selamat yah mbak.. dapat award yang banyak.. mudah2an semangat nge-blognya semakin bertambah setelah dapat amunisi-nya.. utamanya semangat ke blog saya.. he he..

    sekalian ngucapin minal aidzin wal faidzin..

    ReplyDelete
  17. selamat tuk awardnya sekalian ucapin met lebaran mohon maaf lahir batin

    ReplyDelete
  18. piye Mbak kabar di hari Lebarane, apik wae toh?. semoga.

    awas Lho Mbak, ada pengunjung geLap yg dateng kesini. sebeLum tampiL udah di deLete duLuan yah Mbak, hakhakhak...

    met Liburan aja Mbak, semoga berbahagia seLaLu.

    ReplyDelete
  19. minta award nya donk...heheheee...
    mbak Minal aidin walfa idzin yah, semoga blogger sejati tak hanya award...

    ReplyDelete
  20. mohon maaf lahir batin juga yaaa

    ReplyDelete
  21. Tante Riesta
    kalo Dija punya salah
    maafin ya Tanteeee

    ReplyDelete
  22. hehehhh dipajang beneran ternyata *blush* sama2 Riest, moga langgeng slalu yaa Riest ;)

    maaf lahir bathin :)

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^