9/27/10

Invitation For You

Assalamu'alaykum wr.wb...
Sebelumnya aku mau minta maaf karna beberapa hari ini gak sempet ngurusin blog dan bw ke blog teman-teman... Maap banget,,, bener-bener gak sempet....

Dan kali ini aku ingin berbagi kebahagiaan dengan teman-teman.... Aku ingin mengundang teman-teman yang rumahnya di Solo dan sekitarnya buat datang ke acara nikahanku ntar... Buat yang di kota lain juga boleh dateng lho... Pokoknya smua boleh datang ya... Maap ya,,gak bisa ngirimin undangannya satu2... Makanya undangannya aku share di sini... Buat temen-temen yang bisa datang,,, silahkan datang ya... Siapa tau bisa skalian kopdar...hehehehe





Oke teman-teman,,, ditunggu kedatangannya ya....

27 comments:

  1. waaaaaaw mbak..makin dekeet aja yaaak.tp kayaknya ak gabisa jadi pager betonnya deeh...ak sibuuk hrs rapat direksi ke luar negri.wkwkpengeeen dateeng ih....lumayaan makan gretoooooong...tp jauuh ah.......kingkong terbang ak lg di bengkel.SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU MBAAK8)

    ReplyDelete
  2. karena juauh aq hanya bisa ngasih selamat dan doa lewat komentar!
    Selamat membina keluarga baru,semoga menjadi keluarga yg samara

    ReplyDelete
  3. waa selamat ya :) akhirnya! semoga langgeng sampai kakek nenek, py byk anak, banyak cucu, banyak rejeki :D

    ReplyDelete
  4. wah,pengen dateng tp jauh
    barakallah buat mb riesta n masnya
    moga jadi keluarga sakinah, mawaddah, wa rahmah
    amiin

    ReplyDelete
  5. undanganny bagus mbak... sayang saya nggak bisa dateng.. jauh soale...
    semoga acara lancar, trus live happily ever after deh...
    jgn lupa posting foto2nya ya.. ^^

    ReplyDelete
  6. waduh... pertamaksss nih..!!!

    buset dah.. met nikah yo..!
    *gaya repper nih,,, *yo yo..!

    :)
    met berbahagia, always in happy :)

    ReplyDelete
  7. kok aku kepingin dateng ya.. tapi jauh banget -_______-

    ReplyDelete
  8. selamat ya jeng..
    semoga menjadi keluarga yang SaMaWa...
    amien,,
    doakan aku cepat menyusulmu..

    btw, masih di solo nih? bablas sampe nikahan ntar?

    ReplyDelete
  9. riestaa :)
    selamat ya.. barakallahu lakum wa baraka alaykum..

    ReplyDelete
  10. wahhh.. sebagai bentuk solidaritas sesama blogger, saya pengen dateng.. tapi Solo jauh sih dari sini (jakarta).. nitip do'a aja deh.. semoga lancar acaranya.. n jadi keluarga sakinah mawaddah warohmah sesudahnya... aminn

    ReplyDelete
  11. semoga acaranya lancar ya riesta.. ^_^

    ReplyDelete
  12. Selamat yah Riesta, semoga acaranya lancar... amin...

    ReplyDelete
  13. riestaaa udah itungan hari yah
    semoga nanti lancar ya acaranya
    huhuhu jauh di Solo, pdhl seru itu klo bs kopdar dinikahan rista :D

    ReplyDelete
  14. Pertama saya ucapkan selamat ya... yang kedua maaf nich ga bisa datang.
    saya berangkat dengan memberi do'a aja ya

    ReplyDelete
  15. Selamat Ya Riesta...Pengen ke sana tapi ngga bisa ninggalin kerjaan. Tapi aku titip do'a moga acaranya lancar dan mendapat berkah sama Allah swt, moga jadi keluarga sakinah mawaddah.

    ReplyDelete
  16. Waduh... jadinya si Solo ya Riesta? klo di Solo kayanya aku gak bakal dapet izin Cuti tuh hhe... masalahnya gara2 seminar sama acara2 Ngumpul kaskus Liburku sedikit berkurang hhe.... Emank jadinya kpn Ries?

    ReplyDelete
  17. acaranya sudah "H-3" yah Mbak, sayang domisiLi saya di jakarta, andai di seputar soLo insya Allah akan menghadiri resepsi pernikahan tersebut.
    saya turut mendoakan saja, semoga acaranya berjaLan sesuai dgn yg diharapkan, dan akan terciptanya keluarga yang harmonis daLam Limpahan ridho dan keberkahan Allah. amien...

    ReplyDelete
  18. wah ada yang mau maried nih, sorry sob nggak bisa dateng, kejauhan, ane di kalimantan,hehe
    saya nitip doa aja yah,
    mudah2an lancar,
    langgeng,
    pokoknya bisa bahagia yah,

    ReplyDelete
  19. pengen datang nich.... tp orang bandung ga ada yg dapat undangan yach!!! ga jadi dech bisa makan gratis :p hehehe...

    ReplyDelete
  20. acaranya malem ya? hiks. hiks. padahal tadinya udah niat dateng. batal d makan gratis. tinggal 2 hari, semoga acaranya lancar .. salam buat pengantin pria. semoga langgeng, bahagia dunia akhirat, amin.

    ps: iya, blognya lama belum diupdate, lagi nyari bahan .. ;)

    ReplyDelete
  21. aku di jogja .. rencananya mau nyusup gitu, jadi tamu rahasia, hehehe .. kalo dateng ke rumah jadi ga rahasia lagi dunns :p

    ReplyDelete
  22. waaaaaaah ingin datang tapi berkilo-kilo jauhnya. huhu coba nikahannya di jakarta pasti aku dateng hehehe
    semoga lancar smuanya, ya :) dan semoga membentuk keluarga yang sakinah mawaddah dan rahmah :)

    ReplyDelete
  23. Met malem Riesta... aku datang hhe.... Ehm... koQ gak dikasih tau sih jadinya tanggal brp? aku cuma ng'doain supaya lancar aja deh hhe.....

    ReplyDelete
  24. selamat selamat semoga langgeng...hi hihi jadi kepengen cepet2 nikah juga...salam kenal sob..

    ReplyDelete
  25. Selamat ya...., semoga acaranya lancar.
    Sayang tak bisa datang ke Solo... :(

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^