9/3/10

Kerja apa Liburan????

Hari Rabu minggu kmaren,,, aku ditawarin buat dinas ke Jakarta... Wow,,, what a surprise... Pasti mau lah aku... Maka aku dibikini surat tugas buat ke Jakarta selama 2 hari,, yaitu Kamis dan Jum'at... Seneng banget aku pastinya... Langsung aku kabarin mas Dhi2... Trus dia memberikan ide yang bener-bener cemerlang... Aku disuruh ke Jakarta nya Rabu malem,,, jadi Kamis nya ntar aku bisa nebeng mas Dhi2 ke kantor dia.. Kebetulan aku tujuan dinasnya emang ke kantor mas Dhi2,, cuma beda bagian aja... Jadi,,, hari Kamis itu urusan kerjaan bisa beres trus Kamis malem aku balik ke Solo... Wow,,, bener-bener mantap ide mas Dhi2... dan dia langsung nyariin aku tiket pesawat ke Solo... Buat tiket ke Jakarta uda diurus orang kantor...

Nah,, karna aku berangkat ke Jakarta Rabu malam,,, dan aku baru tau hari Rabu nya juga,,maka otomatis aku blum packing... Rencananya skitar jam 2 an gitu aku balik ke kos buat beres-beres trus sorenya balik lagi ke kantor buat absen trus lanjut ke bandara... Tapi rencana tinggalah rencana,, karena pas aku mau balik ke kosan tuh kerjaan malah ada terus... Alhasil aku baru bisa balik jam setengah 4 gitu... Dengan sedikit berlari aku menuju ke kosan (untung lagi gak puasa,,,hehehehe) Nyampe kosan langsung beres-beres,, mandi.. Udah rapi,,telpon abang ojek langganan buat nganter ke bandara,,eh ternyata HP nya gak aktif... Untung ada temen kosan yang mau nganterin ke pangkalan taksi... Trus cap cus deh ke kantor buat absen.. Dan abis absen langsung ke bandara... Dan ternyata masih lama aja nunggunya... (terlalu semangat ke Jakarta kayaknya)

Sampe di Jakarta udah dijemput mas Dhi2,,, langsung lanjut ke rumah dia... Ngobrol-ngobrol ma keluarganya trus dilanjutinb nemenin mas Dhi2 nge print label undangan yang nyusul.. Jam setengah 1 malem baru tidur,,,dan jam setengah 4 bangun buat sahur... Abis sahur langsung mandi n siap-siap buat ke kantor mas Dhi2... Dan jam 5 lewat dikit kita berdua menempuh perjalanan yang sangaaaat panjang... Tangerang - Jakarta,, kira-kira sejam lebih dikit naik motor... Sampe pegel ni pantat... Nyampe kantor mas Dhi2 jam setengah 7,,, masih sepi... Nunggu di ruangan mas Dhi2 dulu,, baru setengah 8 nyari orang buat urusan kerjaan... Dan ternyata urusan kerjaan bisa beres siangnya,, walopun aku kena omel gara-gara tuh kerjaan... Tapi gak masalah,,,aku kan kebal...hahahaha

Jam setengah 3,,, aku menuju travel deket kantor mas Dhi2 buat ke bandara,, soalnya mas Dhi2 gak bisa nganterin aku...hiks..hiks...hiks... Jam 4 sore nyampe bandara trus ktemu ma bapaknya mas Dhi2,, coz barang bawaanku dibawain ma bapak mas Dhi2 (bener-bener calon mantu kurang ajar) Dan akhirnya jam 8 malem aku nyampe Solo...hoooorrreeeeeeeeeeeeeeeeee....

Hari Jum'at nya aku diajakin ibuku fitting kebaya,, kata ibuku mumpung balik..hehehe Sebenernya ada fotonya pas fitting baju,,, tapi karna aku gak make jilbab,,makanya gak dipajang ya...hehehehe Abis fitting baju,,karna kecapekan,,, akhirnya aku tidur lama beneeeer..hehehehe Seneng deh,, bisa ngerasain puasa di rumah... Makan uda disiapin... Apa-apa ada... Bener-bener nyamaaaan bangeet... Kegiatan di rumah diisi dengan ngobrol-ngobrol ma bapak dan ibu...ma adekku juga dink...ehehehehe Trus ternyata sepupuku yang masih kecil-kecil dateng ke rumah,,, jadi rame deh... Tapi maap,,,aku lupa poto-poto..hehehehe

Hari Sabtu nya aku ktemuan ma temen SMP ku di Galabo... Tapi cuma dikit siy yang dateng... Tapi gak apa-apa,,tetep seru kok... ngegosip bareng temen lama emang seru... Dan akhirnya aku diinterogasi masalah pernikahan...hahahaha





Minggu pagi aku balik lagi ke Jakarta dianterin ma bapak, ibu n adekku...udah kaya bedol desa deh..hehehehe Tapi kok cuma bentar banget ya di rumah... Kurang lamaaaaaaaa.... Hari Minggu itu diisi dengan ngeliat rumah bareng mas Dhi2 trus jalan-jalan bentar di Teraskota...coz sorenya aku harus balik ke Pekanbaru... Tapi walopun cuman bentar,,, aku puas bisa balik ke Solo... Dan rencana balik Solo lagi tanggal 26 September...gak mudik pas lebaran :(


25 comments:

  1. wihiii... seneng banget pasti yak ke jakarta? riska pengen ke jakarta dari dulu, tapi belum pernah kesampaian T-T

    ReplyDelete
  2. wah psti cpek mnta ampun ya mba,,,bolak balik gtu
    kesana kesini kesana kesini..hehehe
    tetep semangat mba.....^_^

    ReplyDelete
  3. kerja apa liburan? yang penting happy, mbak... hahahayy.... :D

    ReplyDelete
  4. mau komeng apa nih, bingung?.
    saya cukup mengamini aja yah, saLam sukses aja. untuk sementara waktu Lg ngebLank untuk menyampaikan komeng, secara mendadak dapet inspirasi nuLis mau puLang duLu untuk buka Laman entry baru.
    piss ah.

    ReplyDelete
  5. wow... hebat banget bisa bolak balik sana sini... hari ini di kota ini besok di kota itu... :) calon papa mertua kamu baik bangeeet.. hihihi

    btw, semoga lancar ya persiapan pernikahannya.. ;)

    ReplyDelete
  6. Wah yang pntng asyk lah udh bsa jln biar pun sbntr tp berkesan

    ReplyDelete
  7. liburaaan duluu baru kerjaaaa,,^^,,,

    ReplyDelete
  8. Duhh...liburan gini masih sibuk aja, Sis...

    ReplyDelete
  9. sambil menyekam minum air lah..kalo kerjaannya udah kelar disana, bisa langsung sekalian jalan2..:)

    ReplyDelete
  10. mudik duluan nih sebelum jadwal mudik, tapi cuma bentar yaa Riest, gpp.. ntar lagi kan bakalan mudik tuk jadi manten :D

    ReplyDelete
  11. Walah, jadi itu kerjaannya nggak dibahas sama sekali.. koq malah jadi bahas liburannya?. hahaha.. ehem, bener kata temen-temen kamu.. kapan nikahnya?. wkwkwkw

    *kaboor lupa bawa undangan*

    ReplyDelete
  12. riesta ni review kemaren postingan yg irit yah hehe versi lengkapnya ^^
    kena omel dah biasa..? hebat! klo aku suka nangis orangnya hihihi
    klo g pulang hayuk maen ke TPI ;D

    ReplyDelete
  13. ga papa kak yang penting udah kumpul keluarga. ga kaya aku nih lagi suram juga lebaran kali ini, sepertinya pada ga mudik. huhuhuuhuuuu aaarrgh dan aku-pun bakalan lebaran on the road biar ga bosan :p hikikiiiii see you soon sweety.

    ReplyDelete
  14. Wah heboh nich liburannya..bentar lagi lebaran senang juga dunk..

    ReplyDelete
  15. haha asik asik asik :D pasti capek banget deh :)

    ReplyDelete
  16. waaa mau dong ke jakarta :D hehe

    ReplyDelete
  17. uhuyy asiknya bs mudik, bs sempet reunian jg lg ^^

    ReplyDelete
  18. membaca kata "fitting kebaya", mata saya jadi meLotot nih. jadi iri kepingin ikutan juga, hihihi...
    daLam setiap suasana bersama keLuarga memang memiLiki kesan tersendiri, apaLagi suasana yang ditampiLkan berbeda dari biasanya. hmmm..., haL itu merupakan kenangan2 indah yg tidak dapat terLupakan, sebagai catatan untuk pengaLaman yg bermanfaat bagi masa tua keLak berkumpuL bersama anak2 dan cucu2. insya Allah.

    ReplyDelete
  19. Liburan...hal yg sangat di tunggu2 bagi setiap pekerja....

    Ries...jgn lupa acara hari "H"nya di liput jg di sini, biar kami para blogger kebagian bahagiamu :)

    ReplyDelete
  20. lebih baik liburan kita nonton vidio bokep anak smp sama pejabat..
    bagi sobat yang mau download mampir ke blog saya ini berita terbaru dan vidio terbaru

    ReplyDelete
  21. maaf Mbak, saya cuma mau menanggapi komentarnya sobat Download Vidio Bokep.
    saya juga ada tuh Sob video bokep yang Lebih baru dan masih anget, Anak SMP Ngesek Di Kantin Wareg Morning

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^