9/19/10

Kuliah di STAN

Setelah postingan tentang nostalgia kuliah di STAN kemaren,,, ternyata banyak temen-temen yang pengen bisa kuliah di STAN juga ya...hehehehehe Nah,,,sekarang aku pengen bercerita tentang kampus STAN lagi (biar makin pada mupeng,,,hehehehe) lanjutan yang kemaren... Tapi sebelumnya,,,aku mau minta maaf karna foto-foto yang terpasang di sini adalah foto-foto STAN masa kini beserta modelnya yang narsis,,, karna 2 tahun yang lalu keadaannya beda jauh... Maap,,foto-foto jaman kuliah dulu ada di komputer rumah..hehehehe


Nah,,, kalo masuk kampus lewat gerbang Bintaro,, maka akan nemuin kolam yang ada air mancur kecil-kecil dan tulisan STAN yang gede bener ini... Kolam ini baru selesai tahun ini,,, jadi pas aku kuliah dulu belum ada niy...hehehe Tapi,,kalo masuk STAN lewat gerbang Ceger,, gak bakal nemu yang kaya gini..hehehe.. Dulu sebenernya gerbang utama STAN tuh yang di Ceger (Tangerang) tapi setelah Bintaro berkembang,,, yang terkenal jadi gerbang Bintaro (Jakarta) deh...


Di depan poliklinik yang baru... Sekarang lebih keren euy... Dulu juga ada poliklinik,,, tapi kaya rumah biasa gitu soalnya di perumahan dosen... Kalo periksa ke poliklinik gratis lho.... (padahal aku belum sekalipun masuk ke poliklinik...hahahaha)



Yang ini adalah jalan menuju Gedung E,, yaitu gedung tempat kuliahnya anak pajak... Selama 3 tahun aku belajar di sini... Pas waktu aku kuliah dulu ada 5 gedung buat kuliah,, yaitu Gedung D tempat kuliahnya anak akuntansi,, Gedung E tempat kuliah anak Pajak,, Gedung C kadang dipake anak akuntansi ma anak pajak,, dan Gedung L tempat kuliah anak penilai dan Gedung F yang dipake anak PPLN dan anak anggaran... Kalo yang BC gak kuliah di kampus ini... tapi skarang gedungnya tambah lagi... 2 gedung kembar yang ada deket kolam STAN tadi... Namanya Gedung I sama apa ya,,aku lupa....hehehe


Yang ini adalah jalan buat menuju Gedung P alias sekretariat... Kampusnya sepi ya...hahahha,,,soalnya ini pas hari libur,,,makanya sepi... Kalo ada anak kuliah,,malu juga mau poto-poto di situ...hehehe Sebenernya masih ada banyak tempat di STAN,,, tapi gak ada potonya... Masih ada Lapangan basket, Lapangan bola, gedung BEM, plasma (plasa mahasiswa), empang keramat (buat nyemplungin yang ultah,, dan aku pernah dicemplungin di sini,,baunya amit-amit,, sampe-sampe bajuku waktu itu aku buang dan abis dicemplungin aku mandi 3x)

38 comments:

  1. ah aku seumur hidup blm pernah foto didepan kampusku hahahaha :D

    ReplyDelete
  2. wiiich,...
    kampusnya asik ne,...
    :)
    kawand...
    dengan segala kerendahan hati,mohon ditengok dan diambil awardnya teman,,..
    Disini

    ReplyDelete
  3. WAAAAAAAAAW.mbakkk kereeeeeeeeeeeeeen deh itu STAN.

    semoga ya allah ak bs STAN...amin2.doain aku yaaah ka bisar LOLOS masuk STAN.dan biar bisa melewati TES SELEKSI STAN.YAG KATANYA BIKIN OTAK KETUKER SAMA IDUNG.wkwkwkkwkwkw

    ReplyDelete
  4. wah, aku belom pernah sama sekali ke STAN. kayaknya mau foto2 juga ahh disana.. harus segera mempersiapkan jadwal kesana..

    ReplyDelete
  5. walaupun ak bukan anak STAN, ak jg pernah koq masuk STAN hehehe
    dulu abis pulang ma temen2 dari BP, iseng-iseng pengen lewat jalan pintas masuk STAN
    kalo gak salah nembus dimana ya mmmm lupa aku :p
    enak ya ris disana banyak pohon
    soalnya pas ak kesana banyak anak2 STAN lagi pada duduk dibawah pohon kayaknya adem bgt :P

    ReplyDelete
  6. kampusnya kereeenn ihh, bersiiih pula... biarpun sekarang ingin kul disitu tapi keknya udah gk bakalan diterima yeeee coz dah tuir, hehehh
    dulu jg gk tes disana nanti udah slesai pendaftarannya baru tau, ihh nyesel deh kali aja keterima *PEDE*

    ayoo ayooo nanti posting lagi yaa, pengen liat masa2 kulnya, cuiitt cuiittt...

    ReplyDelete
  7. aku pernah sekali2nya ke STAN pas daftar, jauuhh bangeedd :D

    ReplyDelete
  8. hahahah...fotonya cuma ada yang ada objek item putih itu y ries? :p.
    keren kampusnya ^^.

    ReplyDelete
  9. Sore riesta hhe.. aku datang...

    Waduh GUBRAK!!! aku kirain sepi gara2 pada belajar eh gak taunya lagi libur hahah,,,,,

    ah aku maunya foto2 yg jaman Rieta .. penasaran pengen liat bedanya,... kpn nie dipostingnya???

    KoQ sendirian aja riesta fotonya? yg 7 org kmn?? hhe.. kayanya cuma sama Mas Dhi2 nie hhe....

    have a nice day Riesta.. muph kebiasaan telat haha...

    ReplyDelete
  10. huweh~~
    asemlah teteh nhe,,,
    aku juga mau kesana.
    mau mau mau,,,
    aku mau ke akuntansi kalo gak ke bendahara

    ReplyDelete
  11. kampusnya Luas juga yah Mbak.
    itu adaLah dokumentasi 2 tahun yg LaLu dan sekarang sudah berubah, semoga perubahan kampus dan yang Lagi narsis menjadi Lebih baik Lagi dari masa2 sebeLumnya.

    ReplyDelete
  12. Wah hebat Riesta Kuliah di STAN
    banyak lho yg kepingin kesana..

    ReplyDelete
  13. Teman2ku dulu banyak yang ketrima di STAN juga.. kini udah banyak yg jadi bos mereka... hehehehe

    ReplyDelete
  14. Kampusnya keren banget ya....
    Jadi pengen ikutan foto2an di depan kampusku tercinta dulu... :)

    ReplyDelete
  15. aih jadi nostalgia sndr ih liat kampus,
    jadi kangen kuliah!
    kampus kamu bagus yah ta :)

    ReplyDelete
  16. Sukses yaaa bikin mupeng >.<

    Coba postingnya dari dulu, waktu masih sekolah. Siapa tau bisa mendongkrak nilai ( loh, apa coba?? ).. :D

    ReplyDelete
  17. Malem Riesta hhe.. aku datang rutin disini...... tetep semangat n Happy blogging.. mana nie Foto2 yg jaman kamu hhe...

    ReplyDelete
  18. wah.... boleh juga untuk ide romo kampusnya.

    ReplyDelete
  19. hihahiha beda deh yang lulusan STAN ahem saya nih apolah bukan lulusan mana-mana #nyengirkambing tapi itu ih ih narsis banget. kakaknya siapa sih itu? hahahahahahaha.

    ReplyDelete
  20. STAN kan kereeeeeeeeeeeeen.......
    bangga banget ya bisa masuk STAN.
    worth it banget soalnya

    ReplyDelete
  21. poliklinik gratis kok gak dimanfaatin Tante?
    hehehe
    harusnya alhamdulillah ya
    gak pernah masuk poliklinik
    artinya sehat terus

    ReplyDelete
  22. wah gedungnya bagus. semakin dibagun ya?
    semoga kampusnya semakin maju, tentunya mutunya juga,
    salam kenal.

    ReplyDelete
  23. Hi Riesta..
    seumur-umur ga pernah foto-foto di depan STAN kayak kamu, hue he he he, ngiri & jadi kangen
    aku masuk STAN tahun 2000 lulus 2003, lanjut lagi sampai awal 2006
    setelah direnovasi,sekarang memang jadi beda banget ya


    Btw, aku follow kamu ya

    Love & hug
    Citra @ innocentia
    http://childhood-obsessions.blogspot.com

    ReplyDelete
  24. STAN... kampus idaman waktu lulus SMA dulu.. pernah ikut test sekali.. langsung gagall.. karena salah strategi ngambil jurusan.. hahaaaa....

    tapi gapapalah.. toh akhirnya bisa kuliah 'n kerja di lahan tak jauh2 dari akuntansi juga.. hahahaaa..

    ReplyDelete
  25. hi riesta..
    salam kenal juga..
    iya, cowoku anak stan, angkatan 2006 jurusan akuntansi.. skrg msh cpns di kpp menteng 2..

    riesta angkatan brp? jur apa? skrg kerja dmn?
    *halah... banyak amat nanyanya..* ^^

    eh, aku follow ya.. boleh loh kalo mau follow back.. hehehehe..

    .tya.

    ReplyDelete
  26. yaaahhhh.... aku dulu ngga lolos waktu seleksi. hmmm... jadi ga bisa kuliah di sana. nasib!

    ReplyDelete
  27. iyah ya makin bagus pas kesana masi bnyak kambing bertebaran dimana2... :D

    ReplyDelete
  28. hahahaha..
    iya, bukan dia aja yg dag dig dug..
    aku juga...
    aku dari awal pacaran smp skrg LDR terus..
    aku di bandung, dia di jakarta..
    hehehehe...

    senang bs kenalan sm riesta... ;)

    ReplyDelete
  29. asik lah anak stan hahaha, udah mulai kuliah yaaa ? sama gue juga :D

    ReplyDelete
  30. udah 21 bulan, tepat hari ini... hehehehe..

    hmm, dulu waktu masih kuliah ga bisa semudah itu ketemu seminggu skali.. kan berat diongkos.. hehehe..
    lagian dia orang majalengka, jd kalo libur dia mudik ke rumahnya..

    pas dia udah kerja rada mending, at least ketemu 1 bulan skali..

    iya ries, aku udah baca semua post di blog kamu n wedding blog kamu n mas Dhi2.. hehehehe, aku slalu senang baca kisah cinta orang yg udah mau merit atau udah merit.. :)
    wah waaaahh, senangnya yg udah mau merit..
    selamat ya,,,

    smoga lancar..

    ReplyDelete
  31. Jadi inget dulu juga cita-cita saya pengen ngelanjutin kuliah di STAN, tapi kaga masuk ujiannya, hehehehe (bodoh mode:on)
    Niatnya sih pgn ngikutik kakak saya yg udah kuliah duluan, namanya Andi Nurdin, kali aja kenal mba ? hehehe

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^