9/5/10

Lebaran Sebentar Lagi

Assalamu'alaykum wr.wb.
Apa kabar teman-teman???? Gmana puasanya??? Lancar kan??? Gak ada yang bolong-bolong kan????hehehehehe.. Insya Alloh hari Jum'at nanti kita akan merayakan Idul Fitri a.k.a. lebaran... Pasti skarang ini lagi pada siap-siap buat mudik lebaran,,, ato mungkin malah udah di kampung halaman???? Waaaaa,,, pasti seneng banget ya bisa berkumpul bareng keluarga... Aku iiirrrrrrrrrriiiiiiiiiiiiiiiiiiii......

Sepertinya lebaran tahun ini harus aku lewati tanpa keluarga... Karena rencananya aku gak mudik... Aku mulai libur hari Kamis,, dan Jum'at uda lebaran ya... Trus Selasa uda masuk lagi... Apa nekat aja ya balik ke Solo dengan harga tiket bolak-balik 3 juta??? tidaaaaaaaaaaak,,,,bisa sebulan gak makan aku ntar...hehehehe

Sepertinya harus ikhlas buat lebaran di Pekanbaru aja... Gmana dengan temen-teman??? Ada yang gak mudik juga kah?????

19 comments:

  1. aku juga ngga mudik riesta karena kampung halamanku juga disini...he..he...rumah mama aja cuma berjarak sepuluh langkah dari rumahku. Tapi kayaknya mudik ke rumah mertua deh...deket aja paling satu jam perjalanan, tapi namanya bawa anak-anak barang yg dibawa kayak org mau pindahan

    ReplyDelete
  2. dpekanbaru nagapain...?
    sekali2 coba lebaran jauh dari rumah :)

    ReplyDelete
  3. aku gak tau nhe mau mudik apa gak. tergantung sopir (red.papa) yang bawa mobil. :D

    ReplyDelete
  4. Wah kalo kampung aku sejauh itu, mungkin aku jg jarang mudik sista.. Yg sabar ya sista, yg penting lebaran di Pekan Barunya ngk sendirian kan?

    ReplyDelete
  5. saya jg gk mudik koq Riest, lah kluarga disini, mw mudik kmana jg, hehehh... pengen sih ke kota sebelah (tempatku SMP ma SMA) tapi keluarga dsna pada mudik ke kampung halaman... gak enak tinggal sendiri, padahal pengen ngumpul temen2 alumni SMP ma SMA... yg dah lama gk ngumpul dan ketemu :(

    ReplyDelete
  6. Saya yang kerja di Aceh aja mudik ke Jawa.. Tapi bos memang kasih izin lumayan lama..
    Btw, kalo ga mudik, berarti cuti nikahnya bisa minta yang lama, dong? :p

    ReplyDelete
  7. kalo aku udah biasa lebaran jauh dari rumah, .. awal-awalnya sepi sih tapi sekarang udah biasa. selamat lebaran! :)

    ReplyDelete
  8. Wah iya bener.. dikit lagi udah mau lebaran wkwkw.... klo aku ra muleh ke SOlo.. tetep di Jkt aja hhe..... udah kebanyakan yg Mudik...... ntar Jakarta sepi lagi haha....... btw,itu libur nanggung amat haha


    Semangat N happy sunday riesta......

    ReplyDelete
  9. teh dapet award ari aku nhe.

    http://4k4n3-chu.blogspot.com/2010/09/sakit-dapet-award.html

    diambil ya :D

    ReplyDelete
  10. jiaaaaaaaaaah naasib dah
    dapat libur pendek

    ReplyDelete
  11. aku ga mudik kemana2.. karena emang ortu dan sodara2 udah banyak yg di Jakarta.. hehe.
    sabaarrr ya jeeung, mudah2an nanti pas nikah boleh cuti yang lamaaaaa... ;-)

    ReplyDelete
  12. duh kasian...walaupun gak mudik, semoga suasana lebaran di Pekanbaru meriah dan membahagiakan Riesta ya, amiin. Selamat Iedul Fitri ya sayang, mohon maaf lahir dan bathin :)

    ReplyDelete
  13. waaah aku juga di rumah ajaa ngga ada acara mudik setiap tahunnya juga =D

    ReplyDelete
  14. Halo mbak ristaaa ^^
    maap baru kasih koming *pentung!
    aku ada award nih buwat mbak rista, di ambil yaaa
    http://risskanza.blogspot.com/2010/09/akhirnya-datang-juga.html

    ReplyDelete
  15. Riestaaaa,,, tetep semangat yaaa :)
    nanti bisa teleconference sama keluarga ;)
    moga taun depan, karena udah bersama suami *amiin* Lebaran lebih indah & menyenangkan...

    *lagipula tradisi mudik cuma ada di Indonesia ya?
    **mending uangnya ditabung u/beli perabotan rumah :p

    ReplyDelete
  16. MINNAL AIDZIIIN yaah kaaaa...,aku tadinya mau musik ke zimbabwe sih tapi keabisan tikeet..yasudah jadi mudik di inggris deeh..perginya berenang lewat samudra hindia.

    MINNAL AIDZIN..bagi THR jgn lupa=)

    ReplyDelete
  17. Horeeeeeeeeeeeeeee
    Lebaran sebentar lagiiii, mudiiiiiiik

    ReplyDelete
  18. tiket bolak balik jkt-aceh masih 2.2juta sih paling.. ngga sampe 3 juta.. maunya kamu nabung dari awal2 taun biar bisa mudik.
    paling enak ngumpul sama kluargaa

    ReplyDelete
  19. aLhamduLiLah Mbak, kaLo sekedar puasa nahan haus sama Laper dapat berjaLan dgn kondusif, tapi masaLahnya itu Lho si "anu" (muLut-red) masih suka nyabLak sembarangan, apaLagi kaLo ada komen dari si anonim. hakhakhak...
    saya juga termasuk orang yg iri Mbak, enggak bisa puLang kampung. berarti kita senasib, hehehe...
    kaLo saya Liburnya setiap hari, tapi sibuk Lebih sibuk dari seorang pejabat negara. hehehe...

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^