9/23/10

Packing

Maapkan aku teman-teman,,,karna uda beberapa hari ini gak updet blog ini dan juga gak bw ke blog teman-teman smua... Sebenernya sempet bw juga siy,,cma gak merata kaya biasanya... Maklum sok sibuk...hehehe

Sebenernya siy alasan utamanya karna dasbor blogger di block kalo make internet kantor...huhuhuhu.. Biasanya tuh akun blogger gak pernah ku signout,,tapi tumben beberapa hari yg lalu aku signout dan akhirnya gak bisa masuk lagi deh.. Terpaksa buka blog cuma lewat hp.. Trus kalo malem mw buka blog pake laptop rasanya males banget coz uda capek..hehehe

Kmaren malem aku uda packing baju2 yang akan kubawa besok bwt pulang kampung,,sebenernya pengennya gak usah bawa baju,,tapi aku inget bajuku yg di rumah tinggal dikit,,makanya mending aku bawa baju dari sini aja... Dan hari ini rencananya mw packing barang2 yg laen kaya laptop,, dsb yg gak perlu dimasukin ke bagasi pesawat...

Yaaap,,besok malam aku akan ke Jakarta,,naek pesawat yang jam 7 malem... Semoga gak delay... Smua uda siap,,tiket sudah di tangan... Dan skarang lanjut beresin laptop dulu... Sampai ketemu di Jakarta...


Powered by Telkomsel BlackBerry®

25 comments:

  1. hmm.. gak apa kok mbak, dimaafkan.. keboo jg jarang bgt bw n posting, huhu... bawaan males sih,, hehe..
    btw ati2 djalan.. yep kita ketemuan di jakarta (lewat mimpi, hehehe)

    ReplyDelete
  2. iya nih lama nggak baca blogmu, biasanya kamu yang paling update blognya daripada aku hehe eh mgg ini malah aku yg lebih produktif :)

    ReplyDelete
  3. hihihi alhamdulillaaah akhirnya pulkam juga ya Riesta :D

    kalo aku di kantor ga tega buka blogger... berasa gaji buta... hohoho... jadinya jam istirahat doang..

    ReplyDelete
  4. wah ati² ya teh.. jangan lupa oleh² khusus buat aku yang cantek ini. wkwkw

    ReplyDelete
  5. pulkam buat merid ya jeng?? aw awww senangnyaaaaa :)
    semoga lancar sehat dan barokah yaa.. barakallahu lakum wa baraka alaykum..

    ReplyDelete
  6. pulang kampung?
    persiapan menikah ya Tante??
    siiiiiiiiiip deh.....

    hati hati ya Tante
    selamat menikmati detik detik ketegangan

    ReplyDelete
  7. wah yang udah deket hari H....ati-ati ya...semoga semuanya lancar!

    ReplyDelete
  8. wah, ditunggu di jakarta... aku jg di jkt lohh

    ReplyDelete
  9. ati2 ya riss :)
    have a save flight ^^

    ReplyDelete
  10. yg lagi sibuk packing, semoga semuanya dipermudah ya say... ditunggu updatean ceritanya ;)

    ReplyDelete
  11. nt malem mau ke jakarta ya
    semoga lancar ya sampai tujuan
    nt trus update ya perkembangan menuju pelaminan hehe :p

    ReplyDelete
  12. yg lagi sibuk packing, semoga semuanya dipermudah ya say... ditunggu updatean ceritanya ;)

    ReplyDelete
  13. Siank Riesta,.... wah samaan kita aku juga beberapa hari ini cuma bisa posting hhe.. jadi baru bisa kesini deh hhe.... maaf ya...

    wah udah mau ke Jakarta lagi nie wkwkw..... semoga pilotnya gak ngebut ya di udara wkwkkwkw...

    Have a nice day :)

    ReplyDelete
  14. riesta,
    pertanyaanmu di komen aku jawab di posting yah..
    monggo dibuka aja posting terbaruku..
    hehehe..

    ReplyDelete
  15. semoga selamet sampe tujuan neng..
    blognya bagus, elegan, dan bersih..
    visit me back...

    ReplyDelete
  16. posting via email aja. setting emailnya sih kudu lewat laptop ya kayaknya...

    aku juga kalo posting ya via email, meski wordpress sudah sedia fitur WP for BB.

    ReplyDelete
  17. wiiihh... mau pulang kampung... semoga selamat sampai tujuan ya mba. ^_^

    ReplyDelete
  18. hahaha makanya jangan bandel, bukannya kerja malah ngeblog mulu wkwkwk hati-hati di jalan kak :D

    ReplyDelete
  19. wii, kayaknya udah nyampe kampung halaman ini .. ditunggu lho update an dari pelaminan, hohoho .. abis bulan madu juga ndakpapa kug .. selamat berbahagia! *ketip-ketip*

    ReplyDelete
  20. hehe
    dah nyampe gx mba?
    ati2 yaaa....

    persiapan nih ya :D

    ReplyDelete
  21. Wah, sekarang pasti udah disibukkan dengan persiapan pernikahan nih mbak..
    Maaf lho baru sempat mampir lagi setelah sekian lama absen...

    ReplyDelete
  22. Mbak Rieta.., pasti beberapa hari ke depan gak sempat nengok blog deh. Maka.. sekarang aja aku ucapkan selamat menempuh hidup baru, semoga langgeng sampai maut memisahkan, semoga senantiasa bahagia dan mendapatkan keturunan yg sholeh/sholihah. Amin...

    ReplyDelete
  23. wahh kak riesta jarang posting lagi nyiapain rencana pernikahan ya??

    wahh sayang banget aku gak disolo,
    gak bisa dateng deh.

    tapi selamet ya kak..
    semoga langgeng :))

    ditunggu postingan berikutnya kak :)

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^