10/7/10

Hip Hip Hore

Yeaaaaaay,,, I'm at Husein Sastranegara airport waiting for Air Asia flight QZ 7156 leaving for Denpasar....


Powered by Telkomsel BlackBerry®

29 comments:

  1. Sistaaa...maaf telat berkunjung ya..
    Selamat menempuh hidup baru dan semoga berbahagia dengan kehidupan baru bersama "pangerannya"..^_^

    ReplyDelete
  2. kalo mau ketemuan SMS aja y mbak. kalo lagi gag ada kesibukan ato deket2 sana, saya pasti segera menuju TKP. :)

    welcome to Bali.
    met honeymoon.
    :D

    ReplyDelete
  3. seLamat berbuLan madu Mbak Riesta. semoga tercipta rumah tangga yang penuh keharmonisan dan keberkahan.

    ReplyDelete
  4. Salam sahabat, Wah penganten baru to, selamat yow

    ReplyDelete
  5. Husein Sastranegara tuh bandara pekanbaru kah? *gak ngerti

    bdw, slamat berbulan madu ya...

    ReplyDelete
  6. hho.. senangnya yg lagi honeymoon di Bali hhe... dunia serasa milik berdua hha.... abiz dari Bali kmn nie?

    ReplyDelete
  7. ikuut :p hehe selamat bersenang-senang kak :D

    ReplyDelete
  8. asik bangeet ssiiiih... pengen deeh.. ditunggu ceritanya plus itinerary nya yaaak!!

    ReplyDelete
  9. Waaa... berbulan madu ke Bali nih.
    Selamat menikmati kebahagiaan bersama suami tercinta ya....

    ReplyDelete
  10. halo halo halo asik dong yaaaa jalan-jalan. pokoknya pulang dari honeymoon udah bawa berita menggembirakan ya :)

    ReplyDelete
  11. >assalamualaikum sista, ane datang membawa silaturrahim persahabatan
    >sangat menyenangkan jalan-jalan bersama tambatan hati

    ReplyDelete
  12. honeymoon terus nih...
    selamat yaaa

    ReplyDelete
  13. wiw
    pingin ikutt :(

    ditunggu cerita waktu di denpasar yaa :D

    ReplyDelete
  14. lg bulan madu kug sempet2nya ngeblog? ahahahaha. wajar aja, kan kita belum pernah ketemu. kemaren itu untung ga salah gedung. kalo salah, batal d dapet souvenir lucu. ^ ^

    ReplyDelete
  15. Moga cpt dpt anak ya mba..He...He..

    ReplyDelete
  16. Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang bisnis di blogku : http://www.yohanwibisono.com, silahkan kunjungi, mudah-mudahan bermanfaat. thx

    ReplyDelete
  17. Ehm... yg gy bulan madu asik nie kayanya haha.... selamat nikmatin aja deh hhe....

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^