10/22/10

Jamuan buat Tamu

Hwaaaaaaaaaaaaaa,,,,, gara-gara terlalu panik dan sibuk poto-poto sang penganten malah gak ngrasain makanan di acaranya sendiri... Kita berdua cuma sempet ngrasain "sedikit" nasi kuningnya pas acara suap-suapan.. Eh,,sama es krimnya juga dink pas acaranya uda slese...hehehehehe

Pas di resepsi kita waktu itu kan make adat Jawa ya,, dan acara makan-makannya pun gak make prasmanan gitu... Masih make tradisi "piring terbang" gitu... Jadi,, tamunya duduk manis aja,, ntar bakal dianterin makanannya ma "sang pelayan"..

Urutan makannya dimulai dari minum teh ma snack... Aku gak tau snacknya apa aja,,, nggak liat euy... dan gak ada potonya juga... Trus dilanjutin dengan makanan pembukanya yaitu Selat Solo,, apaan tuh???? ya semacam salad nya orang Jawa gitu deh... Ni dia wujudnya...


Nah,,,gmana???? Bikin ngiler kan?????wkwkwkwkwk Kalo buat acara akad nikahnya sih niy selat diganti ma sup matahari.... Pokoknya yang seger-seger gitu deh.... Nah,,, buat main course nya ada nasi tumpeng mini.... Nasinya campuran nasi kuning ma nasi putih dan pastinya lengkap dengan lauknya....


Huhuhuhu,,, jadi makin ngiler kan????? Aku juga jadi pengeeeeen.... Dan akhirnya,,,, ditutup dengan dessert ice cream ketan hitam.... Sayang sekali gak ada potonya....hehehehehehe


7 comments:

  1. Riesta nih emang raja tega bikin ngiler orang lain!!!!!!!!!!!

    hayoooooooo tanggung jawab
    aku ngiler beneran nih!!!

    :D

    ReplyDelete
  2. Kapan ya aq bisa nikah dan bikin jamuan he...he...

    ReplyDelete
  3. duhhh yummy banget ya....dan biasanya memang sang penagntin selalu terlambat menyicipi krn sibuk melayani para tamu undangan ya :)

    selamat ya ...ikut berbahagia :)

    ReplyDelete
  4. blogwalking dari DJP.web.id

    emang pas acara gk sempet makan? kuat amat ya...

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^