10/16/10

Makanan di Acara Nikahanku

Hwaaaaaaaaaaaaaa,,,,, gara-gara terlalu panik dan sibuk poto-poto sang penganten malah gak ngrasain makanan di acaranya sendiri... Kita berdua cuma sempet ngrasain "sedikit" nasi kuningnya pas acara suap-suapan.. Eh,,sama es krimnya juga dink pas acaranya uda slese...hehehehehe

Pas di resepsi kita waktu itu kan make adat Jawa ya,, dan acara makan-makannya pun gak make prasmanan gitu... Masih make tradisi "piring terbang" gitu... Jadi,, tamunya duduk manis aja,, ntar bakal dianterin makanannya ma "sang pelayan"..

Urutan makannya dimulai dari minum teh ma snack... Aku gak tau snacknya apa aja,,, nggak liat euy... dan gak ada potonya juga... Trus dilanjutin dengan makanan pembukanya yaitu Selat Solo,, apaan tuh???? ya semacam salad nya orang Jawa gitu deh... Ni dia wujudnya...


Nah,,,gmana???? Bikin ngiler kan?????wkwkwkwkwk Kalo buat acara akad nikahnya sih niy selat diganti ma sup matahari.... Pokoknya yang seger-seger gitu deh.... Nah,,, buat main course nya ada nasi tumpeng mini.... Nasinya campuran nasi kuning ma nasi putih dan pastinya lengkap dengan lauknya....


Huhuhuhu,,, jadi makin ngiler kan????? Aku juga jadi pengeeeeen.... Dan akhirnya,,,, ditutup dengan dessert ice cream ketan hitam.... Sayang sekali gak ada potonya....hehehehehehe


32 comments:

  1. Waduh, itu mah enak, jadi laper pingin makan.

    ReplyDelete
  2. pasti seneng banget ya mbak...
    selamet yak

    ReplyDelete
  3. waktu sahabat aku nikah di solo januari kemarin juga sistem makannya kayak gitu :)
    es krim ketan hitam kayak gimana ya?? nampaknya lejat,,

    ReplyDelete
  4. mauuu... kayak di pesawat garuda aja tuh makananya tumpeng mini.. biar nggak prasmanan, asal berkelas gitu penonton juga puas.. ~penonton???.. hehehe

    ReplyDelete
  5. mau....
    mau makanan nya
    ah pasti enak bangetz tuh
    ugh ugh
    kirim via email dunx teh
    yaya

    ReplyDelete
  6. Wah mbak riesta udah nikah sekarang, selamat ya mbak :D Itu fotonya bikin ngiler, pas banget aku lagi laper hoho

    ReplyDelete
  7. Kalau ada fotonya semakin sukses acara bikin ngilernya ya haha

    ReplyDelete
  8. hmmm, cuma bisa menikmati meLaLui Layar imaginasi aja. hehehe...

    ReplyDelete
  9. yaaayy, mantennya gak makan?? laper dunks.. hihih

    makanannya bikin ngilir, mauuu :D

    ReplyDelete
  10. hahahahaha wuih masi sempet gitu fotoin makanannya :D

    ReplyDelete
  11. senangnyooo yang baru nikah cikiciew.. wkwkwkwk
    poto pasangannya di upload dong mbak. jadi penasaran dweeh..

    ReplyDelete
  12. salatnya itu isinya apaan aja kak? heheh wew enak enak ya kayaknya huhuhu

    ReplyDelete
  13. jiaaa
    jadi ngiler
    ni dah netes2 mba ikikiii
    kirimin donkk :D

    ReplyDelete
  14. hmm yummy manteb nih nasi kuningnya

    ReplyDelete
  15. snacknya seingat aku: sus fla. soalnya aku suka banget! yg satunya lagi lupa, pokoknya enak. sayang ga difoto, terlalu sibuk ngeliat pengantinnya, hehe ..

    ReplyDelete
  16. membayangkannya jg kayaknya udah enak bgt..

    ReplyDelete
  17. err....itu yg bunga2 apaan sih? koq ada di selat?

    ReplyDelete
  18. haduh..haduh...nelen ludah..
    mau eskrimnya dunks :D

    ReplyDelete
  19. ups salah buka nih aku
    hiks aku lagi puasa *mesti nahan hehehe

    ReplyDelete
  20. wah.. sygnya cm gmbr & hny da di blog hehehe.. slm sahabat.

    ReplyDelete
  21. bungkuuus mbaaak! dua yaa ;p ga pake lama :))

    ReplyDelete
  22. bener suasana di jawa nie klo ng'liat ada tumpengan N selat solo haha... haduh aku jadi pengen ke Kampung Ibuku nie(solo) haha...

    Semangat aj deh buat :P

    ReplyDelete
  23. bu...
    apdet cerita hanimunnya dooooongs...
    hehehe ^^

    ReplyDelete
  24. seru amat piring terbangnya ada mini tumpeng :D
    sepertinya memang lebih syar'i begitu yaa.. jadi ga ada yg makan sambil berdiri ^^

    BTW foto nikahannya Riesta cuaaantiiikkk bikin pangling!

    ReplyDelete
  25. hahahahah...sama riees... diriku juga pas nikah gak ngicipin makanan sama sekali. cuma nyoba sesuap doang pas foto2. jangankan rasa.. menunya apaan aja aku gak tau.. wkwkwkwk..

    ReplyDelete
  26. Aku pernah dapat info dari seorang teman bahwa di Solo, utk acara mewah pun lebih memilih tradisi 'piring terbang'. Dan... selalu ada teh disana.
    Ternyata benar... :)

    ReplyDelete
  27. Duh, komenku tadi masuk gak ya..? gara2 mati lampu tadi, jadi gak tahu sempat kekirim gak.

    ReplyDelete
  28. komenku gak masuk juga rupanya

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^