10/19/10

Mimpi

Dulu,, aku punya banyak mimpi... Pengen jadi dokter,, pengen jadi guru,, pengen punya banyak temen,, pengen jalan-jalan ke Bali,, pengen punya komputer... Pokoknya banyak hal yang pengen aku dapetin... Tapi sekarang,,, cuma 1 yang aku impikan... Bisa berkumpul dengan suami tercinta... Sudah 3 hari ini aku "pisah ranjang" dengan suami... Bukan aku yang mau,,, tapi apa daya aku tak dapat menolak... Istri macam apa aku ini????? Gak bisa masakin buat suaminya,,, gak bisa nyiapin segala kebutuhan suaminya,, gak slalu ada di samping suaminya... Ya Alloh,,, aku cuma bisa berdoa,,, semoga kita berdua bisa cepet tinggal serumah,,, gak hidup berpisah-pisah kaya sekarang... Amiiiiin.....

Mohon doanya ya teman-teman,,, aku besok mau ngajuin pindah ikut suami... Semoga prosesnya cepet....

Postingan ini sekaligus buat ngikutin Dream Competition yang diadain oleh Ata Noto... Buat yang tertarik juga silahkan mampir ke sini....

18 comments:

  1. Semangaaat..semoga cepet kumpul dengan suami yak... emang nggak enak kalo dipisahin sama suami

    ReplyDelete
  2. amin ^^
    semoga ga perlu LDR lg ya ris :)
    semangaddd..

    ReplyDelete
  3. huahahaaa halah tinggal bareng suami aja kemarin ga masak kok malah mertua yang masak. dasar ;p makasih ya kak udah ikutan. cepetan pindah.

    ReplyDelete
  4. Amin...moga cepet di approve yaaa pindahannya, biar mimpinya segera terwujud, AMin Amin Amin...

    biar cepet ada baby blogger :D

    ReplyDelete
  5. Emang gak enak mbak klo tinggal berjauhan sama suami, ikutan dream competition juga yah... selamat berkompetisi:)

    ReplyDelete
  6. Duh dreamnya menyentuh banget..
    smoga menang ya (sukabgts.com)

    ReplyDelete
  7. amin.. moga bisa tercapai mimpi2 nya :)

    ReplyDelete
  8. sabar ya mba...Insya Allah bs scptnya bs barengan trus sm suami....amin

    ReplyDelete
  9. semoga lancar riestaa :)
    banyak temen aku yang LDR abis merid, duh ngebayanginnya aja udah ga enak banget..
    semangaatt

    ReplyDelete
  10. Riesta selamat atas pernikahannya.. semoga mimpinya segera dikabulkan Allah SWT. btw, blog baru ini? yang dulu masih aktif?

    ReplyDelete
  11. ga bermimpi punya baby? ;p #memandangpenuhmakna

    ReplyDelete
  12. aaww..
    smoga mimpinya cepet terkabul ya riesta..
    itu pasti ga enak banget, dari pacaran sampe nikah LDR terus... Hiks..

    smangat ya jeng!

    ReplyDelete
  13. Semoga proses pindahnya lancar mbak...
    BTW, selamat ikut berkompetisi ya..?

    ReplyDelete
  14. salah kamar saya nih...

    *ada yang sedang mesem mesem.. :)

    ReplyDelete
  15. semangat yaa, semoga cepet kembali berkumpul bersama suami

    ReplyDelete
  16. semoga apa yang dicita-citakan dapat tercapai degan baik, yang penting adaLah berupaya sekuat tenaga dan pikiran serta rajin berdoa. seteLahnya adaLah berpasrah diri dan bersabar.

    ReplyDelete
  17. semoga mimpinya segera terkabul amiiiiiiiiiiiiiiiin

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^