10/13/10

Sedikit Cerita

Alhamdulillah..... Tanggal 2 Oktober yang lalu aku resmi jadi istri orang.... Hadeeeuuuuuuh,,, uda lama gak posting blog jadi bingung mau nulis apa... Yang jelas,, aku seneng banget... ternyata kawin itu enak ya...hahahahhahaa....

Oya,, aku juga mau minta maaf buat teman-teman karna blum sempet BW... Insya Alloh akan segera BW...

Nah,, di postingan ini aku juga mau share foto-foto pas akad kmaren... Maap,, potonya cuma dikit,, coz yang dari mas-mas poto nya blum dikirim,, jadinya ini ambil di pesbuk euy...hehehhee




23 comments:

  1. Waah selamat ya Riesta
    kawin itu mostly enak..sometimes bitter sweer
    pokoke selamat menempuh hidup baru :D

    ReplyDelete
  2. Selamat ya Riesta semoga awet sampe kakek nenek, sakinah mawaddah dan cepet dapet momongan.

    ReplyDelete
  3. auww liat fotonya jadi pengen nikah juga hahaha :))

    selamat ya ris ^____^V

    ReplyDelete
  4. kawin itu enak..aahhh riestaa bikin mupeng ajah :'(

    dtggu cerita honeymoon nya yaah :D

    ReplyDelete
  5. alhamdulillah semua lancar kan? cie...cie....

    ReplyDelete
  6. Wah...jadi nyesel ya mba ? klo tau enak...kenapa ga dari dulu2...hehehe

    Salam hangat selalu buat keluarga....

    ReplyDelete
  7. gak sabar nih Tante
    pingin lihat fotonya
    yang banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak

    ReplyDelete
  8. selamet ya teh.. wah.. seneng nya yang udah dapet pujaan hati.. jangan ngelirik yang laen age ya teh..
    moga langgeng ampe kakek nenek..
    amin amin amin..
    :D

    ReplyDelete
  9. hehe emang enak kok jeng riesta, makanya suka deh nikah muda :D

    ReplyDelete
  10. gak usah cerita - cerita mbak..

    *karena saya juga ngebet merit.. huhuhuhu

    ReplyDelete
  11. wahh cantik nyeee....
    selamat yah mba^^
    moga langgeng rumah tangganya

    ReplyDelete
  12. semoga bilang enaknya nggak pas lagi seneng2nya aja ya... selamat ya, kamu cantik deh :)

    ReplyDelete
  13. barakallahu laka, wa barakallahu 'alaika, wajama'a baina kuma fi khair..

    aduuuhhh seenengnyaa jadi raja dan ratu sehari.. semoga cepet dapet momongan yaaa ^_^

    ReplyDelete
  14. Wah..selamat ya mbak.
    Moga langgeng2 aja dengan suaminya.
    Turut berbahagia :)

    ReplyDelete
  15. Ikut bahagia ya Riesta, semoga rumah tangganya sakinah,mawadah wa rahmah,amiin

    ReplyDelete
  16. selameddd menempuh hidup baru iia...
    moga langgeng gemah ripah loh jinawi... lohh

    ReplyDelete
  17. wah cantik mba :)
    selamaatt^^
    semoga samara..amiin

    ReplyDelete
  18. Waah cantiknyaaa... Selamat menempuh hidup baru ya... Semoga menjadi keluarga yang samara n cepet dapet baby...

    uuh nikah enak ya?! kebayang deh enaknya... hehehe.. iri iri iri.. *curcol*

    ReplyDelete
  19. Ayo yg belum nikah... cepet-cepet deh ikutin jejaknya Riesta...he...he...

    ReplyDelete
  20. "ternyata kawin itu enak ya.."

    ahh tambah mingin2i aja kamuu. hihi. fotonya kurang banyak sayy :))

    ReplyDelete
  21. kakak (aku panggil gini gag apa-apa ya?) cantik deh pas nikah. hihi

    enaknya gmn kak nikah?

    ReplyDelete
  22. seLamat yah Mbak dan Mas, semoga perjaLanan rumah tangganya seLaLu tercipta keharmonisan dan keseLarasan untuk mendapatkan satu keLuarga utuh penuh kebahagiaan bersama dan bermanfaat untuk semua.

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^