10/26/10

Special Day

inilah sedikit cerita bahagia dari kami.....

pengantin wanita keluar dari ruang pengantin menuju pelaminan

pengantin duduk di pelaminan menunggu sang pujaan hati....

akhirnya sang pujaan hati datang juga...

lha???? tapi kok malah aku lemparin gitu???

cium tangan dulu...

siap-siap bersihin kaki sang pujaan hati...

injak telurnya....hahahaha

abis injek telur,,, dibersihin dulu kakinya...

menuju pelaminan...
tut wuri handayani...

suami memberi nafkah kepada istri...

kemudian diberikan kepada orang tua...

suap-suapan...co cweet...

karna masih laper,,,makan sendiri deh....

minum bareng...

hiburan buat para tamu...

36 comments:

  1. :D waaaa Riestaaaa alhamdulillah sekarang udah jadi 1 keluarga...
    cantik buanget mantennyaaaa \(^o^)/
    moga bisa segera berkumpul 1 kota ama suami yaaa :)

    ReplyDelete
  2. sapa sih juru riasnya? cantik bengetttt. EO-nya bs nih dipinjem buat nikahan saya entar. kwkwkwk

    ReplyDelete
  3. hmmm..., resepsi pernikahannya sudah berjaLan sesuai dengan rencana yah. seLamat untuk kedua mempeLai dan dua keLuarga yang sudah menjadi satu daLam suatu naungan keLuarga besar.

    ReplyDelete
  4. hihihi,,caption-nya kocak,mba :D
    "karna masih laper,,,makan sendiri deh...."

    ReplyDelete
  5. waa.. kak riesta cantikk banget :))
    selamt selamat selamat

    ReplyDelete
  6. haduh2..si manten kelaperan ternyata, hihihi...
    pangling ih liat riesta..cantik :)

    ReplyDelete
  7. Hargailah setiap waktu dan kejadian yang terjadi atas hidup kita.. slmt yo mbak, smg langgeng..

    ReplyDelete
  8. Klo liat foto2 diatas,,, saya jadi inget dengan yang telah saya alami beberapa waktu kedepan.. (bingung kan?) heheee...

    maksudnya inilah rencana saya berikutnya dalam beberapa waktu kedepan... do'in jg yaaa..

    ReplyDelete
  9. ASik yach.. tapi bener2 ribet.... klo nikah nanti aku gak mau pake acara2 begituan ah haha.. yg simple2 aja.... paling nggak bikin campur sarian 5 hari 5 malem(sama aja itu mah haha)... Peace ah...

    >> Ocre tapi agak lama gpp yach hhe... aku mau cari dasarnya dlu .... :P

    have a nice day :)

    ReplyDelete
  10. Selamat yaa....

    Barakallahu laka wabaroka alaika.. :)

    ReplyDelete
  11. Kak Riesta...selamat ya..

    btw...cantik banget pengantinnya....

    jadi kepingin nikah :D

    ReplyDelete
  12. wah cantik banget, pake adat jawa ya? duh senangnya :) selamat ya smoga bahagia..

    ReplyDelete
  13. Selamat yach, semoga cepat dapat momongan...

    EO siapa sich...boleh minta no.tlpnya. yach siapa tau aku esok hari nikah...
    wkwkkwkwkwkkw

    ReplyDelete
  14. i love love love the java traditional ceremony :)

    ReplyDelete
  15. hihihihi koq aq ngliat foto kamu yg sendirian nunggu mempelai pria koq lucu ya...jadi keinget ma nyonya besar or permaisuri gitu :D

    ReplyDelete
  16. buat semuanya,,,, makasih ya teman-teman....
    ^_^

    ReplyDelete
  17. bu riesta..

    waktu ijab qobul duduk sebelahan apa riestanya diumpetin dulu??

    heheheh

    ReplyDelete
  18. Wah Jadi ketinggalan nich Riesta,..Maaf baru bisa berkunjung malam ini,..Selamat Menempuh Hidup Baru.
    Semoga Menjadi Keluarga Sakinah dan Mawadah ,Amin

    ReplyDelete
  19. riesta selamat yahh... aku jg kalo nikah nanti bakalan pajang semua foto2 nikah deh.

    ReplyDelete
  20. ahhhhh!
    lihatlah betapa sakralnya 'cinta' itu.. :D

    ReplyDelete
  21. Cuantiknyooo dan guagahnyooo *trus bibir saya monyong nggak bisa balik*

    eh udah ganti aja bajunya, kemarin akad masih pake putih-putih..sekarang pake gold gitu.. baguuusss

    ReplyDelete
  22. mbaaaaaaaaaaaak
    CONGRATULATION....
    nice to read this blog posting
    :D

    ReplyDelete
  23. kunjungan pagi kawan
    met beraktifitas ya
    suskes selalu

    ReplyDelete
  24. waaaah , selamat yaaaaaaa xD

    ReplyDelete
  25. Riestaaaaaa... doakan kita2 juga yaaa,, xiixixix

    ReplyDelete
  26. Salam
    Menyapa kawan dihari Sumpah Pemuda...
    Mohon berpartisipasi dan dukungannya kawan...

    Salam Kawan

    ReplyDelete
  27. Jeng riestaaaa..
    Tadinya aku kepikiran gt jg, utk kopdar pas riesta ke bandung..
    Tp takut ganggu yg lg hanimun euy! Hehehe
    Dan trnyata pas hari itu akunya jg lg ada acara..
    Hehehe
    Yo wis, ora sido..

    ReplyDelete
  28. selamat yaaaaaaaah jenk... ^^

    semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah...

    maap kalo telat... ^^

    mantennya manglingi ^^

    ReplyDelete
  29. mbak, EO nya apa mba?
    mo pake juga, hihihi...

    ReplyDelete
  30. waaaaaah telat nih mampirnya...selamat yah semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah...cantik deh pengantinnya..:)

    ReplyDelete
  31. huwah~~
    manisnya pernikahan nya..
    aku kapan ya..
    wkwkwk..
    masih 5-6 tahun lagi.,,.
    amin..
    :p

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^