11/22/10

Absen Blogging Lanjut Kopdar

hwaaaaaaaaaaaaaa,,,, udah 3 hari gak buka blog... Kangeeeeeeeeeeeeen..... Maapkan aku teman-teman,,, sejak Jum'at kmaren gak bisa nengokin blog dan gak sempet blogwalking juga... Bukan karna malas,,, tapi emang gak sempet aja #soksibuk... Jum'at malam akupun balik ke Tangerang bertemu suamiku tercinta.... Kangeeeen,,, setelah 3 minggu gak ketemu (beginilah nasib LDR) Sabtunya,,, sempet liat rumah bentar trus lanjut nonton Harry Potter bersama suami dan adik ipar....

Kemudian malemnya,,, ke Sektor 9,,, ada janji mau kopdaran bareng Rere.... Karena Rere masih kuliah,,, jadi aku dan suami memutuskan buat nungguin di Ace Hardware,,, dan itu sukses bikin kita mupeng...huhuhuhuhu... Setelah Rere kelar kuliah,,, langsung meluncur ke tempat jajanan di belakang McD dan kita berdua sempet bingung karna Rere ngajakin ketemuan di bakso Malang,,,  dan kita gak tau letak pas si bakso Malang... Dan akhirnya,,,,, setelah menemukan lokasinya,,, kopdaran lah kita.... Ternyata Rere dateng bersama sang kekasih,,, alhasil jadilah kita double date....hehehehe




Sayangnya,,, cuma sebentar aja kita kopdar coz uda malem... Kmaren aku juga dikasih hadiah buku ma Rere,,, padahal aku gak bawain apa-apa... Maapkan aku ya Re.... Next time kita jalan lagi ya Re....
Ayooooo,,, ada yang mau ngajakin kopdar lagi???? Dengan senang hati kalo ada yang mau ngajakin... Jadwal aku ke Tangerang pas libur natal ntar,,, jadi silahkan daftar buat kopdar...hehehehehe...

21 comments:

  1. aduuuh senengnya kopdar gituu .. dikasih gratisan lagi >.<

    hehehee

    ReplyDelete
  2. wahh mau dong ikutan kopdar.. jangan di tangerang tapii.. jauhnyoo :D

    ReplyDelete
  3. wew mbak riesta, udah nonton harpot ya???
    gimana gimana???mantap gak???

    ReplyDelete
  4. yak bagus, ada kopdar gak ngajak2 hehehehe

    ReplyDelete
  5. mbak, saya udah comen tadi malam ditulisan ini kok gak ada ya???
    *pusing garuk2 kepala
    jadi lupa deh apa isi komennya...hhehe...

    hhmmm,,,cerita harpotnya gimana mbak?bagus gak?saya belum nonton:(

    ReplyDelete
  6. ak juga mau kopdar lagiiiii yuk yak yuuk ^_^

    ReplyDelete
  7. mbak, saya datang lagi nih...hehhehe
    ada award lagi buat mbak...
    November is giving award for me, hehheh...
    bulan bersejarah soalnya:D

    ReplyDelete
  8. wah serunya...:)

    kopdar dengan blogger, terus cerita2..ah! gw belum kesampean neh buat kopdar dengan salah satu bloger..:)

    ReplyDelete
  9. wah.. super sibuk yah, meski sibuk tapi mengasyikkan lho. dan menyenangkan banget di sisi sibuk bisa kopdaran seperti itu.
    Bali Villas Bali Villa

    ReplyDelete
  10. sektor 9? rasanya aku g asing hehehe
    hayuk kopdaran ke tpi gmn? :)

    ReplyDelete
  11. wah asyik donk...
    pasti seru ya...
    kapan2 kita kopdar an deh...hehe

    ReplyDelete
  12. huwaa riestaa..maapkan saya, sabtu kmrn saia gag enak badan..dan ga bisa ngabari km juga..
    btw aku minta msg-in no km di FB koq ndak di krim2 ris? kirimin no km yaahh..

    ReplyDelete
  13. pengen ikutan kopdar jugaaa.. tapi di Cirebon ajah mbaaa.. =D

    ReplyDelete
  14. hai²...apa kabar mbak?
    wah lama banget ga mampir kesini hmmm semakin kompak dan echem²..so sweet

    ReplyDelete
  15. Salam kawan.. senangnya bisa kopdar..

    ReplyDelete
  16. Ayooo Tante...kopdar sama Dija...

    hehehee

    ReplyDelete
  17. senengnyaaaaa....

    kopdar tuh bikin kita nyadar
    ternyata hidup di dunia blog nyata juga yaa
    gak cuma maya lhooo
    buktinya bisa ketemu beneran sama orangnya

    ReplyDelete
  18. oalaaahhh asiknya yg kopdar, trus gk jadi kemarin kopdar ma Devi?? kirain dah ketemu Devi, udah mupeng saya... :D

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^