11/4/10

Cerita di Bali

Masih melanjutkan postingan-postingan kemaren (sekali lagi,,, semoga gak pada bosen ya) Kali ini cuma mau nyeritain tentang akomodasi kita berdua selama di Bali (berarti postingan ini masih bersambung lagi...hehehehe)

Nyampe di Bali kira-kira jam 17.30 WITA (setengah jam lebih cepet dari jadwal,,,pilotnya ngebut kali ya untung gak ada gatotkaca...hehehehe) Nyampe di bandara,,, aku nungguin di pojokan,,, sementara suamiku nungguin bagasi (istri kurang ajar,,hehehehe) Selese ambil bagasi,, kita berdua kluar bandara menuju rumah saudara suamiku.. Suamiku tercinta bilang,, kita jalan kaki aja,,, rumahnya deket kok... Buseeeeeet,,, yang ada di pikiranku saat itu "eh,,beneran ni kita jalan kaki????" Aku uda ngebayangin aja tuh bandara kaya Soekarno Hatta,,, di mana gerbang bandara nya itu jauh banget dari terminalnya... Da ternyata eh ternyata,,, 5 menit aja jalan kaki ke rumah saudaranya itu... Mantaaaap bener dah,,,irit ongkos taksi...hehehehe

Nyampe di rumah Bayu (saudara suamiku itu) kita berdua numpang sholat dulu... Eh,, gak taunya dapet makan pula...hahahahaha,,, makin irit... Dah gitu,,, buat transportasi selama kita di Bali kita minjem motornya si Bayu juga... Yeeessss,,, cuma ongkos bensin aja,,, gak perlu nyewa motor lagi (coz rencana awalnya,,selama di Bali kita mau rental motor gitu)

Karna kita berdua nggak tau jalanan di Bali,,, dan kita juga gak tau letak hotel yang kita pesen ada dmana,,, makanya abis ngaso bentar dirumah Bayu,,, kita berdua dianter keluarga Bayu ke hotel... Aku dan barang bawaan yang banyak itu naek mobil bareng bapak ma mamanya Bayu... Sedangkan suamiku ngikutin dari belakang sama Bayu...Dan sampelah kita di Tune Hotels Kuta...

 
 ini bukan foto pas lagi nyampe,,,hehehe
parkirannya kecil banget....
dan jalan di depan hotel ini cuma muat buat 1 mobil aja....

 lorong di depan kamar...
kaya kos-kosan ya....

 nampang dulu depan kamar #119

 penampakan dalam kamar...
maapkan atas barang-barang yang berserakan...

 di samping tempat tidur ada meja yang bisa dibuka tutup gitu...
di atas kasurnya ada kaca (maklum,,kamar minimalis,,gak ada meja riasnya)

 ada AC nya juga (tapi kalo mau make AC ada tambahan biaya lagi,,,tapi tenang aja,,kalo gak mau bayar lagi,,ada kipas anginnya kok)

kamar mandinya minimalis juga...

Buat yang pengen liburan ala kita berdua bisa dicoba niy nginep di sini juga.... Kita berdua nginep di sini 5D4N cuma 700ribuan ajah... Tapi ya itu dia,,kalo mau make AC ada charge lagi,,gak ada TV nya,,gak dapet breakfast... Tapi gak masalah lah ya,,kan di Bali pasti mau jalan-jalan kan??? Jadi hotel cuma buat numpang tidur aja... Tune Hotels di Bali ada 2,, di Kuta ma di Legian... Kalo aku di Kuta,,, ada minimarket nya (tapi aku gak beli di sini,,, aku beli di *ndomaret soalnya lebih murah,,hehehehe) Trus kalo mau ke Kuta,,,cuma jalan kaki 5 menit aja nyampe...

Nah,,, buat temen-temen yang ada rencana buat liburan di Bali,,, hotel ini bisa jadi referensi... Rajin-rajin aja buka websitenya Tune Hotels ,, Soalnya sering ada promo-promo... Dan juga sering ada diskon kalo kita pesen jauh-jauh hari... Kapan lagi nginep di hotel dengan harga puluhan ribu aja...

13 comments:

  1. LIBURAN TERUUUUUSSSS...
    ^_^
    emang asik jln2 di Bali, kpn ya aku bs ke Bali????

    ReplyDelete
  2. Riesta !! akhirnya honey moon ya ? asyik !!
    Ries, kemarin aku ke Bali udah kayak backpacker, untungnya dapat hotel persis di sebelah pantai Kuta, ga perlu jalan jauh udah sampe Kuta
    rate hotelnya juga lumayan, 500 ribuan lho
    eh hari terakhir dapat pinjaman Pajero, lucky !!

    ReplyDelete
  3. wah bisa buat referensi tempat nginep kalo mo maen di bali ini, nyaman gak sih?

    ReplyDelete
  4. keren abis! dan ga dapat makan gpp, bener kata mbak, kan kita mau nyobain makanan bali kemana-mana... :D

    ReplyDelete
  5. wah, senangnya jalan2...ikutan donk mbak..hehhehe...

    ReplyDelete
  6. Bener2 suami istri yg irit wkwkw.... tapi enak tuh ya punya tempat tinggal deket bandara hhe...kamarnya juga bersih ... tapi ngomong2 emank pilot bisa ngebut ya? wkwkw......

    aku tunggu cerita lanjutannya.. kayanya kita barengan cerita doank nie selama 2 minggu ini wkwkw...

    ReplyDelete
  7. ky nya bagus..bole nih dijadiin rekomendasi :D

    ReplyDelete
  8. 700ribu itu berapa malam Riest??

    asik yaa honeymoon hihih, masih ada lanjutan nya lagi Riest?? *masih pengen baca koq* :)

    ReplyDelete
  9. wah, masih jalan toh. enaknya :)

    ReplyDelete
  10. reLatif murah yah, dengan harga beberapa puLuh tapi sudah bisa menikmati kamar Luks. saya jadi tertarik nih untuk nginap disana, tapi mahaL ongkosnya kaLeee. kecuaLi, kaLo naik kapaL (kapaL getek) -_-'

    ReplyDelete
  11. kunjungan akhir pekan ^^

    asik ya bisa main di Bali :)

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^