11/2/10

From Bandung to Bali

Yeaaaay,,, akhirnya ngelanjutin cerita hanimun lagi *semoga gak pada bosen ya* Kali ini ceritain tentang perjalanan dari Bandung ke Denpasar... Kenapa dari Bandung????? yaaak,,,suamiku itu sukanya nyobain hal yang baru... Jadi setelah lamaran di bulan April itu,, seminggu kemudian dia udah nyari-nyari tiket buat hanimun ke Bali... Dan anehnya,,, dia tuh ambil rute dari Bandung,,, makanya itu,, kita hanimun di Bandung juga...hehehehe.. Padahal itu kalo dari Solo jadinya muter-muter... Dari Solo,,,menuju ke barat,, eh balik lagi ke timur...hehehe

Jam 12 kurang dikit kita cek out dari hotel,,, langsung pesen mobil hotel buat ke bandara 1 orangnya 20k dan kita cuma berdua,, tambah sopir pastinya... Nyampe di bandara kita makan siang dulu trus masuk ke bandara eh ternyata counter cek in nya blum dibuka (ya eyalah kita datengnya kecepetan) Setelah nunggu beberapa menit,,, langsung cek in deh...

 inilah akibat datang kecepetan,,, malah narsis-narsisan di depan counter cek in...
dan gak punya malu uda diliatin banyak orang yang pada ngantri di counter sebelah...
(ndeso banget ya,,,pasti itulah pikiran orang-orang yang ngeliat kelakuan kita)

 ini juga,, suamiku juga narsis bener dah,,,
mau bayar airport tax aja minta difotoin juga...

 kalo yang ini akibat keisengan suamiku...
orang-orang pada antri kita malah sambil poto-poto....

 sebelum masuk pesawat nampang dulu...

Di dalam pesawat,,, liat-liat merchandise yang ditawarin,,, eh kok perut krasa laper lagi... Ngiler liat gambar-gambar makanan... Akhirnya kita pesen makan deh di pesawat (walopun harganya lumayan mahal,,tetep dibeli juga) Padahal sebelumnya kita uda makan siang lho...emang dasar perut-perut karung...hehehehe

 mau makan nampang lagi...
kasian mas-mas yang di samping kita...
dia pasti berpikiran kita berdua baru pertama kali naek pesawat...hahahaha

 makanannya baru inget difoto setelah diacak-acak...
tapi enak lho makanannya (sayang porsinya dikit...hehehe)
harganya 30k

 yang ini dorayaki (kue kesukaan doraemon)
penasaran aja ma rasanya,,,makanya beli juga deh...
harganya 18k

 karna bosen di pesawat dan gak bisa tidur,,iseng-iseng ngerjain sudoku

yihaaaaa,,,nyampe Bali....
setengah jam lebih cepet dari jadwalnya...
mantaaaap deh...

22 comments:

  1. lebih manteb lagi kalo gue ikut. ghehehe.

    ReplyDelete
  2. pasangan yg kompak *narsisinya* :D

    ini masih ada lanjutannya lagi kan Riest, kan baru nyampe pasti ada yg lebih seru :D

    ReplyDelete
  3. ini beneran deh, sesuai judulnya! isinya perjalanan dari bandung menuju bali :)

    ReplyDelete
  4. wah asiknya :D oleh2nya apaan nih dari Bali?

    ReplyDelete
  5. ternyata boleh ya foto2 di bandara? asik, asik. hehehe ..

    ReplyDelete
  6. bali...yayy...enaknya... =D
    selamat menikmati first honeymoon ^^

    ReplyDelete
  7. sama kita keknya ya mbak...
    bedanya kami ala backpacker,

    ReplyDelete
  8. waaah pingin dorayakinyaaaaaa

    ReplyDelete
  9. wah Tante... sekarang di Bali ya?? asyik bener honeymoon nyaa

    ReplyDelete
  10. wih.. aku mau nyoba dorayaki nya..
    nti pulang beliin buat aku ya teh
    :P

    ada yang baru

    ReplyDelete
  11. wah blum pernah naek pesawat aq..hiks...dorayaki nya enak tuhh pengen nyobain...hehehehe

    ReplyDelete
  12. Sumpah narsiz banget wkwkw..... tapi dorayakinya aku mau tuh hha... eum... pasti enak haha..... dari bali trus kemana lagi nie? pasti ada lanjutanya .... :P

    ReplyDelete
  13. setujuuhhuh sama diah, hohoho...kompak bgd narsisnya :D

    ReplyDelete
  14. Wah, asyiknya yg habis honeymoon ..
    eh, mbak Riesta, harga2 ntu yang ada k nya .. ex: 20k maksudnya brapa mbk? hehe .. maaf, nggk paham.. hihihihihi

    ReplyDelete
  15. duuuuuh yang lagi seneng berbulan madu...
    ditunggu cerita selanjutnya mba' ^^

    eh ternyata aku belum follow yah, sekalian ah... ijin follow mba' ^^

    ReplyDelete
  16. duhh, jadi pengen honeymoon deeh.. huehehehe

    ReplyDelete
  17. Malem riesta hho...... Ehm.. pasti lagi nyiapin tulisan liburan nie..... oiya templatenya klo warnanya keterangan edit lagi aja.... ganti nav'y sama hexa yg lebih terang...

    ReplyDelete
  18. ckckckck emang narsis itu menyenangkan dan menyehatkan ya ta? :)

    ReplyDelete
  19. wih aku mau dong dorayakinya :D :D hehe asik nih bulan madunya ahai

    ReplyDelete
  20. senengnyaaa jalan2... gpp ciiin ikut aja apa kata suami kemana dia pergi selama itu baik hahay.. ^_^

    ReplyDelete
  21. Oh, ini crita awalnya ya???
    td abis baca yg sambungannya.
    :)

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^