11/16/10

Hari Raya Idul Adha

Hari ini banyak yang bingung... Mau sholat id hari ini apa besok... Kalo aku insya Alloh mau ikut sholat id yang besok... Padahal masjid deket kosan uda sholat id hari ini... Jadi besok aku ikut sholat id di mana ya????? Hari ini pun masih ngantor... Dan ini adalah Idul Adha keduaku di Pekanbaru... Gak usah panjang lebar ya... Cuma mau ngucapin

Selamat Hari Raya Idul Adha

23 comments:

  1. Selamathari raya Idhul Adha, aku juga besok sholat iednya

    ReplyDelete
  2. Selamat Hari Raya Idul Adha...

    sholat hari ini atau besok, semoga kita tetap bisa memaknai esensi dari hari raya ini ^^

    ReplyDelete
  3. selamat idul adha jg ris..
    hr ini aku telat dtg kantor krn solat ied dlu :D

    ReplyDelete
  4. sama ta..jadi bingung ni iedny 2 versi..
    aku juga besok..^_^

    met idul adha juga ya...

    ReplyDelete
  5. sama teh aku juga besok
    :D

    met idul adha juga

    ReplyDelete
  6. selamat idul adha ya teman2 ^_^

    ReplyDelete
  7. selamat hari Raya Idul Adha juga.

    ReplyDelete
  8. wah slamat hari raya idul adha ya :)

    ReplyDelete
  9. aiihh aihh rajinnya masih ngantor, hihih. saya jg besok sholatnya, tadi mw sholat tapi orang komp.blm pada sholat :D

    selamat lebaran, moga kita bisa meneladani perjuangan Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail :)

    ReplyDelete
  10. selamat hari raya idul adha....
    besok dateng ke bintangair ya... ada menu spesial sempena lebaran

    ReplyDelete
  11. hehehe.. saya mah udah tadi, ngikut Arab.. hihihi

    ReplyDelete
  12. klo aku sih besok Sholat iednya... klo gak salah Muhamadiyah ya yg hari ini....pokoknya met Idul adha lah :P

    ReplyDelete
  13. Hho.. ternyata dia Online juga .... Ehm.. emank abis gaji abis dipotong apa gmn nie gak mau pulang cepet2 hhe.... apa ng'lembur kali...

    Btw, aku Off dlu ya mau buka hhe.. Met buka puasa semua :P

    ReplyDelete
  14. Selamat idul adha mba

    Semoga selepas kita keluar dai ied adha ini, kita semakin mejadi insan yg iklas ya bunda.
    Qurban tahun ini sbg jalan untuk kita semakin sering berkurban dlm byk hal di tiap harinya…

    ReplyDelete
  15. Allahu akbar
    Allahu akbar
    Allahu akbar
    Lailahaillallahu Allahu akbar
    Allahu kbar Walilahilham..

    Ya rabb..jadikan kami orang-orang yg beruntung. Jg jadikan kami org yg sia-sia tanpa mendapatkan manfaat selepas keluar dari idul adhamu yg suci nan dimuliakan ini..
    Amin

    Met Ied Adha

    ReplyDelete
  16. tambah dikit ah, bagi yang merayakanya hehe :D

    ReplyDelete
  17. Lho? kok aku gag tau mbak sekarang di pekanbaru? kok gag cerita2..:p

    selamat idul adha juga mbak..:)

    ReplyDelete
  18. Mampir tuk ngucapin selamat hari raya kurban mbak.. maaf lahir n batin ya

    ReplyDelete
  19. hahai..
    met idul adha juga

    semoga semua kurban kita diterima
    amninnnn~

    sate sate

    ReplyDelete
  20. met idul adha mba
    chika sholatnya hari selasa hehee

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^