11/4/10

Hari yang Aneh

Hiyaaaaaa,,, baru aja aku nyampe kosan,,,padahal uda jam 9 malem... Biasanya aku gak pernah balik malem,,,pulang kantor langsung balik ke kosan... Tapi hari ini malah balik malem... Knapa??? Baru saja aku mengalami hari yang aneh... Aku baru aja ngejar-ngejar cowok... Eiiits,,,tunggu dulu,,,jangan salah paham,,, aku uda punya suami,,, jadi gak akan macem-macem... Tadi itu aku nemenin temen kantorku yang lagi suka ma cowok... (berasa jadi anak SMP lagi...hehehehe)

Jadi begini ceritanya,,, pulang kantor tadi,,temenku (sebut saja namanya Bunga) ngajakin balik naek angkot (padahal biasanya aku jalan kaki) Bunga ngajak aku naek angkot karna pengen bareng ma cowok yang dia suka (sebut saja Pak Kumbang) Nah,,,kita berdua jalan di belakang Pak Kumbang,,,pas nyampe jalan depan kantor ternyata Pak Kumbang nyebrang jalan,,,dia mau naek trans metro (semacam trans Jakarta) yang arahnya berlawanan ma kosannya.. Kita pun bertanya2 mau kemanakah bapak itu??? Eh,,pas kita uda di tengah jalan,,,ternyata pak Kumbang uda naek bis,,,kita ketinggalan...menyerahlah Bunga... Tapi aku bilang,,, kalo emang jodoh pasti ktemu... Akhirnya kita nyusul pake bis selanjutnya,,,agak lama kita nunggu bis nya... Bunga uda mulai putus asa... Tak lama,,bisnya datang... Dan nyampe di halte berikutnya ternyata eh ternyata ada pak Kumbang yang naek bis kita... Kok bisa???? Jadi ternyata pak Kumbang tadi salah naek bis,,,jadinya dia turun trus nunggu bis berikutnya... Trus ngobrol-ngobrol deh Bunga ma Pak Kumbang,,,sedangkan aku sibuk smsan ma suamiku... Makin berbunga-bunga lah si Bunga... Emang kalo jodoh gak kmana...

Kebodohan kita berdua gak brenti nyampe di situ,,, setelah kita berpisah sama Pak Kumbang yang ada urusan kita memutuskan buat belanja aja di tempat itu... Slese blanja pulanglah kita,,,nunggu bis lagi... Pas bis nya datang,,, Bunga bilang ke aku,,,nunggu bis berikutnya aja,,,coz dia mau nunggu pak Kumbang... Okelah,,,aku temenin... Tapi sampe bis berikutnya datang,,,pak Kumbang gak muncul juga... Sedihlah si Bunga...

Dalam bis,,,ada temen kita (sebut saja bang Kumis) telpon Bunga ngajakin makan,,, Janjianlah kita di halte deket kosan Bunga... Lanjut kita ambil motor buat makan bareng bang Kumis ma pacarnya juga... Slese makan,,kita dapet 1 bungkus mie goreng karna kmaren pas Bunga makan di situ,,ada yang ketinggalan.. Pada bingung lah sapa yang mau makan itu... Pas bingung2 gtu tercetuslah ide kalo mie itu dikasi aja ke Pak Kumbang... Meluncurlah kita ke kosan Pak Kumbang... Nyampe sana,,kita berempat gak ada yg tau no HPnya... Sempet nanya ke org di kosan itu dmana kamar Pak Kumbang tapi ternyata orang di situ pada gak kenal... Agak lama kita nunggu di depan kos itu sambil nanya2 ke orang kantor sapa yg kira2 tau no HPnya...(Padahal di depan kos Pak Kumbang itu kosan mantan pacar Bunga) dan akhirnya setelah agak lama dapatlah kita nomer HP pak Kumbang... Dan berhasil lah Bunga ketemu Pak Kumbang lagi... Berbunga-bunga hati Bunga... Dan akhirnya aku nyampe kosan jam 9 lebih... Langsung telpin lah aku ke suamiku nyeritain kejadian hari ini... Dan katanya aneh-aneh aja...hehehhee.. Emang kalo orang lagi jatuh cinta,,,apapun bakal dilakuin...hehehe

Buat Bunga semoga emang jodoh ma Pak Kumbang...
Buat temen-temen,,,maap kalo postingan ini agak aneh... Namanya juga Hari yang Aneh...hehehehe


Powered by Telkomsel BlackBerry®

15 comments:

  1. Demi cinta, kemanapun dan apapun dilakuin ya..

    Semangat bunga ^^

    ReplyDelete
  2. wah...
    kirain kejar2 cowok yg berprofesi maling...
    rupanya bantuin temen nya ya...
    sip dah...

    ReplyDelete
  3. ghahaha, amin. moga-moga jodoh deh. :)

    ReplyDelete
  4. gyahaha, emang hari yang aneh.. hemm.. berasa aneh juga baca posting yang ini, ada bunga nyari kumbang, ketemu kumis.. hihihii...

    semoga kalo emang jodohnya bakal jadi deh ^_^

    ReplyDelete
  5. enggak ada yang aneh koq kaLo mau disikapi dengan wajar. seperti haLnya kisah si bunga itu, mungkin bagi kebanyakan orang di anggap aneh kaLau cewek ngejar2 cowok. tapi tidak sedikit yang menganggap itu merupakan merupakan haL yang biasa.
    menurut menurut saya Lho, sebagai robot yang meniLai tanpa pertimbangan perasaan.

    ReplyDelete
  6. gak papa mbak yang penting orangnya gak ikutan aneh, smoga do'anya terkabul...

    ReplyDelete
  7. jodoh gak akan lari kemana lah..hehehe

    ReplyDelete
  8. hihih lucu nama samarannya Riest, kek yang di bang Napi atau berita kriminal lainnya, Bunga (bukan nama sebenarnya) hahahah :D

    moga Bunga beneran jodoh ama pak Kumbang yaa, biar semua jadi indah seperti ditaman (loh?)

    ReplyDelete
  9. ebusyeeeet ampe segitunya! emang tiap hari ga ketemu ya di kantor! semoga berjodoh deh ya!

    ReplyDelete
  10. Cihuy... klo udah masalah cinta apapan bisa terjadi.. sukses lah buat si bunga... semoga si kumbang ikut menyambut madu yg diberikan wkwkw....

    ReplyDelete
  11. Semoga apa yang diinginkan akan diraih karena jodoh dan segala hal di dunia ini telah diatur Yang Maha Kuasa. Yang terpenting tetap usaha selalu ya :)

    ReplyDelete
  12. hwehehee..
    menarik banget neeh ceritanya ;)

    mbaca-mbaca sambil silaturahmi neeh..
    kalo da waktu jangan lupaa yaaaa ;) d tunggu kunjungan baliknya ke sini. ;)

    ReplyDelete
  13. haha ya lah
    aku juga pernah kok ngerasain yak gitu
    :p

    ReplyDelete
  14. komen saya ini gag aneh kan...? :p

    ReplyDelete
  15. tapi aneh gak aneh itu kan elatif

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^