11/17/10

Indoflyer Forum

Akhir-akhir ini aku lagi ketularan suamiku buat baca-baca Indoflyer Forum,,, apalagi yang bagian Trip Reports... Seru banget ngebaca pengalaman-pengalaman orang-orang yang naek pesawat... Mungkin bagi beberapa orang,, hal ini biasa aja... Tapi bagiku,,, rasanya menyenangkan ngebaca pengalaman orang lain... Sebenernya siy kaya kita ngebaca blog seseorang,,, tapi ini dikhususkan tentang naek pesawat gitu...

Baca di bagian trip reports ini bikin aku betah,,, sempet beberapa saat jadi ngelupai BW... Apalagi kalo baca pengalaman orang laen yang terbang dengan pesawat yang keren n fasilitasnya yahuuud,,, asli bikin mupeng deh...hehehehe... Dah gitu ngeliat foto-foto yang diambil dari dalam pesawat juga keren-keren... Tapi kalo aku pas naek pesawat knapa gak pernah moto-moto gitu ya??? Abisnya di dalem pesawat aku sukalangsung tidur,,,makanya gak semper poto-poto...wkwkwkwkwk...

18 comments:

  1. hahahaha siapa suruh langsung tidur? Atau jangan2 karna takut jatuh pesawatnya jadi langsung tidur yeah kalo naik pesawat.hahahahaha

    ReplyDelete
  2. riestaaaaaa!!

    aku juga suka motoin awan, what a great world ;)

    ReplyDelete
  3. aku sudah buka mbak, lemot tapinya di laptop saya.. ayo jangan mo kalah berbagi cerita juga disana ^^

    ReplyDelete
  4. aku juga suka mba'... membaca pengalaman orang lain... asal bukan buku motivasi >.<

    ReplyDelete
  5. Baca buku tentang pengalaman orang lain memang banyak manfaatnya :)

    ReplyDelete
  6. wah, karena tidur sehingga terlewatkan deh pemandangan yang indah...

    ReplyDelete
  7. Emang seru sih baca pengalaman orang.... kita jadi bisa tahu banyak hal karena banyak membaca pengalaman orang lain.

    ReplyDelete
  8. yup, saya juga ikutan forum gitu. tapi fokus ke beberapa sub forum aja. :)

    ReplyDelete
  9. wah, sepertinya naik pesawat menyenangkan juga ya,,

    ReplyDelete
  10. wkwkwk
    emang seru kalo baca pengalaman oranglain
    :D

    ReplyDelete
  11. kalo aku naek pesawat udah langsung keringet dingin ta.. ehehehe.. mental naik sepur ni :D

    ReplyDelete
  12. aku juga suka tuh bacain cerita jalan2nya orang hhe... apalagi yg miss jinjing tuh.. walah kerjaan koQ ng'beliin barang buat orang lain haha..... enak amat ya

    ReplyDelete
  13. kapan2 coba buka forum itu ah.. kliatanya seru sampe bikin ketagihan gitu...

    klo boleh minta bantuan buat comment
    http://sibair.blogdetik.com/internet-sehat-bikin-hebat/

    :)

    ReplyDelete
  14. aku udah bosen naik pesawat tuh
    sampe rasanya muak gitu

    sekarang lebih kepingin naik kapal aja

    ReplyDelete
  15. Dija belom pernah naik pesawat Tante...
    kepingiiiin

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^