11/7/10

Pindahan

Hwaaaaaa,,, akhirnya bisa buka laptop lagi (lebay...) Rasanya hari ini capek banget,,, setelah sibuk ngangkut-angkut barang karna pindahan... Yuuuups,, hari ini aku pindah kosan.... Pindah ke tempat yang lebih baik,,, tapi lebih jauh dari kantor... hiks...hiks..hiks...

Selama setahun ini aku nge kos di kosan cewek,,, tapi setelah nikah ini ngerasa,, kalo pas suami dateng,, ngerasa gak nyaman kalo nginep di kos,, ujung-ujungnya nginep di hotel dan itu jatohnya lebih mahal... Makanya memutuskan nyari kontrakan baru... Biar ntar kalo suami dateng bisa tidur di situ tanpa ngerasa sungkan ma yang laen... Meskipun konsekuensinya harus tinggal sendiri...

Udah pindahan,,, tapi masih harus beres-beres lagi... Capeeeek,,, masih banyak yang musti diberesin...



32 comments:

  1. hahaha... met beres²...
    moga cepet kelar
    :D

    ReplyDelete
  2. bnr mbak..

    kshn yg blm nikah bikin mupeng hehehe...

    aku cm bs bantuin doa xixixi...

    ReplyDelete
  3. waaaaaaaaaah AKU TELAAAAAAT.aku ga jadi pageer beton di nikahannnya mbak rista...aku gajdi ngabisin semua prasmanannnya mbak rista huaaa huaa T..T

    SELAMAT YA MBAK BUAT PERNIKAHANNYS..moga jadi keluarga bahagia dan cepet dapet momongan heheh.moga betah juga di rumah barunya.hohoho

    ReplyDelete
  4. Itulah bedanya klo masih sendiri dan udah jadi keluarga hhe.... met sibuk ya Ries hhe.. btw, kamu tuh tinggal di kota mana sih skrang???? jadi bingung nie gara2 kebanyakan jalan2 hhe...

    ReplyDelete
  5. skarang ngontrak yah ris jadi sendiri dunk
    hihihi tp gpp yg penting nyaman klo suami lg dtg :D

    ReplyDelete
  6. itu yang bikin males >.<

    semangaaaat mba' ^^

    ReplyDelete
  7. ayo...sbg ibu rmah tangga yg baru..buruan beres2 tuh..hehehehe

    ReplyDelete
  8. ihiiirrr... pindahaaan asik asik asik...
    ditunggu tumpengan-ya yaaa :D

    Hemm, emang sih kalo di kos nggak enak rasanya kalo pasangan dateng dan tidur disitu (meski udah halal).. namanya privasi juga kaan, mau ngapain aja takutnya diintip :D

    ReplyDelete
  9. kalo udah nikah, mana enak nginepin suami di kosan. anehhh deh rasanya. saya jg ntar kalo udah nikah mau ngontrak aja ato sewa apartemen.

    ReplyDelete
  10. hahahaha, bikin pengen aja nih .. :p
    selamat beres-beres! sama kayak yg komen di atas, cuma bisa bantu do'a. hihi.

    ReplyDelete
  11. dah berkeluarga yang paling nyaman ya di kontrakan lah,,,berasa hidup dirumah sendiri jadinya.

    hohoho...badcovernya, keren eyyy!!!

    ReplyDelete
  12. wah....
    jadi kepengen nikah nih mbak...
    hihi
    oke deh....
    langkah yg mbak ambil tepat banget,,,,

    ReplyDelete
  13. wah lucu tuh mba bagian mejanya
    senengnya yg udah nikaah..hehe

    ReplyDelete
  14. selamat pindahan ya buu..
    kapan pindah ke tangerang? :D

    ReplyDelete
  15. met beres2 ya dear... ak bantu dengan doa, biar cpt selesei.. ^_^

    ReplyDelete
  16. Semoga betah di tempat yg baru yah mbak :)

    ReplyDelete
  17. pindahan itu enak lho. nikmatin aja. yang ga enak beres-beresnya. ghehehehe.

    ReplyDelete
  18. Lho... gak jadi pindah ikut suami to mbak..? Kirain tadi cerita pindahan yg itu.. ternyata pindahan kost... hehehe

    ReplyDelete
  19. met berpindah, semoga lebih nyaman dengan tempat tingal barunya,
    diberesin yang rapi ya, biar suaminya seneng dan makin cinte.. hehe..
    Bali Villas Bali Villa

    ReplyDelete
  20. lho bukannya dah punya rumah sendiri ya? wah pasti efek hubungan jarak jauh nih jadinya malah ngontrak.

    semoga betah di tempat baru ya :)

    ReplyDelete
  21. mbak, semoga kosan barunya menyenangkan^^

    ReplyDelete
  22. sama dong. aku juga baru pindahan. entar aku post juga ah lengkap ama foto kamar baruku. :)

    ReplyDelete
  23. Jadi inget, minggu kemaren saya juga baru pindahan ....

    ReplyDelete
  24. Owh sekarang udah di pekan baru toh haha..... paham2 klo gitu ... Ehm.. boleh... tapi InsyaAllah ya hhe... takutnya udah bilang pasti ntar gak jadi lagi hhe......

    KoQ belum ada terusannya nie hhe.. :P

    ReplyDelete
  25. kapan pindah ke jakarta ta?? :)
    semoga cepet yaa..

    ReplyDelete
  26. sakses di tempat barunya..
    salam kenaaal~

    ^-^

    ReplyDelete
  27. pindahan ya Riest, kan kemarin suaminya datang kan ya??

    uhuuuiii, jadi sekarang tinggal di rumah kontrakan?? bukan kostan lagi ya?? belajar ngurus rumah sebelum pindah ke rumah berdua dunk ya ini ;)

    ReplyDelete
  28. Waaww!
    Memulai rutinitas baru, suasana baru, hidup baru.. ^_^

    Selamat yaaa...

    ReplyDelete
  29. kalo mbak riesta pindah ke rumah kontrakan baru
    kalo saya pindah ke rumah suami. setelah married and diboyong suami ke kotanya
    musti beberes, abisnya selama (pas pacaran) suami tinggal sendiri. jadi pas saya dateng (sebagai istri) tugas pertama adalah bersih-bersih
    capekkkk banget...

    ReplyDelete
  30. selamat pindahaaan...
    pastinya sekarang udah rapi dong

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^