11/26/10

Random

Random #1
Abis baca-baca blog adek iparku yang isinya bikin ktawa-ktawa sendiri gak jelas di kamar.... Kok bisa ya dia bikin tulisan yang bisa buat orang ktawa kaya gitu... Jadi iriiii.... 

Random #2
Pengen ikutan kopdar bareng para Roiders besok gara-gara postingan Gogo... Sempet kepikiran buat langsung beli tiket PP ke Jakarta,,, apa daya harga tiket uda gak ada lagi yang promo....

Random #3
Beberapa hari ini suka dipanggil "ibu kepala kantor" ma temen-temen seruangan gara-gara aku ganti model jilbab yang ternyata gaya jilbab kaya gitu mirip sama ibu kepala kantor di pulau seberang... Semoga nanti bisa jadi ibu kepala kantor beneran,,, atau paling nggak jadi istri kepala kantor.... Amiiiin....

Random #4
Tadi siang sama temen-temen kantor berencana mau ke Bukittinggi malam ini,,, tapi sepertinya batal karna kurang koordinasi sapa aja yang mau ikut....huuuuft

19 comments:

  1. wih.. aku belum pernah ikutan kopdar

    ReplyDelete
  2. mana foto gaya kerudung bu kepala kantornya ries... jadi pengen tau hehehe

    ReplyDelete
  3. bener2 random Bu....

    meluncur ke blog adek ipar ah *loh koq kaya' kurang pas yah kata-kata ku hihi* biar bisa ikutan ketawa... ^^

    ReplyDelete
  4. ibu kepala kantornya jadi dua dong...

    ReplyDelete
  5. aq juga iri ama kopdar itu! tau gak sih, akirnya aq bisa ke jkt bsk ini, tp tetep aja ga bisa ikutan kopdar itu :'( tragis.... (lebay gak sih, gak kan ya...) aq kan pengen bgd ktemu ma gogo, phani, teh nisa n sena :( #curcol

    ReplyDelete
  6. salam kenal, jika ada waktu mampir keblog saya ya

    ReplyDelete
  7. hyaaa.. bener2 random ya bu kepala kantor?..
    eh, ke jakarta kan gak harus naik pesawat pp... ada yang lebih murah dan menyehatkan loh!.. jalan kaki. :D

    ReplyDelete
  8. asik kopdar. :)
    coba kita lihat blog adeknya, jadi pengen baca. :)

    ReplyDelete
  9. semangat kak riesta hehe btw itu ade iparnya umur berapa? :D

    ReplyDelete
  10. hhhm.. iya bener, setuju sama Dija
    kapan ya kita bisa kopdar sama Riesta

    ReplyDelete
  11. salam kenal. tuh tiket promo kalo nggak ada, jalan kaki aja mbak. hehe

    ReplyDelete
  12. setujaaa dengan baby dija, mari mari kita kopdar, ibu kepala kantor :)

    ReplyDelete
  13. aku juga sering banget bingung mau tiap mau ngasi judul postingan, terutama ketika lagi ngomongin macem2 hal. :)
    jadilah kata'random' jadi pilihan

    ReplyDelete
  14. hihihi ade ipar km lucu bgt sih ris, ak jg ktawa bacanya
    pasang dunk ris foto km yg mirip ibu kpala kntor hehe :p

    ReplyDelete
  15. Selamat pagi sahabat tercinta
    Saya datang untuk mengokoh-kuatkan tali silaturahmi sambil menyerap ilmu yang bermanfaat. Teriring doa semoga kesehatan,kesejahteraan,kesuksesan dan kebahagiaan senantiasa tercurahkan kepada anda .
    Semoga pula hari ini lebih baik dari kemarin.Amin

    Dengan bangga saya mengundang anda untuk mengikuti K.U.M.A.T ( Kontes Unggulan Muhasabah Akhir Tahun ) di BlogCamp. Tali asihnya sih tidak seberapa tetapi sensasinya sungguh ruaaaaaarrrrrrrr biasa.
    Silahkan simak artikel pengantarnya dengan meng-klik.
    http://abdulcholik.com/2010/11/16/kontes-unggulan-muhasabah-akhir-tahun/

    Terima kasih.
    Salam hangat dari Markas BlogCamp Surabaya

    ReplyDelete
  16. gaya kerudung yang lagi trend apa ya?

    intinya yang nutup aurat kan ries?

    ReplyDelete
  17. hihi sampe beneran sebegitunya ya kamu,
    lucu banget sih..
    anw,
    i'll see you tomorrow!
    bawa camera ta, foto2 kita hihi

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^