12/29/10

Need Help...

Mohon maaf karna uda lama gak blogwalking,,,bukannya sok sibuk atau sombong,,,tapi apa daya keadaan badan gak memungkinkan...

Lagi butuh bantuan niy,,,,gmana caranya ngilangin mual ya??? Uda seminggu lebih aku ngrasain mual2... Gak cuma pas pagi aja,,,tapi bisa sepanjang hari... Nyium bau makanan eneg,,,apalagi kalo dipaksain buat makan... Yang ada apa yg uda dimakan langsung kluar lagi... Skarang masih belum jam 9 pagi,,,dan aku uda jackpot 3x... Gmana ini??? Mana blum sarapan... Ni nasi dari tadi cma jadi hiasan meja aja... Gak ada niatan buat makan sama skali... Tolooooooong..

Powered by Telkomsel BlackBerry®

12/23/10

Menanti

Skarang sudah hampir jam 19.30,,,aku duduk di ruang tunggu bandara sultan syarif qasim II,,,menanti pesawat yang kan membawaku ke Tangerang... Lagi bingung mau ngapain lagi niy,,, akhirnya malah updet blog by email... Kayanya uda lama gak updet lewat email..hehehehe

Sbenernya aku beli tiket buat penerbangan jam 17.30,,, jadi kmaren uda sempet kepikiran buat pulang cepat alias PC dari kantor... Tapi ternyata kmaren dapet sms kalo pesawat ditunda jadi jam 19.30... Waaah,,,tenang niy,,,jadi gak perlu PC... Dan tadi siang dapet sms lagi,,,kalo berubah lagi jadi jam 21.00... Okelah kalo bgitu... Akhirnya nekat balik kantor langsung ke bandara,,,soalnya barang2 uda dibawa ke kantor tadi pagi,,,jadi nanggung kalo bolak balik ke kos lagi... Lagipula kasian yg nganter kalo bolak balik ke bandara... Soalnya banyak orang kantor yg mw balik ke Jakarta juga...

Hmmmm,,,dan sekarang di ruang tunggu bandara juga tinggal beberapa orang,,,mungkin penumpang yang laen lebih milih nunggu di rumah kali ya... Tadi juga ditawari makan malam buat kompensasi dari maskapainya,,,tapi sepertinya gak usah diambil,,,karna kayanya isinya nasi goreng... Jadi lebih baik makan roti yg kubeli tadi aja...

Kasian dede bayi jadi ikutan nunggu lama2,,,padahal harusnya uda bisa istirahat... Tapi dede bayi nya pinter deh,,, dari kmaren bunda mual-mual mulu,,,, tapi tadi sore pas balik kantor uda gak mual-mual lagi... Mungkin dede bayi seneng ya mw ketemu ayah... :)



Powered by Telkomsel BlackBerry®

12/21/10

Daaaaan,,, Hasilnya Adalah.....

Hayoooooooooo,,, pasti pada nunggu-nunggu kelanjutan postingan kemaren kan???? Hayoooooooo,,,ngaku aja...hehehehhe.... #kepedean Oke,,,inilah kelanjutannya.... Jeng...jeng...jeng....

Waktu aku beli tuh testpack hari kamis sore,,, makanya jumat pagi pas bangun tidur aku baru make... Setelah nunggu beberapa saat (gak perlu diceritain cara makenya kan???hehehe) aku liat tuh testpact,,, yaaaaaaaa garisnya cuma 1...kecewalah... Eiiits,,,tapi tunggu dulu garis yang 1 lagi keliatan kok,,, tapi tiiiipiiiiiiiiiiiis banget,,,hampir gak kliatan juga...hehehehehe... Jadi saat itu diputuskan,,, bahwa kemungkinan besar hasilnya negatif.... Nah,,, besoknya kan hari Sabtu,,, yaitu hari di mana aku dan suami janjian buat hanimun lagi...hehehehe.... Paginya aku tes lagi,,, sapa tau positif kan,,, jadi selama liburan itu bisa ngejaga biar gak kecapekan.... Nah,,, waktu aku tes lagi,,, ternyata hasilnya sama aja,,, garis yang 1 lagi itu emang tipiiiiiiiiiis bangeeet... Jadi,,, masih ragu-ragu gitu lah...

Akhirnya kita pun liburan,,, tiap hari aku tuh jalaaaaaaaan mulu dari pagi mpe sore... Bahkan sempet waktu itu naek jet coaster juga... Tapi sampe liburan selama 8 hari itupun aku blum datang bulan juga... Akhirnya pas nyampe di Pekanbaru tanggal 12 Oktober kmaren,,, yang berarti itu uda telat 12 hari juga,, kita mutusin buat beli testpack lagi... Kali ini suamiku yang beli di apotik...hehehehehe... Pas besok paginya dicoba lagi,,, ternyata eh ternyata hasilnya sama aja... Garis 1 nya tuh emang bener-bener tipiiiiiiiiis.... Suamiku pun juga gak yakin kalo garis 1 nya itu ada....

Besoknya suamiku balik ke Tangerang dan aku pun mulai masuk kerja lagi... Di kantor aku cerita ke temen kantor kalo aku uda telat lebih dari 2 minggu,,, tapi dites pake testpack hasilnya gak jelas gitu... Akhirnya disaranin buat periksa ke dokter aja... Akhirnya,,, hari Jumat kmaren aku ke rumah sakit buat nengok temen kantor yang sakit,,, skalian aja daftar buat konsultasi ke dokter kandungan... Dikasi tau kalo ntar dokternya dateng siang,,, jadinya abis nengok aku balik kantor lagi...

Siangnya balik lagi ke rumah sakit ditemenin ma temen kantor... Pas nunggu dokternya tuh rasanya perutku malah mules,,, trus deg-degan gitu... Pas dokternya dateng,, trus aku disuruh masuk ke ruangannya... Ditanya-tanya kapan terakhir dapet,,muntah-muntah apa nggak... Abis itu di USG deh,,, di perut diolesin semacem gel gitu trus di layarnya keliatan gerak-gerak gitu... Aku masih bingung,,, dan kata doktenya positif,,, trus ditunjukin janinnya.... Subhanalloh,,, baru sekali aku ngliat itu,,, langsung tak bisa berkata-kata... Temenku sampe kesenengan gitu ngliat janinnya... Abis itu dikasi tau doktenya kalo janinnya uda hampir 5 minggu,,, tapi katanya harusnya uda 6 minguuan gitu... Dokternya juga masih ragu,,, trus aku dikasih vitamin buat penguat kandungan gitu... Alhamdulillah,,, semoga semua lancar sampai nanti lahiran....

Kmaren sebelum cek ke dokter,,, makanku biasa aja,,gak ada mual-mual... Tapi knapa setelah tau kalo aku hamil jadi sering mual dan muntah ya??? Apa cuma sugesti aja?? Apa smua ibu hamil kaya gitu juga???
Oya,, kamis besok aku rencananya mau ke Tangerang trus ke Ciamis,,, nah ke Tangerang naek pesawat,,, kata dokternya siy gpp,,,mohon doanya ya teman-teman semoga gak knapa-knapa... Skalian nanti mau periksa lagi di Tangerang....

12/20/10

Pengalaman Pertama : Beli Testpack

Hwaaaaaaaaaaaaa,,,, judulnya itu lho... kali ini aku akan menceritakan pengalamanku sekitar 2 minggu yang lalu... Pada waktu itu,,, aku ngalamin yang namanya terlambat datang bulan... Waktu itu aku cerita ke temen kantor,,, kata dia mending beli testpack deh.... Menuruti nasehatnya,,, pulang kantor aku mampir ke mall,,, niatnya mau beli testpack nya di apotik dalem mall gtu,, yang ambil sendiri trus langsung bayar deh... Soalnya aku belum pernah sekalipun beli testpack.... Maluuuuuuuuuuu...hehehe

Nyampe di mall,,, aku langsung menuju apotiknya... Wah,,ternyata ada mbak-mbak yang jaga... Pasti ntar mbak nya bilang "Ada yang bisa dibantu???" Langsung aja aku masuk ke apotik,,, dan bingung letak si testpack dmana,,, dan bener aja lho si mbak nya nanya sambil ngikutin aku... Akhirnya ketemu juga si testpack berada,,, langsung ambil 2 ngasal,, entah itu merk apaan... Langsung taroh di kasir... Ada costumer lain di kasir,, kirain dia mau bayar eh ternyata lagi tanya2 harga ma mbak kasir... Akhirnya aku duluan yang dilayanin,,, dan mbak kasirnya malah nanya "Ada member cardnya mbak???" Dan pada saat itu si costumer lain itu sambil ngeliatin aku... Oh nooooooooo,,, langsung kujawab "gak ada mbak" Trus mbak kasirnya bilang "Totalnya 45ribu mbak" Alamaaaaaaaaaaak,,,, aku salah ambil,,, harusnya ambil yang harganya gak sampe 10 ribu... Yawdalah,,, uda terlanjur lagian uda malu,,, akhirnya bayar aja deh dan langsung buru-buru kluar dari apotik itu....

Hwahahahaha,,, itulah pengalaman pertama ku beli testpack sendiri.... Kalo sebelumnya aku uda pernah make testpack juga,,, tapi waktu itu yang beli suamiku... Sebenernya siy gak perlu malu kali ya beli gituan,,, tapi gmana lagi,,, mukaku kan imut-imut,,, jadi pasti orang yang ngliat aku beli testpack pasti berpikir macem-macem...hehehehehe

Mau tau hasil testpacknya gmana???? Tunggu postingan selanjutnya ya....hehehehehe

12/19/10

Dapet Award Lagi

Setelah absen kmaren,,, ternyata masih ada yang inget ma blog bulukan ini,,,, karna masih ada yang mau ngasih award ke blog ini... Makasih ya teman-teman... Aku terharuuuuuuuu.... Oke,,, gak usah panjang lebar lagi,,, langsung aja kita pajang awardnya.... Award yang pertama dari Naning dan Rere... Yaaaa,, mereka berdua ngasih award yang sama ke blog ini,,, jadi skalian aja postingnya...hehehee... Oya,,, mereka ini punya kesamaan lho,,,, sama-sama akan menikah di tahun 2011... Tapi kayanya duluan Naning deh.... Pokoknya,,, mari kita doakan supaya pernikahan mereka lancar dan menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah... Amiiiiiin....

Ini dia wujud awardnya....

Nah,,,award ini ada syaratnya lho... Apaan aja syaratnya????

accepting this award, i am asked to do the following:

1. thank and link to the person who awarded me this award. 
2. share 8 things about myself.
3. pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered.
4. contact those blogger and tell them about their awards.



Nah,,,mari kita kerjakan tugasnya... Yang pertama udah ya,,, aku uda ngucapin makasih di blog mereka... Dan sekarang yang kedua adalah 8 hal tentang diriku...

  1. Aku sebenernya orang yang gampang ngambek,,, kalo ada sesuatu yang gak sesuai ma keinginanku biasanya aku ngambek....hehehehe,,, kaya anak kecil ya...
  2. Aku suka banget sama makanan yang pedes-pedes.... Apalagi makan indomie rebus pake telur yang dikasih irisan cabe rawit yang banyak #ngelapiler... Sayangnya sekarang uda gak boleh makan indomie,,, dan kudu ngurangin makanan yang pedes...hiks...hiks...
  3. Aku gak suka ma dokter dan rumah sakit,,,, dari dulu walaupun uda sakit,,, paling gak mau diperiksain ke dokter... Alasan utamanya adalah takut disuntik....hahahahahha...
  4. Aku punya 1 adek cewek,,, tapi dari dulu gak pernah akur... Berantem mulu kerjaanya...hehehehe
  5. Suka banget ke tempat-tempat baru,,, tapi gak suka perjalanannya ke sana... Pengennya bisa langsung nyampe ke tempat tujuannya... Coba ada pintu ajaib doraemon,,,pasti asik tuh...hehehehe
  6. Dari dulu gak suka sama pelajaran Biologi,,,, makanya dulu milih kuliah di Jurusan Matematika,,, dan ternyata diajarin juga biologi....capeeek deh... Untung ketrima di STAN,,,jadi gak perlu lagi belajar Biologi...hehehehe
  7. Aku suka makan,,, tapi gak suka disuruh masak... Dulu pernah trauma masak karna kakiku pernah ketumpahan minyak panas,,, sejak saat itu gak boleh ngutak-atik dapur... Tapi sejak mulai ngekos jadi kudu belajar temenan ma kompor n wajan...
  8. Aku tuh susah banget ngapalin jalan... Sampe skarang masih gak apal jalan-jalan di Pekanbaru,,, padahal uda setahun lebih di sini... Semoga gak nyasar... Amiiiin...
Hiyaaaaaaaaa,,,,,skarang saatnya kita bagi-bagi award,,, bagian yang paling gak aku suka dari award,,, karna bingung mw dikasih ke sapa aja awardnya.... Kayanya award ini akan diberikan kepada 8 komentator pertama pada postingan ini.... Horrrreeee,,, jadinya kan tugas ketiga dan keempat bisa skalian digabung...hehehehe... Tapi buat yang pengen award ini juga silahkan diambil tanpa ragu-ragu lho... Aku ikhlas kok....

Skarang award yang kedua dari Ladyonthemirror yang sekaligus merayakan postingan ke 100 nya... Selamat ya mbak....


Makasih buat award-awardnya.... Buat temen-temen yang mau awardnya juga,,, silahkan diambil ya....

12/15/10

Setelah Absen Seminggu

Sepertinya uda seminggu lebih aku gak nambahin isi blog ini... Dan gak sempet buat BW juga... Sebenernya sempet BW juga siy,,, cuma akunya gak login di blogger,,, jadi ya cuma baca-baca aja... Sebenernya apa yang aku lakukan seminggu kemarin sampe gak sempet blogging????? Seminggu kmaren aku cuti buat liburan bareng suami,,, ceritanya hanimun lagi gitu...hehehehe... Tapi mohon maaf,,, karna sepertinya tidak akan di share di blog ini.... Jadi gak bakal ada cerita dan foto2 tentang liburan kmaren....

Dan selama 2 hari kmaren,,, suamiku nginep di Pekanbaru,,, dan untuk pertama kalinya,,, kmaren aku dianter ke kantor ma suami dan ditungguin pula... Berasa jadi anak TK deh...hehehehe.. Tapi sayangnya,,, semalem suamiku harus balik ke Tangerang,,, sedih deh harus pisah lagi... Tapi gapapa,,, tanggal 23 ntar aku berencana ke Tangerang,,, skalian mau ke Ciamis,,, karna sepupu suamiku mau lamaran.... Gak sabar pengen jalan-jalan ke Ciamis lagi ke rumah keluarga besar suamiku... Dulu pernah sekali kesana,, tapi uda 2 tahun yang lalu,,,itupun cuma sebentar....  Waaaaaaaa,,, jadi gak sabar....

12/1/10

Happy B'Day to My Dad

Hari ini tanggal 1 Desember,,, bertepatan dengan ulang tahun bapakku... Tapi sayang sekali,,, udah 5 tahun ini kita gak bisa ngerayain bareng-bareng... Cuma bisa ngucapin selamat by phone... Lagipula sekarang bapakku pun lagi dinas ke Bali... Buat Bapak,,, maapkan aku yang sampe sekarang masih suka ngeyel kalo dikasi tau... Kangeeeeeeeeeen,,,,,



Hwaaaaaaaaaaaaaa,,,,, kangen Bapak, Ibu ma Mimin.....