12/21/10

Daaaaan,,, Hasilnya Adalah.....

Hayoooooooooo,,, pasti pada nunggu-nunggu kelanjutan postingan kemaren kan???? Hayoooooooo,,,ngaku aja...hehehehhe.... #kepedean Oke,,,inilah kelanjutannya.... Jeng...jeng...jeng....

Waktu aku beli tuh testpack hari kamis sore,,, makanya jumat pagi pas bangun tidur aku baru make... Setelah nunggu beberapa saat (gak perlu diceritain cara makenya kan???hehehe) aku liat tuh testpact,,, yaaaaaaaa garisnya cuma 1...kecewalah... Eiiits,,,tapi tunggu dulu garis yang 1 lagi keliatan kok,,, tapi tiiiipiiiiiiiiiiiis banget,,,hampir gak kliatan juga...hehehehehe... Jadi saat itu diputuskan,,, bahwa kemungkinan besar hasilnya negatif.... Nah,,, besoknya kan hari Sabtu,,, yaitu hari di mana aku dan suami janjian buat hanimun lagi...hehehehe.... Paginya aku tes lagi,,, sapa tau positif kan,,, jadi selama liburan itu bisa ngejaga biar gak kecapekan.... Nah,,, waktu aku tes lagi,,, ternyata hasilnya sama aja,,, garis yang 1 lagi itu emang tipiiiiiiiiiis bangeeet... Jadi,,, masih ragu-ragu gitu lah...

Akhirnya kita pun liburan,,, tiap hari aku tuh jalaaaaaaaan mulu dari pagi mpe sore... Bahkan sempet waktu itu naek jet coaster juga... Tapi sampe liburan selama 8 hari itupun aku blum datang bulan juga... Akhirnya pas nyampe di Pekanbaru tanggal 12 Oktober kmaren,,, yang berarti itu uda telat 12 hari juga,, kita mutusin buat beli testpack lagi... Kali ini suamiku yang beli di apotik...hehehehehe... Pas besok paginya dicoba lagi,,, ternyata eh ternyata hasilnya sama aja... Garis 1 nya tuh emang bener-bener tipiiiiiiiiis.... Suamiku pun juga gak yakin kalo garis 1 nya itu ada....

Besoknya suamiku balik ke Tangerang dan aku pun mulai masuk kerja lagi... Di kantor aku cerita ke temen kantor kalo aku uda telat lebih dari 2 minggu,,, tapi dites pake testpack hasilnya gak jelas gitu... Akhirnya disaranin buat periksa ke dokter aja... Akhirnya,,, hari Jumat kmaren aku ke rumah sakit buat nengok temen kantor yang sakit,,, skalian aja daftar buat konsultasi ke dokter kandungan... Dikasi tau kalo ntar dokternya dateng siang,,, jadinya abis nengok aku balik kantor lagi...

Siangnya balik lagi ke rumah sakit ditemenin ma temen kantor... Pas nunggu dokternya tuh rasanya perutku malah mules,,, trus deg-degan gitu... Pas dokternya dateng,, trus aku disuruh masuk ke ruangannya... Ditanya-tanya kapan terakhir dapet,,muntah-muntah apa nggak... Abis itu di USG deh,,, di perut diolesin semacem gel gitu trus di layarnya keliatan gerak-gerak gitu... Aku masih bingung,,, dan kata doktenya positif,,, trus ditunjukin janinnya.... Subhanalloh,,, baru sekali aku ngliat itu,,, langsung tak bisa berkata-kata... Temenku sampe kesenengan gitu ngliat janinnya... Abis itu dikasi tau doktenya kalo janinnya uda hampir 5 minggu,,, tapi katanya harusnya uda 6 minguuan gitu... Dokternya juga masih ragu,,, trus aku dikasih vitamin buat penguat kandungan gitu... Alhamdulillah,,, semoga semua lancar sampai nanti lahiran....

Kmaren sebelum cek ke dokter,,, makanku biasa aja,,gak ada mual-mual... Tapi knapa setelah tau kalo aku hamil jadi sering mual dan muntah ya??? Apa cuma sugesti aja?? Apa smua ibu hamil kaya gitu juga???
Oya,, kamis besok aku rencananya mau ke Tangerang trus ke Ciamis,,, nah ke Tangerang naek pesawat,,, kata dokternya siy gpp,,,mohon doanya ya teman-teman semoga gak knapa-knapa... Skalian nanti mau periksa lagi di Tangerang....

33 comments:

  1. rista....baca dari awal sabaran tunggu jawaban dicerita..bacanya ampe cepet2 nie postingan..pas baca paragraf akhir...
    waa.....aku seneeeeeng...happy ending,hehe..

    garis yang keliatan tipis2 itu akhirnya menemukan jawaban,hihiihiw..

    selamat ya ta....

    semoga kehamilannya lancar, amiiiiin

    selamet..selamet...makan-makaaaa...n,hehe

    ReplyDelete
  2. aaaaa..
    subhanalloh riesta..
    aku seneng banget bacanya..
    selamat yaaa..
    semoga lancar terus sampe lahiran..
    ibu n janinnya sehat terus..
    selamat yaaaa...

    ReplyDelete
  3. wah.... selamat ya mbak...
    Alhamdulillah.. aku ikut seneng banget...
    (ikut deg degan pas mbaca postingan ini.. hehe)
    Semoga semuanya diberi kelancaran.. Amin..
    Selalu jaga kesehatan ya mbak..

    ReplyDelete
  4. subhanallah
    rejeki Allah mba
    ikut senang :)
    semoga kehamilannya lancar yahhhh
    ]
    jadi gx sabaran nunggu dedeknya
    pdahal masih lama ya hahahaa

    ReplyDelete
  5. yeah... yeah...
    selamat ya...
    semoga menjadi anak yg baik..

    jaga kesehatan yo...

    ReplyDelete
  6. Wah akhirnya yang dinanti tiba.. Ehm... dikit lagi jadi Ibu nie AMIN...

    aku doa'in kandungannya normal dan segera bisa bikin kalian ber-2 ketawa dan senyum2 sendiri tiap hari :P

    Yo wes lah aku tak pamit ya... maf baru bisa kesini... Semangat :P

    ReplyDelete
  7. riestaaaaaaaaaaaaaaaa... selamat yaaa.. i'm so really happy for yuuu.. jaga kesehatan baek2 ya.. jangan bandel2.. hehe.. semoga semua sehat dan lancar sampe lahiran :)

    ReplyDelete
  8. coba nonton babies dulu. sapa tau ngefek. :q

    ReplyDelete
  9. waaa senangnya :) cepet ya, tokcer bgt hahaha :D selamat menjadi ibu

    ReplyDelete
  10. selamaaaat... brarti tar postingan 9 bulan kedepan tentang calon baby.. aseek dah!

    ReplyDelete
  11. waaaahhhhh ALHAMDULILLAAAH... :D
    baca postingan sebelumnya deg degan, eeehhh hasilnya membahagiakan!!

    pasti rasanya tak terlukiskan ya riesta... dan saya gak bisa bilang "Aku mengerti..."
    karena belom ngalamin!!

    wah itu calon babynya udah ngalamin naik roller coaster hehehe

    moga lancar & sehat teruuuus ^^

    ReplyDelete
  12. alhamdulillahh..selamat yah jeng..jd ikut senengg ^^
    bisa jd sugesti kali ya ris, aku kan belum pernah hamil..hehehe..
    mudah2an calon ibu dan baby nya sehat sampai lahiran yah...amiinn :)

    ReplyDelete
  13. whoooo slamat ya!!!!
    ati-ati mpok, jangan kbanyakan maen dulu dong!
    tp semoga smuanya lancar deh ya!!!

    ReplyDelete
  14. Alhamdulillah....welcome to the momwannabe club ries :D.

    Waktu aku hamil 6 minggu juga PP k sby, tp naek kereta. Diminum aja obat penguat kandungannya. InsyaAllah gpp :D.
    Eh tp koq udah keliatan ya? dulu aku 6 minggu pas d usg masih keliatan kantong rahimnya doang :p.

    semoga lancar ya sampe lahiran nanti ^^

    ReplyDelete
  15. selamat ya utk kehamilannya.... duh seneng banget pastinya.
    Dijaga baik2 kandungannya karena masih sangat lemah, jangan capek2 ya..?

    ReplyDelete
  16. Salam..

    First visiting dariku...

    Salam kenal riesta...

    turut senang bacanya *bacanya dikebut banget, biar cepet nyampe ending...and finally happy ending...Barakallah...
    Moga diberi kesehatan sampe lahiran...

    May Allah bless you, darla *__^

    ReplyDelete
  17. Pagi Riesta... :P

    Tweetku nyampe gak tadi pagee hhe...

    Oiya postinganku tuh maksudnya bukan galaunya tapi setelah galaunya haha... waduh udah semangat2 ketemu tuan putri disuruh galau lagi hha..

    Met Hari Ibu yach :P buat calon ibu baru hhe.. :P

    ReplyDelete
  18. Wah Selamat yah Bu.... Chusaeri bakalan punya temen baru nih :)

    ReplyDelete
  19. selamaaaaaaaaat...
    ikut sengeeeeng banget bacanya ^^
    jangan terlalu capek dan jaga asupan makanan yah mba' ^^

    semoga diberikan kelancaran dan kemudahan sampai saat melahirkan nanti *amin*

    ReplyDelete
  20. Selamat siang mba & selamat menanti kelahiran anak nya,moga lancar dan di mudah kan oleh ALLOH SWT

    ReplyDelete
  21. whuaaa, gue merinding baca. *serius*
    selamat ya sista. :)

    ReplyDelete
  22. asik...
    aku mau punya ponakan..
    hahaha
    :p

    selamet ya teh


    nupost

    ReplyDelete
  23. transfer mualnya ke suami aja riest... hihihi biar dia yang ngidam... ^^

    ReplyDelete
  24. Alhamdulillah, selamat yaa Riesta, ayooo dijaga baik2... calon blogger junior :)
    moga sehat sampe proses kelahiran yaa Riest, semua selamat Ibu dan bayi, Amin :)

    ReplyDelete
  25. ha? lama ga nengokin blog ini, tau-tau ada kabar bahagia .. alhamdulillah. selamat ya, jadi calon ibu. :D

    ReplyDelete
  26. Calon ibu ye mbak...
    Alhamdulilah,
    moga si baby sehat-sehat aja,
    n imut kayak bonyoknya... :o)

    ReplyDelete
  27. Alhamdulillah selamat yah ristaa
    cie jadi calon ibu hhihihihi
    aku denger2 ya ris, kalo hamil sering mual2 dan suka gampang eneg trus suka ngidam ini itu nanti anaknya cewe :D
    katanya sih hehehe, aku belum merasakan jg :p

    ReplyDelete
  28. award award award
    diambil ya teh
    http://akane-dsila.blogspot.com/2010/12/award.html

    ReplyDelete
  29. Riestaaaaaa, horeee aku bakal dikasi ponakan yeay ^_^

    ReplyDelete
  30. wuaaaahhh...congratulation, semoga bayi dan dirimu sehat selalu yaah..

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^