12/19/10

Dapet Award Lagi

Setelah absen kmaren,,, ternyata masih ada yang inget ma blog bulukan ini,,,, karna masih ada yang mau ngasih award ke blog ini... Makasih ya teman-teman... Aku terharuuuuuuuu.... Oke,,, gak usah panjang lebar lagi,,, langsung aja kita pajang awardnya.... Award yang pertama dari Naning dan Rere... Yaaaa,, mereka berdua ngasih award yang sama ke blog ini,,, jadi skalian aja postingnya...hehehee... Oya,,, mereka ini punya kesamaan lho,,,, sama-sama akan menikah di tahun 2011... Tapi kayanya duluan Naning deh.... Pokoknya,,, mari kita doakan supaya pernikahan mereka lancar dan menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah... Amiiiiiin....

Ini dia wujud awardnya....

Nah,,,award ini ada syaratnya lho... Apaan aja syaratnya????

accepting this award, i am asked to do the following:

1. thank and link to the person who awarded me this award. 
2. share 8 things about myself.
3. pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered.
4. contact those blogger and tell them about their awards.



Nah,,,mari kita kerjakan tugasnya... Yang pertama udah ya,,, aku uda ngucapin makasih di blog mereka... Dan sekarang yang kedua adalah 8 hal tentang diriku...

  1. Aku sebenernya orang yang gampang ngambek,,, kalo ada sesuatu yang gak sesuai ma keinginanku biasanya aku ngambek....hehehehe,,, kaya anak kecil ya...
  2. Aku suka banget sama makanan yang pedes-pedes.... Apalagi makan indomie rebus pake telur yang dikasih irisan cabe rawit yang banyak #ngelapiler... Sayangnya sekarang uda gak boleh makan indomie,,, dan kudu ngurangin makanan yang pedes...hiks...hiks...
  3. Aku gak suka ma dokter dan rumah sakit,,,, dari dulu walaupun uda sakit,,, paling gak mau diperiksain ke dokter... Alasan utamanya adalah takut disuntik....hahahahahha...
  4. Aku punya 1 adek cewek,,, tapi dari dulu gak pernah akur... Berantem mulu kerjaanya...hehehehe
  5. Suka banget ke tempat-tempat baru,,, tapi gak suka perjalanannya ke sana... Pengennya bisa langsung nyampe ke tempat tujuannya... Coba ada pintu ajaib doraemon,,,pasti asik tuh...hehehehe
  6. Dari dulu gak suka sama pelajaran Biologi,,,, makanya dulu milih kuliah di Jurusan Matematika,,, dan ternyata diajarin juga biologi....capeeek deh... Untung ketrima di STAN,,,jadi gak perlu lagi belajar Biologi...hehehehe
  7. Aku suka makan,,, tapi gak suka disuruh masak... Dulu pernah trauma masak karna kakiku pernah ketumpahan minyak panas,,, sejak saat itu gak boleh ngutak-atik dapur... Tapi sejak mulai ngekos jadi kudu belajar temenan ma kompor n wajan...
  8. Aku tuh susah banget ngapalin jalan... Sampe skarang masih gak apal jalan-jalan di Pekanbaru,,, padahal uda setahun lebih di sini... Semoga gak nyasar... Amiiiin...
Hiyaaaaaaaaa,,,,,skarang saatnya kita bagi-bagi award,,, bagian yang paling gak aku suka dari award,,, karna bingung mw dikasih ke sapa aja awardnya.... Kayanya award ini akan diberikan kepada 8 komentator pertama pada postingan ini.... Horrrreeee,,, jadinya kan tugas ketiga dan keempat bisa skalian digabung...hehehehe... Tapi buat yang pengen award ini juga silahkan diambil tanpa ragu-ragu lho... Aku ikhlas kok....

Skarang award yang kedua dari Ladyonthemirror yang sekaligus merayakan postingan ke 100 nya... Selamat ya mbak....


Makasih buat award-awardnya.... Buat temen-temen yang mau awardnya juga,,, silahkan diambil ya....

18 comments:

  1. haha aku juga paling susah ngapalin jalan, hidup dan tinggal lama di Jogja ternyata tetap nggak bs membuatku hapal jalan2 di Jogja :) Pernah harus ke Jkt sendirian, mamiku ngeri ngebayanginnya sampe2 hrs telpon tanteku buat nganter kmn2 tapi aku nggak mau dianter (takut ngerepotin) alhasil tetep dianterin tapi ma supirnya tanteku jiaaah sama aja :(

    ReplyDelete
  2. wahhh slamat ya mba buat awardnya
    chika juga suka banget ama yang pedes2 hihii

    ReplyDelete
  3. kalo akuu..suka dikasih uang gratiiisss ^_^

    ReplyDelete
  4. wah wah... selamet ya teh dapet awardnya.. btw aku masuk 8 besar gak ya..
    hahaha

    ReplyDelete
  5. waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaw.selamaaat buat AWARDNYOOO.hahahaha

    ada kesamaan di poi no 7..AKU JUGA SUKA MAKAN DAN NGABISIN MAKANAN ;)

    ReplyDelete
  6. waH, aku uda dapat award itu dari rere jg..

    ReplyDelete
  7. weheheh kalo udah serumah ama suami, mau ga mau pasti bakal bisa masak ya :D

    ReplyDelete
  8. aku mau awaaaaaaaaaaaaaaaaard~

    ReplyDelete
  9. wah ndak suka masak toh... kalo yang satu itu sukaanku banget :D dan tentang pintu ajaib doraemon, aku juga mau -_-"

    selamat yah buat awardnya ^^

    ReplyDelete
  10. selamat riesta awardnya ^^
    eh sama dunk kita ris tukang ngambek hihihi :P

    ReplyDelete
  11. eh sumpah keren banget awardnya.. jadi pengen buat yang sekeren itu deh.. :q

    ReplyDelete
  12. waduh jd inget award ku blm dipajang :D
    emm..riesta lg ngidam yah? :D

    ReplyDelete
  13. Asik, dapet award... :D
    Jadikan ini penambah semangat supaya makin rajin posting. :)

    ReplyDelete
  14. sama kayak aku
    susah ngapalin nama jalan
    tapi sebenarnya ngerti arah arahnya
    cuma namanya aja yang gak tau

    ReplyDelete
  15. hehehe...ada toh award2 kya gini..
    lucu jugaa...

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^