12/23/10

Menanti

Skarang sudah hampir jam 19.30,,,aku duduk di ruang tunggu bandara sultan syarif qasim II,,,menanti pesawat yang kan membawaku ke Tangerang... Lagi bingung mau ngapain lagi niy,,, akhirnya malah updet blog by email... Kayanya uda lama gak updet lewat email..hehehehe

Sbenernya aku beli tiket buat penerbangan jam 17.30,,, jadi kmaren uda sempet kepikiran buat pulang cepat alias PC dari kantor... Tapi ternyata kmaren dapet sms kalo pesawat ditunda jadi jam 19.30... Waaah,,,tenang niy,,,jadi gak perlu PC... Dan tadi siang dapet sms lagi,,,kalo berubah lagi jadi jam 21.00... Okelah kalo bgitu... Akhirnya nekat balik kantor langsung ke bandara,,,soalnya barang2 uda dibawa ke kantor tadi pagi,,,jadi nanggung kalo bolak balik ke kos lagi... Lagipula kasian yg nganter kalo bolak balik ke bandara... Soalnya banyak orang kantor yg mw balik ke Jakarta juga...

Hmmmm,,,dan sekarang di ruang tunggu bandara juga tinggal beberapa orang,,,mungkin penumpang yang laen lebih milih nunggu di rumah kali ya... Tadi juga ditawari makan malam buat kompensasi dari maskapainya,,,tapi sepertinya gak usah diambil,,,karna kayanya isinya nasi goreng... Jadi lebih baik makan roti yg kubeli tadi aja...

Kasian dede bayi jadi ikutan nunggu lama2,,,padahal harusnya uda bisa istirahat... Tapi dede bayi nya pinter deh,,, dari kmaren bunda mual-mual mulu,,,, tapi tadi sore pas balik kantor uda gak mual-mual lagi... Mungkin dede bayi seneng ya mw ketemu ayah... :)



Powered by Telkomsel BlackBerry®

18 comments:

  1. wah wah...
    dedek bayi apa bunda nya nhe yang mau ama ayah
    :D
    ati² di jalan ya teh

    jangan lupa ada award di blog ku
    :D
    kado buat dedek bayi nya
    :D

    ReplyDelete
  2. Ko, naik pesawat bisa dua kali ditunda mba.??
    Jangan-jangan pesawatnya kejebak macet ya.

    ReplyDelete
  3. wah syukurlah nggak mual-mual lagi...
    Jadi bisa makan banyak mbak ris ^___^
    Sehat slalu ya dede sholeh...

    Amiin

    ReplyDelete
  4. wah, mau kemana nih emangnya? :p

    ReplyDelete
  5. suittt suitt yg mau ketemuan ma Ayah nya Dede bayi... udah sampe Tangerang dengan selamat lagi kan Bunda?? :)

    ReplyDelete
  6. ah, itu sih ibunya kali yang seneng mau ketemuan ama ayah... ghahahah, pake ngeles lagi. :p

    ReplyDelete
  7. waaaaaaaaaaah... senengnya udah mau jadi bunda dan mau ketemu ayah pula ^^

    have a great holiday ^^

    ReplyDelete
  8. waa..berarti hr ini uda ditangerang ya ris?
    hepi long wiken yaaa :)

    ReplyDelete
  9. aw.. Bunda.. welcoming ^_^

    mw kopdar lagi kaaah?? hehehe

    ReplyDelete
  10. duh pinter deh si dede :) semoga cepet kumpul bareng sama ayahnya yaa :)

    ReplyDelete
  11. mau belajar post via email juga ah.. #ngiri

    ReplyDelete
  12. Selamat jalan.. semoga selamat sampe tujuan..
    dedeknya seneng banget pastinya ketemu ayaah..

    ReplyDelete
  13. untung ada tmen pas menanti, jadi enggak terasa deh.

    ReplyDelete
  14. rista mau ke tangerang
    mau akhir tahun disini yah ^___^

    ReplyDelete
  15. posting tentang dede bayinya dumz.. hehehe
    :)

    ReplyDelete
  16. hee ries..klo mualnya parah banget, mending minta obat pengurang rasa mual ke dokternya. Jahe, jeruk atau pisang mengurangi mual juga lho.
    Alhamdulillah kemaren mualku gak terlalu parah.. bisa diitung jari lha berapa kali muntahnya.
    semangat ya :).

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^