12/29/10

Need Help...

Mohon maaf karna uda lama gak blogwalking,,,bukannya sok sibuk atau sombong,,,tapi apa daya keadaan badan gak memungkinkan...

Lagi butuh bantuan niy,,,,gmana caranya ngilangin mual ya??? Uda seminggu lebih aku ngrasain mual2... Gak cuma pas pagi aja,,,tapi bisa sepanjang hari... Nyium bau makanan eneg,,,apalagi kalo dipaksain buat makan... Yang ada apa yg uda dimakan langsung kluar lagi... Skarang masih belum jam 9 pagi,,,dan aku uda jackpot 3x... Gmana ini??? Mana blum sarapan... Ni nasi dari tadi cma jadi hiasan meja aja... Gak ada niatan buat makan sama skali... Tolooooooong..

Powered by Telkomsel BlackBerry®

16 comments:

  1. makan yang seger-seger deh, kek mangga - jeruk - semangka..

    kalo nggak suka, minum jus buah.. hemm

    kalo nggak berhasil, coba minum susu khusus ibu hamil yang emesis itu loh!
    goodluck, semoga cepet sembuh!

    ReplyDelete
  2. waduh..coba minta obat sm dokter mungkin ris buat ngurangin rasa mual nya..

    sabar yaah..semoga kuat dan sehat terus,amin :)

    ReplyDelete
  3. katanya minum prenagen emesis bikin gag enek? apa betul? mungkin bisa dicoba jeung.. ^_^

    ReplyDelete
  4. hmm..
    gx pengalaman nih mba >.<
    maem yang agak asem2 gitu biar gx mual

    ReplyDelete
  5. buahaha, jekpot 3 kali mah, bonusnya gede atuh. :p
    wah, saya kurang ngarti nih yang begini...

    ReplyDelete
  6. duhh bumil.. maap can't help a lot. belum pengalaman juga. tapi ada temenku yg kayak gitu, tetep di paksa makan sama dia, kasian dede'nya kalo ga makan.. bumil pengennya makan apa, coba deh dimakan :)
    semangat bumil..

    ReplyDelete
  7. Mual2 ? nah lho...mesti ada yang tanggung jawab nih....hehehe

    Salam hangat & sehat selalu....

    ReplyDelete
  8. Biasanya kalo ke dokter sih dikasih obat anti mual, tp dulu saya sih biasanya mkn buah jeruk or nyiumin kulitnya gt, kyknya anaknya bakalan laki-laki nih...

    ReplyDelete
  9. eh itu reaksi dari dedek bayi ya..
    hmm aku gak ngerti kalo gitu
    cepet sehat ya

    ReplyDelete
  10. Minum air jahe jeng, nyamil buah, jeruk, pisang ..apapun yang penting perutnya ada isinya. Gak mesti makanan berat. Susu juga klo gak mual bisa d coba. Makan sedikit yang penting sering. Kasian klo gak d isi.

    semangat ya

    ReplyDelete
  11. coba makan yang lain yang nilai gizinya tetap terjaga mba'... seperti buah/puding/roti apa aja asal perut terisi... yang buat mba' ndak eneg :)

    ReplyDelete
  12. wedew tahap mual2 udah berlangsung akhirnya hehe, aduh sori ya nggak punya solusi nih, udah ty mamiku, mamiku jg nggak tau soalnya ktnya nggak pernah mual2 wkt hamil

    ReplyDelete
  13. biasalah kalo sakit emang gitu. cepat sembuh yahh..

    ReplyDelete
  14. belum pernah hamil c, jadi ndak punya pengalaman. tapi ini nemu artikel hasil googling seadanya. mungkin riesta juga udah tau ya.

    http://www.untukku.com/artikel-untukku/cara-menghilangkan-rasa-mual-saat-hamil-untukku.html

    http://www.infoibu.com/tipsinfosehat/mualmuntah.htm

    http://id.answers.yahoo.com/question/index?qid=20080625233439AAe3HfL

    happy new year, riesta! :)

    ReplyDelete
  15. walah kak aku berdoa aja bisanya soalnya gak pengalaman hahahahha

    ReplyDelete
  16. moga cepet ilang yaa enegnya Riest... cuma bisa bantu doa *blm punya pengalaman pribadi soal ini siih*

    ayooo Riest, harus kuat yaa ;)

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^