12/20/10

Pengalaman Pertama : Beli Testpack

Hwaaaaaaaaaaaaa,,,, judulnya itu lho... kali ini aku akan menceritakan pengalamanku sekitar 2 minggu yang lalu... Pada waktu itu,,, aku ngalamin yang namanya terlambat datang bulan... Waktu itu aku cerita ke temen kantor,,, kata dia mending beli testpack deh.... Menuruti nasehatnya,,, pulang kantor aku mampir ke mall,,, niatnya mau beli testpack nya di apotik dalem mall gtu,, yang ambil sendiri trus langsung bayar deh... Soalnya aku belum pernah sekalipun beli testpack.... Maluuuuuuuuuuu...hehehe

Nyampe di mall,,, aku langsung menuju apotiknya... Wah,,ternyata ada mbak-mbak yang jaga... Pasti ntar mbak nya bilang "Ada yang bisa dibantu???" Langsung aja aku masuk ke apotik,,, dan bingung letak si testpack dmana,,, dan bener aja lho si mbak nya nanya sambil ngikutin aku... Akhirnya ketemu juga si testpack berada,,, langsung ambil 2 ngasal,, entah itu merk apaan... Langsung taroh di kasir... Ada costumer lain di kasir,, kirain dia mau bayar eh ternyata lagi tanya2 harga ma mbak kasir... Akhirnya aku duluan yang dilayanin,,, dan mbak kasirnya malah nanya "Ada member cardnya mbak???" Dan pada saat itu si costumer lain itu sambil ngeliatin aku... Oh nooooooooo,,, langsung kujawab "gak ada mbak" Trus mbak kasirnya bilang "Totalnya 45ribu mbak" Alamaaaaaaaaaaak,,,, aku salah ambil,,, harusnya ambil yang harganya gak sampe 10 ribu... Yawdalah,,, uda terlanjur lagian uda malu,,, akhirnya bayar aja deh dan langsung buru-buru kluar dari apotik itu....

Hwahahahaha,,, itulah pengalaman pertama ku beli testpack sendiri.... Kalo sebelumnya aku uda pernah make testpack juga,,, tapi waktu itu yang beli suamiku... Sebenernya siy gak perlu malu kali ya beli gituan,,, tapi gmana lagi,,, mukaku kan imut-imut,,, jadi pasti orang yang ngliat aku beli testpack pasti berpikir macem-macem...hehehehehe

Mau tau hasil testpacknya gmana???? Tunggu postingan selanjutnya ya....hehehehehe

23 comments:

  1. wkakakakak ....
    pasti takut dikira cwe ga bener khan ....
    gini aja ,kalo memang kita pake itu buat kebaikan ga perlu malu , kalo kita bersikap biasa ,ga bakal ada yang ciruga koq

    ReplyDelete
  2. *penasaran*...hihihihihi
    smoga plus plus ya? eh salah plus aja dink alias positif...amiiinnnnnnnnnn

    ReplyDelete
  3. hahahahaha...
    sama seperti saat aku beli testpack... milih yang di apotik mall ^^

    bagaimana kah hasilnya.... jeng jeng jeeeeeng... #menanti

    ReplyDelete
  4. hmmhmmm....semoga hasilnya.......

    sesuai dengan harapan deh..hehhehe

    ReplyDelete
  5. aku penasaran lho.....
    hasilnya apaaaaaa....?????
    + apa -

    ReplyDelete
  6. hayoooooo telaaaaaaaaddd... :p

    ReplyDelete
  7. whuahahahhaa...malu2 kucing. ga usah malu lagi, Jeng. Hasilnya apa? moga positif ya...kalaopun blm positif, tetep berusaha!!!

    ReplyDelete
  8. gheheh, percaya deh yang mukanya imut. huek. :p
    lagian saya pikir orang sekarang lebih terbuka deh soal kesehatan, jadi ya ga usah malu .. :)

    ReplyDelete
  9. hehehehe.... nanti gw jg gitu kali ya? belinya pake cadar ah.. biar ga diliatin mbak2 SPG nya.. ahiahiahia

    ReplyDelete
  10. jiah, beli testpack aja pake malu! mestinya pas beli sambil bawa surat nikah! jd tunjukin ke kasir a org2 kalo kamu udah nikah!

    ReplyDelete
  11. Gyahahaha... mahal amat yaaa sampe 45 ribu gitu? hasilnya?? positif? negatif? netral? =D #apasihgajelas

    ReplyDelete
  12. wkekkeee
    penasaran apa nihh hasilnya hihiii :D

    ReplyDelete
  13. Ya ampun... kenapa harus malu beli testpack..?
    Kalau beli dengan salah tingkah gitu, malah orang2 jadi curiga deh...

    ReplyDelete
  14. Terus... hasilnya positif ya..?
    ayo dong buruan bagi2 cerita tentang hasil testpacknya.

    ReplyDelete
  15. whaaa.. beli testpacknya pasti di Cent**y ya? hmm.. kebayang mukanya pas tau harganya diluar prediksi...

    tapi bawa uangnya kan? ga sampai ngegadein jam tangan atau semacamnya? hahahaa.a.a.......

    ReplyDelete
  16. amiiiiiiin amiiiiiiiiiin
    semoga Dija punya adik ya Tante!!!
    hehehehe....

    ReplyDelete
  17. semoga positif!!!


    semoga positif!!!

    amiiiiiiiiiiin

    ReplyDelete
  18. mudah2an postingan selanjutnya positif..amiinnn :)

    ReplyDelete
  19. dapet award

    http://emmanuelthespecialone.blogspot.com/2010/12/award-dari-bang-raja-aka-reborn.html

    ReplyDelete
  20. Ngakak aku baca postinganmu, ries =)).
    Tunjukin aja cincin kawinmu neeng.. jadi orangnya udah ngeh klo dirimu sudah bersuami :p

    moga positiif yaa ^^
    *nyari temen dot com

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^