5/5/11

Pindah Rumah

Buat yang menantikan postingan-postinganku,,,, silahkan klik link di bawah ini:


blog ini tidak akan diupdate lagi.... Sampai jumpa di rumah baru.... :)

5/2/11

Kejadian Hari Ini

Tadi siang pas jam istirahat di kantor aku pesen makan,,, setelah makanan datang langsung kumakanlah itu nasi ayam gulai... Di ruanganku kan ada 3 orang,,, dan saat itu cuma aku aja yang makan... 2 orang yang laen masih pada sibuk masing-masing... Slese makan,,, aku ngelanjutin blogwalking... Dan ternyata temenku yang duduknya depan aku nyalain winampnya yang muter lagu india (dia ini cewek) Langsunglah temenku yang 1 lagi (cowok) jadi ikutan nyanyi2 india juga... Pokoknya hebohlah...

Agak lama gitu aku nyadar,,, ni dede bayi kok gerak2 mulu ya... Biasanya jarang2 siang2 gerak,,, palingan kalo pas lagi laper aja trus gerak2... Nah,,,aku kan baru aja makan nasi,,, ini kok geraknya lumayan kenceng ya... Barulah sadar,,, jangan2 gara2 lagu india niy dede bayi jadi goyang2... Trus aku bilang ke temenku kalo dede bayi lagi gerak,,, trus dimatiin deh winampnya... Dan langsung diem lho dede bayinya... Hwaaaaa,,,langsung deh 2 temenku itu ktawa2 karna ternyata dede bayi suka sama lagu india...
Sent from BlackBerry® on 3

4/30/11

49 days

Adakah di antara temen-temen blogger yang Korean addict???? Kalo ada,,, kita tukeran koleksi serial korea yuuk...hehehhehe... Sebenernya aku nggak addict-addict banget siy... Cuman kalo pas ceritanya menarik ya pasti aku tonton... Dibanding nonton sinetron Indonesia yang ceritanya gitu-gitu aja dan gak slese-slese....

Nah,,, serial Korea yang saat ini kutonton judulnya 49 days.... Bercerita tentang gadis cantik bernama Shin Ji Hyun yang mengalami kecelakaan,,, padahal sebentar lagi dia mau menikah dengan Kang Min Ho... Nah,,, setelah kecelakaan ini Shin Ji Hyun mengalami koma,,, karna rohnya gak bisa kembali ke badannya.... Selama rohnya masih di luar tubuh inilah,,, dia bertemu dengan scheduler alias perencana kematian (pemeran si scheduler ini bener-bener cakep banget deh).. Nah,,, oleh si scheduler ini dia dikasih tau,,, kalo pengen hidup kembali,,, maka dia harus mencari 3 orang yang menangis dengan tulus buat si Ji Hyun ini... Tentunya gak boleh orang tua maupun saudara kandungnya... Ji Hyun mengira ini tugas yang mudah karna dia punya tunangan dan sahabat yang dekat sama dia... Ternyata apa yang ia pikir ini salah... Buat nyari 1 tetes air mata aja susah banget....
si scheduler cakep itu cowok kedua dari kiri
gambar nyari di google

Buat memudahkan tugasnya ini,,, Ji Hyun diberi kesempatan buat meminjam tubuhnya Song Yi Kyung,,, seorang wanita muda yang kehilangan gairah hidup... Jadi,,, Yi Kyung ini memilih buat kerja di malam hari dan siangnya dia tidur.... Nah,,, pas tidur inilah roh Ji Hyung masuk ke tubuh Yi Kyung... Dan setelah kecelakaan ini,,, Ji Hyun baru sadar ternyata tunangannya tidak benar-benar mencintainya... Bahkan sahabatnya pun juga menghianatinya....

Akankah Ji Hyun berhasil mendapatkan 3 tetes air mata dari orang yang bener-bener sayang sama dia???? Akupun sedang menunggu lanjutannya.... Sampai skarang aku baru nonton sampai episode 12... Dan di negara aslinya Korea sono pun baru sampai episode 14 yang diputer kmaren.... Dan suamiku yang seksi itu sudah donlot sampe episode 14,,, tapi blum dikirim juga ke aku... Kalo aku kudu donlot sendiri,,, sayang kuota internetku.... Suamikuuuuu,,, cepetan kirimin istrimu ini kelanjutannya.... Makin penasaran niy.... Buat temen-temen yang punya,,, bisa kirimin ke aku ya... terima kasih

4/24/11

Another Kopdaaaaaaar

Kali ini mau updet tentang kopdar lagi... Jangan bosen ya...hehehehehe... Akhirnya dengan bujuk rayuku ke Devi n Rere,,, akhirnya mereka mau kopdaran ma aku... Setelah bingung menentukan waktunya,,, akhirnya disepakati buat kopdaran tanggal 18 April 2011 jam 17.00 di plasa semanggi... Dan dikarnakan diriku buta arah,,, makanya mau nggak mau kudu minta ditemenin suami yang seksi.... Dan dikarenakan kalo sore jalan menuju ke plangi itu ada 3 in 1,,, dan kita berdua ksana naek mobil dan cma berdua,,,, makanya jam 2 siang kita uda nyampe di lokasi kopdar.... Dan akhirnya muter-muter dulu lah kita di sono... Dan akhirnya emak bunting ini kecapekan jalan mulu,,, begitu juga dengan suami seksi yang gak kuat jalan lama... Akhirnya diputuskan buat duduk-duduk aja kita di sana sambil ngobrol gak jelas...hehehehehehe....

Dan akhirnya,,, sekitar jam stengah 5 an si Rere yang bakalan nikah 2 minggu lagi dateng juga.... Langsunglah kita mencari tempat buat kopdaran.... Setelah ngobrol bentar,, akhirnya Devi datang juga.. Skalian lah dia reuni,,, karna Devi ini adalah temen SMP nya si suami seksi.... Langsung lah mereka ngobrol berdua aja.... Dan ternyata,,, di acara kopdar ini aku jadi nambah temen baru lagi.... Temennya Devi yang ternyata blogger juga,,, tapi aku kayaknya blum pernah mampir ke blognya sebelum acara kopdar kmaren... Namanya Uci,,, tapi gak tau juga sapa nama aslinya...hehehehe... Dan akhirnya,,,, dateng juga si penyuka warna kuning sang pengantin baru,,, yaitu Nanieng... Langsung lah kita menggosip,,, ktawa-ktawa,,, makan-makan,,, foto-foto,,, heboh dah pokoknya....

lihatlah,,,siapa yang paling gendut di sini....
tutupmuka

mohon maaf,,,gak ada foto si seksi
Dikarenakan udah hampir jam 8 malam,,,, dan kasian niy cewek-cewek pada pulang kemaleman,,, akhirnya bubarlah kita....hehehe... Sampai jumpa di kopdar selanjutnya......

4/22/11

Kopdaaaaaaaaaaar di Jogja

Hari Kamis minggu lalu,,, aku dan suami pulkam ke Solo... Tapi kita naek pesawatnya turun di Jogja,,, dan kesempatan ini gak aku sia-siain... Langsung menghubungi Cho dan Luchie buat kopdaran... Kita janjian di Malioboro setelah aku nyampe di Jogja... Akan tetapi,,, pas aku mau boarding Luchie sms,,, ngabarin kalo kakeknya masuk rumah sakit,,, jadinya dia gak jadi ikutan kopdar.... Semoga kakek kamu cepet baek ya Luchie.... Nyampe di Jogja,,, langsung sms Cho dan meluncur ke Malioboro naek trans jogja... Dan karna suamiku yang badannya seksi itu kelaperan,,, akhirnya kita janjian sama Cho di hokben (padahal di jakarta mah juga ada ya) Pas lagi mesen makanan,,, akhirnya Cho dateng juga,,, dan dia gak sendiri,,,, kayaknya dia dateng bareng pacarnya,,,hehehehe,,, bener gak Cho???? (bikin gosip) Dan si cowok itu,, ternyata adalah kakak kelasku pas SMP dan SMA,,, tapi kok dulu aku gak tau ya???? (hahahaha,,,aku gak bgitu gaul ma kakak2 kelas pas sekolah dulu) Sebenernya ini bukan pertemuan pertamaku dengan Cho,,,, karna ternyata dia dateng ke acara nikahanku bareng kakak kelasku itu juga.... Tapi sayangnya,,, waktu itu aku gak ngenalin dia.... Maapkan aku kakak Cho.... (tuaan kamu sebulan kak kakak????wkwkwkwkwkwk)

hihihihi,,,kakak Cho kaya cowok ya


Mohon maaf,,, potonya cuma 2 aja... Formasi lengkap kopdar gak ada.... Maap ya kakak kelas,,, lupa foto2 kmaren...hehehehe... (mau ngasih link blognya si kakak kelas kok ternyata blognya uda nggak ada ya????? uda diapus ya Cho????)

4/20/11

Menggila di Holycow

Hari Senin kmaren,, aku dan suami menggila di Holycow yang di Senopati... Padahal rencana awalnya mw nyobain yang di Radio Dalam karna si ayah udah nyobain yang di Senopati... Tpi ternyata pas liat infonya di internet,,,yang di Radio Dalam itu gak buka pas makan siang,,,padahal rencananya kita mw makan siang di situ...

Yawda,,,akhirnya rencana kita berubah,,, kita mutusin buat makan di Holycow yang di Senopati... Nyampe disana uda hampir jam stengah 1... Rame banget,,, dan alhamdulillah masih ada meja yang kosong,,,jadi nggak perlu ngantri deh...

Setelah dapet tempat duduk,,,mas2 pelayannya dateng sambil bawa menu dan semangkuk keripik kentang... Lumayaaaan... Setelah pilih2 menu,,,akhirnya aku pesen wagyu sirloin welldone dengan saus blackpepper... Dan si ayah pesen yang murah aja,,, soalnya pesenanku mahal bener... Jadi biar ngirit,,, si ayah pesen bagyu medium saus mushrooms... Semacam burger gtu,,,tapi porsinya tetep memuaskan...

Nah,,, buat minumnya,,, kita berdua modal gratisan aja niy... Beruntungnya jadi bumil,,, karna di Holycow ini ada promo minum gratis buat bumil... Jadi,,, buat minum bumil ini pesen blackcurrent gratisan...hahahaha... Trus si ayah gak mw kalah juga,,, dia nunjukin kalo uda ngefollow coca cola,,, jadinya dapet gratis 1 kaleng coca cola deh... Lumayaaan kan??? Dah gtu,,, aku ngetweet dengan mention @holycowsteak dan ditunjukin ke mas pelayannya... Dapet lagi deh gratis tiramisu...hahahaha,,,senangnya dapet gratisan...

Buat yg pengen juga,,, bisa dateng ke

Steak Hotel by Holycow
Jalan Bakti No 15 Senopati
Jam buka 11-14 (makan siang)
Dan 17.30-sold out
Selasa libur

Jalan Radio Dalam no 15 Jakarta Selatan
Makan siang gak buka
Selasa libur


Sent from BlackBerry® on 3

3/23/11

Surat Untuk Dija


Assalamu'alaykum wr.wb.
Apa kabar Dija sayang???? Saat kamu baca surat ini,,, di hari ulang tahun kamu yang ke-13,,kamu pasti sudah bertambah cantik dan dewasa... Sebelumnya tante ucapin selamat ulang tahun yang ke-13 ya sayang.... Semoga semua harapan dan cita-cita kamu tercapai... 

Sebenernya tante nggak pengen kamu panggil tante,,, pengennya kamu manggil ke tante kakak aja... Tapi apa daya,,, Tante Elsa ngajarin kamu buat manggil aku "tante".. Jadi,,, ya terima aja kalo emang sebenernya aku uda tua...hehehehehe...

Oya,,, tante bisa tau hari ini kamu ulang tahun itu karna jasanya Tante Elsa... Karena beliau lah yang telah membuatmu populer di dunia maya dengan ngebuatin kamu blog... Dan blog yang dibikinin Tante Elsa itu bener-bener banyak menarik banyak pembaca... Makanya jangan heran kalo banyak yang kenal kamu... Kamu pasti seneng kan dikelilingi dengan keluarga yang sayang banget sama kamu... Banyak temen juga karna blog bikinan Tante Elsa... Walaupun kita semua tahu,,, kamu gak bisa ngerasain kasih sayang dari Ibu Noni,,, tapi kamu beruntung ada banyak orang yang sayang sama kamu... Dan Ibu Noni di surga pasti juga bahagia melihat kamu dikelilingi banyak orang yang sayang kamu...

Di ulang tahun kamu yang ke-13 ini kamu pasti sekarang udah SMP ya.. Sudah jadi gadis remaja yang pastinya cantik... Dan tante berharap kamu selalu rajin belajar dan jangan lupa berdoa dan berusaha agar cita-citamu tercapai... Ngomong-omong soal cita-cita,,, kamu ntar pengen jadi apa sayang??? Dulu waktu tante seumuran kamu,,, tante pengen jadi dokter... Tapi ternyata kenyataannya melenceng jauh...hehehehe.. Tante doain semoga cita-cita kamu tercapai...

Sekali lagi tante ucapin Selamat Ulang Tahun yang ke-13... Maap kalo kamu jadi bosan karna suratnya kepanjangan... Dan semoga kita bisa ketemu di dunia yang nyata ya sayang...

Wassalamu'alaykum wr.wb.


Riesta Emy Susanti

Postingan ini diikutkan dalam Dija's First Giveaway dalam rangka ulang Tahun Dija yang ke 1 pada hari ini...  Dan knapa surat ini dibuat untuk ulang tahun Dija yang ke-13???? Hal ini karna menurutku di umur 13,, seorang anak akan mengalami perubahan dari masa anak-anak ke masa remaja... Di mana pergaulannya akan semakin luas,,, sehingga seorang anak harus selalu diingatkan agar selalu berjalan di jalan yang benar...(buseeeet,,, berat bener bahasanya ya... Sebenarnya ini lebih karna pengalaman pribadi )

Selamat Ulang Tahun yang ke-1 ya Dija...

3/20/11

Weekend Seru Bareng Ayah

Seneeeeeeeeng bangeeeeet... Kmaren ayah dateng... Pas banget lagi ada temen di kantor yang nikah.... Jadinya ada temen buat kondangan deh.... Udah sejak beberapa hari yang lalu,,, sebelum ayah dateng ke Pekanbaru,,, dia uda ngajakin terus buat karaokean... Akhirnya slese urusan kondangan,,, langsung mampir ke Inul Vista buat nyenyong-nyenyong.... Walopun cuma sejam,,, tapi seru... Karna kita berdua sama-sama punya suara pas-pasan... Malah bisa dibilang cempreng....hehehehe..



Selese karaokean,,, kita belanja-belanja... Karna si ayah berencana buat masak... Dan taukah saudara-saudara dia mau masak apaan????? SUSHI..... hahahahha,,,iseng banget deh dia... Uda dari 2 minggu yang lalu pas ke Pekanbaru juga dia pengen bikin sushi karna di Pekanbaru gak ada yang jual sushi... Tapi apa daya,,, waktu itu uda dapet nori nya... Eh,,,, tiker yang buat ngelipet sushi itu gak ada... Akhirnya diundur deh bikin sushinya.... Akhirnya semalem dan tadi siang,,, ayah bikin sushi juga... Dan rasanya,,,, mak nyooooooooosss.....

karna sang istri gak boleh makan sushi mentah,,,akhirnya salmon nya digoreng dulu
serius motong sushi
sedang meracik ramuan sushi

this is it...sushi ala chef Andi
inilah sushi yang dibikin ayah buatku...isinya ikan tongkol,,timun sama abon cabe...
Rasa sushi nya enyaaaaaaaaaak lho...hehehehe... Dan sang istri ini sama skali gak bantuin... Cuma ngeliatin aja sambil maen cityville (ayooo,,yang pada maen ini juga,,, add aku ya...biar tetanggaku makin banyak...hehehehe) Tapi skarang sedih lagi,,, soalnya ayah kudu balik ke Tangerang... Karna besok uda kudu kerja lagi... (Kasian ayah,,, sejak jadi sekretaris,,, tiap hari kudu lembuur dan gak bisa kluar kantor seenaknya...)

3/15/11

Subhanallah,,,ada yang maen2 dalam perutku

Beberapa hari ini,,, aku mengalami kejadian yang gak aku sangka sebelumnya... Subhanallah,,, minggu kmaren aku sempet ngerasain ada yg nyenggol dari dalam perut... Masih gak yakin kalo itu adalah gerakan dede bayi... Cerita ke suami,,dy juga gak percaya karna perutku aja blum keliatan gede... Dan sebenernya aku juga blum yakin juga siy...

Tapi pas aku periksa ke dokter,,, bu dokter tuh sempet kebingungan karna pas beliau mw ambil poto usg dede bayi,,,ternyata dede bayinya gerak mulu,,,jadinya bu dokter gak bisa ambil poto seluruh tubuhnya...pas diambil bagian kepalanya,,,kakinya gak kliatan... Begitu pula sebaliknya... Aku ma suster ketawa aja tuh pas dokternya bilang "aiih ni dedenya kok lasak ya,,,diem dulu dunk sayang,,,mau difoto dulu" Hwahahahahhaa,,,aku ktawa aja... Ni ngikut sapa ya??? (Lasak tuh banyak gerak)

Dan skarang,,alhamdulillah aku uda bisa ngerasain gerakannya... Tetep sehat ya sayang...tapi kalo mau maen siang aja ya... Kalo malem kita bobo ya...
Powered by Telkomsel BlackBerry®

3/13/11

Ikutan Giveway Gaphe

waaaa,,, Gaphe yang abis balik dari liburan lagi mau bagi oleh-oleh niy... syaratnya gampang banget... tinggal pajang poto kita pasti lagi makan dan di bawahnya ditambahin kata sakti dari Gaphe... dan sebagai orang yang suka makan,,, pas aku liat folder foto-fotoku,,, ternyata banyaaaaaaaaaaaaak banget fotoku pas lagi makan... ini emang doyan apa rakus ya???? hehehehehe

di saat kegalauan melanda dalam memilih foto yang akan diikutsertakan dalam giveaway ini,,, akhirnya diputuskan untuk memilih foto pada saat aku ke Sengkang (kira-kira 4 jam dari Makassar) yang pada saat itu lagi makan pisang ijo.... knapa memilih foto itu???? karena sekitar seminggu yang lalu,,, suamiku ngidam pisang ijo.... jadi,,, biar dia makin ngiler,,,, maka foto ini yang aku pilih....

pisang ijo asli yang YUMILAH YUMIWATI !!!!!!
mohon maaf atas ekspresi muka yang seperti itu.... dan foto itu diambil ketika aku masih gadis dan kuruuuus... hehehehe... (buat @andibacil selamat ngiler-ngiler liat pisang ijo....hahahahhahaha   eh,,,tapi jangan sampe anakku ntar ikutan ngiler *ketokketokmeja)

3/7/11

Celana Kebangsaan

Celana ini kupunya sejak....mmmm,,,kayaknya SMA deh...uda lumayan lama juga ya... Celana garis2 ini sepertinya slalu ikut kmana pun aku pergi... Pas SMA kelas 2 ikut nemenin aku study tour ke Bandung... Trus pas aku kuliah ke Tangerang,,,ngikut juga... Setelah lulus kuliah celana ini ikut balik ke Solo... Pas prajab ke Makassar juga ngikut... Dan skarang di Pekanbaru pun udah pasti gak bsa ketinggalan... Oya,,,pas hanimun celana ini tetep mau ikutan juga...hehehehe...

Apakah istimewanya celana ini??? Di pinggangnya make karet,,,makanya celana ini nyaman dipake... Sebenernya celana ini dibeliin bapakku buat celana tidur,,, tapi aku suka juga make celana ini buat jalan ke mall...hahahaha.. Dan kadang make nya barengan ma adekku,,, jadi dikira anak kembar deh.. :)

Dan karena ada karetnya itulah makanya celana ini nyaman banget dipake sama ibu hamil... Dan aku makin cinta sama celana ini... :)
Powered by Telkomsel BlackBerry®

2/18/11

Masih Banyak Yang Gak Percaya Aku Hamil

ADEGAN 1
Setting : di supermarket
Tokoh : Riesta (R); mbak2 yg jaga counter (M); Andi (A)

R  : mbak,,susu yang ini ada yang ukuran gede nya nggak??? (sambil nunjuk salah 1 merk susu buat ibu hamil)
M  : wah,,, gak ada tuh... Merk ini aja mbak,,,lebih lengkap... (sambil ngasih tau merk lain)
R   : nggak deh mbak,, yang ini aja...
M  : titipan ya mbak???
R   : haa??maksudnya???
M  : iya,, mbak cuma dititipin aja...
R   : nggak kok mbak,,, ini buat saya...
M  : oh...
A   : (senyum-senyum gak jelas)

Hwaaaa,,,itulah salah 1 bukti kalo masih ada yang gak percaya kalo aku hamil... Mungkin karna perutku blum keliatan gede kali ya.... Apa karna mukaku yang masih imut-imut ini,,, jadinya banyak yang gak nyangka aku hamil...hehehehe

Di kantor pun juga gitu... Banyak bapak-bapak dan ibu-ibu di kantor suka nanya "Katanya lagi hamil ya???kok gak kliatan???" Yaaaa,,,bingung juga jawabnya... Padahal makanku uda lumayan sering (dikit-dikit tapi sering,,,soalnya gak bisa langsung sekaligus banyak) Tapi gak tau juga sampe skarang beratku gak naek-naek juga... Sampe di usia kehamilan yang uda hampir 14 minggu ini,,, beratku masih aja 50,, sama kaya sebelum nikah... Tapi alhamdulillah walaupun beratku gak naek,,, dede bayi nya sehat kok,,,dan tiap periksa pasti tambah gede... :)

2/15/11

I'm Back

Sepertinya uda lama banget aku gak buka dasbor blog ini... Harusnya di tahun yang baru ini aku jadi lebih semangat buat ngeblog,,, tapi aku malah kebalikannya... Kalopun ada beberapa update-an di blog ini,,, itu pun aku update lewat email,, jadi ya bisa dianggep iseng-iseng aja...hehehe... Oya,,, sebelumnya aku mau ngucapin terima kasih buat temen-temen smua yang udah ngedoain aku... Dan alhamdulillah sekarang keadaanku dan dede bayi uda jauh lebih baik... Oleh karena itu,,, uda diniatin buat aktif nge blog lagi... Bismillah....

Sebenernya selama gak aktif ngeblog kmaren-kmaren itu,,, bukan berarti aku sama skali gak nengokin blog temen-temen... Aku tetep ngebaca beberapa blog temen-temen (tapi tetep gak semuanya..hehehe),, namun sayangnya aku gak ninggalin jejak... Jadi ya cuma baca-baca aja...hehehehe... Maapkan daku,,, karna biasanya kalo di kantor,,, tuh browser mozilla slalu kebuka,,, jadi pas lagi gak ada kerjaan bisa sambil blogwalking... Namun,,, 2 bulan terakhir ini jaraaaaaaaang banget buka mozilla,,, kalopun buka itupun buat donlot laporan kalo ada yang kirim laporan,,, kalo nggak ya tuh mozilla gak bakal kebuka... Jadi ya aktivitas blogging bener-bener terhenti... Nyampe di rumah pun,,, gak buka laptop lagi kaya dulu... Skarang maunya pengen tiduran aja... Apalagi sebulan terkahir ibu ma adekku dateng buat nemenin aku... Makin dimanjalah aku dan membuatku semakin malas...hehehehe

Dan sekarang ibu dan adekku uda balik ke Solo karna adekku juga harus cepet-cepet nyelesein skripsinya... Dan kembalilah diriku sendirian... Dan dengan keadaan badan yang uda lebih baekan,, makanya pengen aktif lagi ngurusin blog lagi... Dan juga karna aku kangen kalian smua temen-temen dunia mayaku..hehehehe.. Udah dulu postingannya... Mari blogwalking.... :)

2/1/11

Mohon Doanya

Udah lama gak posting,,,skalinya posting minta didoain... Gpp ya... :)
Kmaren abis kontrol bulanan ke dokter... Alhamdulillah dede bayinya uda makin gede... Kmaren uda diliatin tangan, kaki ma kepalanya... Dan denyut jantungnya uda kedengeran...
Tapi,,, beberapa hari yang lalu sempet ada flek,,, dan kata bu dokter ada pendarahan kecil di bagian bawah... Kata bu dokter gpp,,,tapi harus diobati kalo gak,,, bsa keguguran...(Astaghfirullah,,,semoga gak sampe kejadian kaya gtu)
Makanya,,,mulai hari ini disuruh bu dokter buat bed rest 3 hari... Dari kemaren cuma tidur2an di kasur,,,turun dari kasur cuma buat ke kamar mandi... Dan sampe hari ini tadi masih ada flek nya dikit..
Oleh karena itu,,, dengan segala kerendahan hati,,,aku pengen minta doanya dari temen-temen smua... :)
Sebelumnya terima kasih ya... :)

Powered by Telkomsel BlackBerry®

1/10/11

Bumil banyak maunya

Inilah percakapan lewat bbm semalem bareng suami...

Riesta Emy Susanti: Pengen supermi yg diiklanin brandon
Andi Yudhianto (Y) Pradana: Ga boleh bunda
Riesta Emy Susanti: Masa gtu???
Riesta Emy Susanti: Ayaaaah,,,enak bgt kayanya
Riesta Emy Susanti: Kalo gak boleh makan mie,,,beliin bunda ipad
Riesta Emy Susanti: :D
Andi Yudhianto (Y) Pradana: Masa gt?
Andi Yudhianto (Y) Pradana: Mending makan supermi aja
Andi Yudhianto (Y) Pradana: Haha
Riesta Emy Susanti: Yeeee
Riesta Emy Susanti: Katanya gak boleh
Riesta Emy Susanti: Piye toh
Andi Yudhianto (Y) Pradana: Abis minta ipad
Andi Yudhianto (Y) Pradana: Hehe
Riesta Emy Susanti: Yawda,,,bikinin supermi ya
Andi Yudhianto (Y) Pradana: Ayah makan dulu ah
Andi Yudhianto (Y) Pradana: Yeee
Andi Yudhianto (Y) Pradana: Jgn atuh
Riesta Emy Susanti: Hahahaha
Riesta Emy Susanti: Ipad dulu
Andi Yudhianto (Y) Pradana: Samsung galaxy aja
Andi Yudhianto (Y) Pradana: Dah kenyaaang
Riesta Emy Susanti: Kapan dibeliin?

Dan,,,gak dibales lagi,,,bumilnya ketiduran...
Powered by Telkomsel BlackBerry®

1/7/11

Bumil Pemalas

Dulu,,,rajin posting blog dan blogwalking... Skarang,,,buka internet aja males,,apalagi buka blog...

Dulu,,,tiap pulang kantor pasti langsung mandi... Skarang,,,buka pintu kamar trus langsung lengket ma kasur,,,gak ada acara mandi,,,palingan cuma ganti baju doang...

Dulu,,,tiap pagi rajin nyuci baju... Skarang,,,tiap 3 hari pasti ke tempat laundry buat ngelaundry dan ngambil baju yang uda dicuci...

Dulu,,,tiap istirahat jam kantor dimanfaatin buat blogwalking... Skarang,,,sebelum jam istirahat pasti balik ke kontrakan buat tidur siang...(Ssssttt,,,jangan bilang-bilang ya)

Dulu,,,tiap ada piring atau gelas kotor pasti langsung dicuci... Skarang,,,nunggu gelas ma piring abis baru dicuci...

Dulu,,,paling seneng kalo diajak jalan... Skarang,,,kalo diajak jalan pasti langsung jawab "aku mau tidur aja deh"

Dulu,,,paling seneng denger suara BB (berarti lagi laku)... Skarang,,,tiap denger suaranya,,,pengennya langsung ngebanting tuh BB (makanya skarang disilent terus)

Dulu,,,tiap sabtu minggu pasti kluar buat jalan... Skarang,,,buat beli makan aja males...

Itulah yang kualami skarang ini...

Powered by Telkomsel BlackBerry®

1/5/11

Perubahan di Awal Kehamilan

Yeaaaah,,,aku datang kembali buat ngisi blog ini... Kali ini aku akan bercerita tentang perubahan-perubahan kecil yang aku alamin di masa awal kehamilan ini yang kalo kata suamiku,,, aku jadi nyebelin...hehehehe...

Waktu lagi awal-awal terlambat datang bulan,,, yang saat itu belum ketauan kalo hamil,,, aku dan suami kan hanimun lagi ke tempat yang dirahasiakan...hehehe... Nah,,, selama hanimun itu rasanya aku tuh sebeeeeeeeeeeeeeel banget liat suamiku,,,, bawaannya pengen ngomel-ngomel mulu... Dia pun sampe bingung dengan perubahan sifatku... Kan harusnya kalo lagi hanimun itu kan kita mesra-mesraan ya... Tapi selama kurang lebih 10 hari itu,,, yang ada malah kita berantem mulu,,, tapi nggak pake acara lempar-lemparan piring sgala ya...hehehehe...

Trus waktu itu nafsu makanku juga lagi banyak-banyaknya... Pokoknya bentar-bentar lapeeer... Liat makanan jadi pengen makan lagi... Pokoknya selama hampir 2 bulan setelah nikah itu berat badanku naik hampir 5 kg... mantaaap kan...

Nah,,, akhirnya setelah telat datang bulannya uda cukup lama,,, maka diputuskan buat periksa ke dokter dan alhamdulillah hasilnya positif... Waktu itu ditanyain ma bu dokter mual-mual apa nggak??? Aku bilang nggak,,, karna emang aku nggak ngerasain itu... Tapi apa yang terjadi beberapa hari setelah itu???? Setiap saat aku ngerasa mual-mual... nyium bau makanan pasti langsung mual.... Gak doyan makan... Bahkan minum air putih pun nggak mau... Pokoknya bener-bener lemes deh niy badan... Apalagi waktu itu sempet bali ke Tangerang trus diajakin ke Ciamis,,, jadinya bener-bener capek deh... Nyampe di Pekanbaru jadi makin lemes... Temen kantorku ngasih tau suamiku kalo aku gak doyan makan,,, jadinya dia khawatir deh,,, dan langsung beli tiket buat ke Pekanbaru,,, padahal harusnya jadwal kunjungannya masih tanggal 15 ntar,,, akhirnya tanggal 1 kmaren dia dateng nengokin istrinya tercinta ini...

Dan alhamdulillah setelah ditengokin suami,,, aku jadi doyan makan lagi... Dan alhamdulillah lagi skarang uda gak pake acara mual-mual lagi... Tapiiiiiiiiiiiiii,,,, kok skarang jadi pengen makan macem-macem ya???? lagi pengen nasi liwet solo.... Tapi kok di Pekanbaru nggak ada ya....

1/4/11

Postingan Tahun baru

yeeeeeees,,, udah lama banget aku mengabaikan blog ini... Harusnya,,, dengan momentum tahun baru ini aku jadi lebih semangat buat blogging,,, tapi yang ada malah kebalikannya.... Mohon maaf buat temen-temen yang blog nya blum aku datengin juga,,, bener-bener males akhir-akhir ini buat ngliat layar komputer atau laptop... Biasanya yang dulu tiap pulang kantor langsung onlen buat blogging,,, tapi sekarang tiap pulang kantor bawaannya pengen tiduuuuur mulu...

Mari kita lihat apa saja yang udah terjadi di tahun 2010.... Hal terbesar yang terjadi di tahun 2010 adalah,,,, "akhirnya aku menikah" hehehehe.... Sebenernya,,, menikah ini harusnya jadi resolusi di tahun 2011,,, tapi karna uda ngebet,,, jadinya maju di tahun 2010....wkwkwkwkwk...

Alhamdulillah di tahun 2010 ini,,, rumah kita berdua juga uda jadi,,, tinggal diisi aja... Ayoooo,,, ada yang mau nyumbang isinya????hehehehehe...

Daaaaaaaaaaan,,,, tahun 2010 ini aku telah dihamili oleh suamiku.... :) Masuk di tahun 2011 ini berarti usia kandunganku sekitar 8 minggu... Doakan semoga semua lancar ya... :)

Dan walaupun telat,,, aku cuma mo bilang "HAPPY NEW YEAR"