1/10/11

Bumil banyak maunya

Inilah percakapan lewat bbm semalem bareng suami...

Riesta Emy Susanti: Pengen supermi yg diiklanin brandon
Andi Yudhianto (Y) Pradana: Ga boleh bunda
Riesta Emy Susanti: Masa gtu???
Riesta Emy Susanti: Ayaaaah,,,enak bgt kayanya
Riesta Emy Susanti: Kalo gak boleh makan mie,,,beliin bunda ipad
Riesta Emy Susanti: :D
Andi Yudhianto (Y) Pradana: Masa gt?
Andi Yudhianto (Y) Pradana: Mending makan supermi aja
Andi Yudhianto (Y) Pradana: Haha
Riesta Emy Susanti: Yeeee
Riesta Emy Susanti: Katanya gak boleh
Riesta Emy Susanti: Piye toh
Andi Yudhianto (Y) Pradana: Abis minta ipad
Andi Yudhianto (Y) Pradana: Hehe
Riesta Emy Susanti: Yawda,,,bikinin supermi ya
Andi Yudhianto (Y) Pradana: Ayah makan dulu ah
Andi Yudhianto (Y) Pradana: Yeee
Andi Yudhianto (Y) Pradana: Jgn atuh
Riesta Emy Susanti: Hahahaha
Riesta Emy Susanti: Ipad dulu
Andi Yudhianto (Y) Pradana: Samsung galaxy aja
Andi Yudhianto (Y) Pradana: Dah kenyaaang
Riesta Emy Susanti: Kapan dibeliin?

Dan,,,gak dibales lagi,,,bumilnya ketiduran...
Powered by Telkomsel BlackBerry®

1/7/11

Bumil Pemalas

Dulu,,,rajin posting blog dan blogwalking... Skarang,,,buka internet aja males,,apalagi buka blog...

Dulu,,,tiap pulang kantor pasti langsung mandi... Skarang,,,buka pintu kamar trus langsung lengket ma kasur,,,gak ada acara mandi,,,palingan cuma ganti baju doang...

Dulu,,,tiap pagi rajin nyuci baju... Skarang,,,tiap 3 hari pasti ke tempat laundry buat ngelaundry dan ngambil baju yang uda dicuci...

Dulu,,,tiap istirahat jam kantor dimanfaatin buat blogwalking... Skarang,,,sebelum jam istirahat pasti balik ke kontrakan buat tidur siang...(Ssssttt,,,jangan bilang-bilang ya)

Dulu,,,tiap ada piring atau gelas kotor pasti langsung dicuci... Skarang,,,nunggu gelas ma piring abis baru dicuci...

Dulu,,,paling seneng kalo diajak jalan... Skarang,,,kalo diajak jalan pasti langsung jawab "aku mau tidur aja deh"

Dulu,,,paling seneng denger suara BB (berarti lagi laku)... Skarang,,,tiap denger suaranya,,,pengennya langsung ngebanting tuh BB (makanya skarang disilent terus)

Dulu,,,tiap sabtu minggu pasti kluar buat jalan... Skarang,,,buat beli makan aja males...

Itulah yang kualami skarang ini...

Powered by Telkomsel BlackBerry®

1/5/11

Perubahan di Awal Kehamilan

Yeaaaah,,,aku datang kembali buat ngisi blog ini... Kali ini aku akan bercerita tentang perubahan-perubahan kecil yang aku alamin di masa awal kehamilan ini yang kalo kata suamiku,,, aku jadi nyebelin...hehehehe...

Waktu lagi awal-awal terlambat datang bulan,,, yang saat itu belum ketauan kalo hamil,,, aku dan suami kan hanimun lagi ke tempat yang dirahasiakan...hehehe... Nah,,, selama hanimun itu rasanya aku tuh sebeeeeeeeeeeeeeel banget liat suamiku,,,, bawaannya pengen ngomel-ngomel mulu... Dia pun sampe bingung dengan perubahan sifatku... Kan harusnya kalo lagi hanimun itu kan kita mesra-mesraan ya... Tapi selama kurang lebih 10 hari itu,,, yang ada malah kita berantem mulu,,, tapi nggak pake acara lempar-lemparan piring sgala ya...hehehehe...

Trus waktu itu nafsu makanku juga lagi banyak-banyaknya... Pokoknya bentar-bentar lapeeer... Liat makanan jadi pengen makan lagi... Pokoknya selama hampir 2 bulan setelah nikah itu berat badanku naik hampir 5 kg... mantaaap kan...

Nah,,, akhirnya setelah telat datang bulannya uda cukup lama,,, maka diputuskan buat periksa ke dokter dan alhamdulillah hasilnya positif... Waktu itu ditanyain ma bu dokter mual-mual apa nggak??? Aku bilang nggak,,, karna emang aku nggak ngerasain itu... Tapi apa yang terjadi beberapa hari setelah itu???? Setiap saat aku ngerasa mual-mual... nyium bau makanan pasti langsung mual.... Gak doyan makan... Bahkan minum air putih pun nggak mau... Pokoknya bener-bener lemes deh niy badan... Apalagi waktu itu sempet bali ke Tangerang trus diajakin ke Ciamis,,, jadinya bener-bener capek deh... Nyampe di Pekanbaru jadi makin lemes... Temen kantorku ngasih tau suamiku kalo aku gak doyan makan,,, jadinya dia khawatir deh,,, dan langsung beli tiket buat ke Pekanbaru,,, padahal harusnya jadwal kunjungannya masih tanggal 15 ntar,,, akhirnya tanggal 1 kmaren dia dateng nengokin istrinya tercinta ini...

Dan alhamdulillah setelah ditengokin suami,,, aku jadi doyan makan lagi... Dan alhamdulillah lagi skarang uda gak pake acara mual-mual lagi... Tapiiiiiiiiiiiiii,,,, kok skarang jadi pengen makan macem-macem ya???? lagi pengen nasi liwet solo.... Tapi kok di Pekanbaru nggak ada ya....

1/4/11

Postingan Tahun baru

yeeeeeees,,, udah lama banget aku mengabaikan blog ini... Harusnya,,, dengan momentum tahun baru ini aku jadi lebih semangat buat blogging,,, tapi yang ada malah kebalikannya.... Mohon maaf buat temen-temen yang blog nya blum aku datengin juga,,, bener-bener males akhir-akhir ini buat ngliat layar komputer atau laptop... Biasanya yang dulu tiap pulang kantor langsung onlen buat blogging,,, tapi sekarang tiap pulang kantor bawaannya pengen tiduuuuur mulu...

Mari kita lihat apa saja yang udah terjadi di tahun 2010.... Hal terbesar yang terjadi di tahun 2010 adalah,,,, "akhirnya aku menikah" hehehehe.... Sebenernya,,, menikah ini harusnya jadi resolusi di tahun 2011,,, tapi karna uda ngebet,,, jadinya maju di tahun 2010....wkwkwkwkwk...

Alhamdulillah di tahun 2010 ini,,, rumah kita berdua juga uda jadi,,, tinggal diisi aja... Ayoooo,,, ada yang mau nyumbang isinya????hehehehehe...

Daaaaaaaaaaan,,,, tahun 2010 ini aku telah dihamili oleh suamiku.... :) Masuk di tahun 2011 ini berarti usia kandunganku sekitar 8 minggu... Doakan semoga semua lancar ya... :)

Dan walaupun telat,,, aku cuma mo bilang "HAPPY NEW YEAR"