1/10/11

Bumil banyak maunya

Inilah percakapan lewat bbm semalem bareng suami...

Riesta Emy Susanti: Pengen supermi yg diiklanin brandon
Andi Yudhianto (Y) Pradana: Ga boleh bunda
Riesta Emy Susanti: Masa gtu???
Riesta Emy Susanti: Ayaaaah,,,enak bgt kayanya
Riesta Emy Susanti: Kalo gak boleh makan mie,,,beliin bunda ipad
Riesta Emy Susanti: :D
Andi Yudhianto (Y) Pradana: Masa gt?
Andi Yudhianto (Y) Pradana: Mending makan supermi aja
Andi Yudhianto (Y) Pradana: Haha
Riesta Emy Susanti: Yeeee
Riesta Emy Susanti: Katanya gak boleh
Riesta Emy Susanti: Piye toh
Andi Yudhianto (Y) Pradana: Abis minta ipad
Andi Yudhianto (Y) Pradana: Hehe
Riesta Emy Susanti: Yawda,,,bikinin supermi ya
Andi Yudhianto (Y) Pradana: Ayah makan dulu ah
Andi Yudhianto (Y) Pradana: Yeee
Andi Yudhianto (Y) Pradana: Jgn atuh
Riesta Emy Susanti: Hahahaha
Riesta Emy Susanti: Ipad dulu
Andi Yudhianto (Y) Pradana: Samsung galaxy aja
Andi Yudhianto (Y) Pradana: Dah kenyaaang
Riesta Emy Susanti: Kapan dibeliin?

Dan,,,gak dibales lagi,,,bumilnya ketiduran...
Powered by Telkomsel BlackBerry®

32 comments:

  1. ahahaha... sip banget deh ah.
    mumpung hamil cyiiin.. kapan lagi bisa all out keinginannya diturutin..
    *pake alesan anaknya nanti ngiler looooh* heuehueuheuheu... ^_^

    ReplyDelete
  2. wahahahahaha... jaaaaaan enaknya, pemanfaatan inih namahnyah :))

    ReplyDelete
  3. bumilll.. ngidamnya ipad aja gituu.. ckckckckckck :D bumil 2011 emang gini ya. hehehe

    ReplyDelete
  4. Bumil ga bales bukan ketiduran tapi mikir " kalau dilayani terus bisa apa aja minta dibeli nih, bisa tekor bandar...!!" hehehe....

    Salam hangat & sehat selalu...

    ReplyDelete
  5. kayaknya bakal dibeliin beneran tuh .. senangnya jadi ibu hamil, kekekekeke ;)

    ReplyDelete
  6. kalo gue yang hamil, gue bakalan minta iphone 4G yang baru, sama jalan-jalan ke luar negeri. mumpung.

    ReplyDelete
  7. hihihi, mentang-mentang yaaaaa, eh aq boleh ikutan minta2 juga gak ke suamimu (ditabok pake kardus supermi)

    ReplyDelete
  8. ini nih enaknya jadi bumil,boleh minta apa aja sama suami dengan anceman "mau nanti anaknya ngeces terus" hihihi :D

    ReplyDelete
  9. hahahahaa.....
    itu mau bunda.a ato sii calon anak mba?
    :D

    ReplyDelete
  10. hahaha
    parah ah...
    dari supermi ampe ipad..
    kejauhan..
    haha

    ReplyDelete
  11. waduh ternyata hamil juga bisa menguras kantong hahahahaha :D

    ReplyDelete
  12. wuahaha.. mie disamain sama ipad..
    kalo ada yang mau ngasih saya ipad dituker ama mie instan mah saya juga mau.. hahaha

    ReplyDelete
  13. Mintanya dua yang mbak, satu buat saya hehehe

    Salam...

    ReplyDelete
  14. Malem... :P

    Wah kelamaan nie aku libur BW hhe... Ehm.. kayanya lagi asik2nya nie :P

    Walah mintanya mantabz bener tuh iPad haha... lha si ayah ae ra ndue lha koQ Ibu'y nyuruh beli haha.. piye toh?

    Hem... setuju lah sama kang Dhidhie bikinin Supermie ae kang hhe.. :P

    ReplyDelete
  15. Enaknya jadi bumil tuh semua yg diinginkan diturutin ya..? hehehe, jadi pengen hamil lagi deh. :p

    ReplyDelete
  16. Mendingan gak usah makan mie-nya brandon deh, cari makanan lain yg lebih mahal dan lebih enak aja hehehe

    ReplyDelete
  17. ckkk.... ngidam ipad :)) aji mumpung... Salam sobat :)

    ReplyDelete
  18. ya uda, ntar pas saya hamil ngidam ferrari aja ahh :-O

    ReplyDelete
  19. hahaha dasar bumil rista
    itu dedenya baru diperut udah kenal ipad
    eh itu mau dedenya apa maunya rista ya hihihi

    ReplyDelete
  20. weh ada produk baru ya dari indomie ?

    IPAD REBUS.....hehehhe

    ReplyDelete
  21. Hmmm, agak bingung baca dialog-nya... Kayaknya ada yang kurang pas deh... Ada yang kaya kata-katanya misua tapi ditulisnya kata2 Riesta, bener ga? Btw, dah berapa bulan? Selamat, ya! Semoga sehat selalu, lahirannya lancar...

    ReplyDelete
  22. waduh, mb riesta, udh jadi bumil ya.. *ketauan ketinggalan jaman..
    selamat mbakk,,
    :)
    bumil memang aneh2 ya permintaannya heheh
    ada-ada aja,
    dari supermi jadi ipad ,, :D

    ReplyDelete
  23. wah..saking lamanya ga BW saya baru tau kalo mbak riesta udah hamil.Selamat ya mbak...Hehhhee..

    Jadi ingat sama kakak leting saya yang lagi hamil juga, sejak dia hamil saya dan kawan2 jd suka panggil dia dengan bumil, mahmud (mamah muda), Mamil, dll...dia sampe ngamuk2 kami panggilin begitu.hehhee...
    *ternyata asik ngerjain orang hamil,hahha:D

    ReplyDelete
  24. hehehehe
    bumil tuh ada ada aja ya
    tapi seandainya dikabulkan, hamil terus aja...

    ReplyDelete
  25. iiih...lucuu sekali kalian... :D

    ReplyDelete
  26. itu ngidam karena si Brandon yg super lincah itu atau karena Mienya yaa.. hihihih

    moga ngidamnya gk aneh2 ya Riest ;)

    ReplyDelete
  27. ckck...
    taktik yg bagus..
    dari supermi, ujung2nya dapat samsung galaxi...

    ReplyDelete
  28. ngidam...bawaan si jabang baby.....anaknya insyaAllah bakalan pintar...^_^..walah.....

    ReplyDelete
  29. Lama neh saya gak bersinggah disini..
    kangen ama kawand-kawand blogger..
    gmn pny kbar??

    SALAM BERKAWAND
    :)

    ReplyDelete
  30. ahahaha, mbak ini lucu ya?! dari supermi ke ipad :D

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^