1/7/11

Bumil Pemalas

Dulu,,,rajin posting blog dan blogwalking... Skarang,,,buka internet aja males,,apalagi buka blog...

Dulu,,,tiap pulang kantor pasti langsung mandi... Skarang,,,buka pintu kamar trus langsung lengket ma kasur,,,gak ada acara mandi,,,palingan cuma ganti baju doang...

Dulu,,,tiap pagi rajin nyuci baju... Skarang,,,tiap 3 hari pasti ke tempat laundry buat ngelaundry dan ngambil baju yang uda dicuci...

Dulu,,,tiap istirahat jam kantor dimanfaatin buat blogwalking... Skarang,,,sebelum jam istirahat pasti balik ke kontrakan buat tidur siang...(Ssssttt,,,jangan bilang-bilang ya)

Dulu,,,tiap ada piring atau gelas kotor pasti langsung dicuci... Skarang,,,nunggu gelas ma piring abis baru dicuci...

Dulu,,,paling seneng kalo diajak jalan... Skarang,,,kalo diajak jalan pasti langsung jawab "aku mau tidur aja deh"

Dulu,,,paling seneng denger suara BB (berarti lagi laku)... Skarang,,,tiap denger suaranya,,,pengennya langsung ngebanting tuh BB (makanya skarang disilent terus)

Dulu,,,tiap sabtu minggu pasti kluar buat jalan... Skarang,,,buat beli makan aja males...

Itulah yang kualami skarang ini...

Powered by Telkomsel BlackBerry®

15 comments:

  1. ayoo mba semangat..katanya klo males2 anaknya jadi pemales..hehehe..katanyaaa

    ReplyDelete
  2. hihi ta
    jgn2 baby nya cowo makanya jd males2an ;)

    ReplyDelete
  3. duh, jangan2 pas di kantor juga nyempet2in buat tidur. ahahaha.

    take care, y. jaga kesehatan. supaya dedek bayinya juga sehat. ;)

    ReplyDelete
  4. weeeeeeeeeeeeh... bener2 lagi sayank2an ma kasur nie #dijitak >.<

    ReplyDelete
  5. waduh kok jadi males? bukannya beraktifitas malah bikin sehat daripada tidur melulu hehehe ayo donk gerak \(^o^)/ hop...hop...hop

    take care :)

    ReplyDelete
  6. hihihi iya deh, kyak kata gogo, katanya kalo baby cowok pas hamil ibunya jd males2an gitu

    ReplyDelete
  7. minta pin bb-nya donk....*langsung dibanting
    hehheh

    Biasa itu mbak...di awal-awal kehamilan *kata temen2ku...

    Mudah2an nggak keterusan sampe 9 bulan..

    ReplyDelete
  8. hadeuhh.. bumiill.. ckckckckck :D

    ReplyDelete
  9. yaampuuunn Riest, itu sugesti atau bawaan orok?? perasaan tuh hari awal hamil (sebelum di USG katanya gak ada malas2 gitu) xiixix

    moga semuanya cepet hilang yaa Riest (malasnya) katanya itu trimester awal paling menyiksa *soktaumodeon* :D

    ReplyDelete
  10. waahh...pazti efek dri sang baby ea mba,, ^_^

    ReplyDelete
  11. banyak orang bilang gitu sih
    kalo bumilnya males, pasti bayi cowok tuh

    apapun itu, meskipun males setengah mati
    semoga sehat ibu dan bayinya
    amiiiiiiiin

    ReplyDelete
  12. maen sama Dija aja yuk Tante
    masa masih males??

    ReplyDelete
  13. yang penting tetep jaga kesehatan ya Ries.. boleh lah sekali-kali hamil males-malesan. toh nggak tiap hari ini hamilnya
    #maksudnyaaa??
    #digampar

    ReplyDelete
  14. hahaha malesnya kelewatan nhe..
    wkwk

    ayo ayo ayo semangat

    ReplyDelete
  15. kayaknya cowok deh :D
    waktu anak pertama, aku jg gitu, yg nongol cowo beneran
    he he he, tapi ga pasti kok Mbak

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^