1/5/11

Perubahan di Awal Kehamilan

Yeaaaah,,,aku datang kembali buat ngisi blog ini... Kali ini aku akan bercerita tentang perubahan-perubahan kecil yang aku alamin di masa awal kehamilan ini yang kalo kata suamiku,,, aku jadi nyebelin...hehehehe...

Waktu lagi awal-awal terlambat datang bulan,,, yang saat itu belum ketauan kalo hamil,,, aku dan suami kan hanimun lagi ke tempat yang dirahasiakan...hehehe... Nah,,, selama hanimun itu rasanya aku tuh sebeeeeeeeeeeeeeel banget liat suamiku,,,, bawaannya pengen ngomel-ngomel mulu... Dia pun sampe bingung dengan perubahan sifatku... Kan harusnya kalo lagi hanimun itu kan kita mesra-mesraan ya... Tapi selama kurang lebih 10 hari itu,,, yang ada malah kita berantem mulu,,, tapi nggak pake acara lempar-lemparan piring sgala ya...hehehehe...

Trus waktu itu nafsu makanku juga lagi banyak-banyaknya... Pokoknya bentar-bentar lapeeer... Liat makanan jadi pengen makan lagi... Pokoknya selama hampir 2 bulan setelah nikah itu berat badanku naik hampir 5 kg... mantaaap kan...

Nah,,, akhirnya setelah telat datang bulannya uda cukup lama,,, maka diputuskan buat periksa ke dokter dan alhamdulillah hasilnya positif... Waktu itu ditanyain ma bu dokter mual-mual apa nggak??? Aku bilang nggak,,, karna emang aku nggak ngerasain itu... Tapi apa yang terjadi beberapa hari setelah itu???? Setiap saat aku ngerasa mual-mual... nyium bau makanan pasti langsung mual.... Gak doyan makan... Bahkan minum air putih pun nggak mau... Pokoknya bener-bener lemes deh niy badan... Apalagi waktu itu sempet bali ke Tangerang trus diajakin ke Ciamis,,, jadinya bener-bener capek deh... Nyampe di Pekanbaru jadi makin lemes... Temen kantorku ngasih tau suamiku kalo aku gak doyan makan,,, jadinya dia khawatir deh,,, dan langsung beli tiket buat ke Pekanbaru,,, padahal harusnya jadwal kunjungannya masih tanggal 15 ntar,,, akhirnya tanggal 1 kmaren dia dateng nengokin istrinya tercinta ini...

Dan alhamdulillah setelah ditengokin suami,,, aku jadi doyan makan lagi... Dan alhamdulillah lagi skarang uda gak pake acara mual-mual lagi... Tapiiiiiiiiiiiiii,,,, kok skarang jadi pengen makan macem-macem ya???? lagi pengen nasi liwet solo.... Tapi kok di Pekanbaru nggak ada ya....

17 comments:

  1. He...he... emang gitu Ries, bawaan emang sebel terus sama suami :)

    ReplyDelete
  2. nah loh..mulai ngidam nih si bumil.
    buruan pindah ke tng de ris, kasian nti klo ngidam macem2 sapa yg nyariin disitu..sing sabar yo bu :)

    ReplyDelete
  3. eaaa.... yg lagi ngidam nie... ndang dituruti ntar anaknya ngileran loh :p

    ReplyDelete
  4. hahahaha...... baru diusulin, udah dilaksanakan.... Mantab mbak....

    :p

    Btw ada award untuk blog ini....

    http://emmanuelthespecialone.blogspot.com/2011/01/pamer-nilai-sekaligus-bagi-bagi-award.html

    ReplyDelete
  5. ternyata rahasianya supaya ga mual itu dikunjungi sama suami tercinta ya .. ;)

    ReplyDelete
  6. salam kenal yah...butuh saran nih untuk blog aku...
    http://f4dlyfri3nds.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. baca postingan ini, jadi pengen hamil jg.. biar tambah di sayang suami

    ReplyDelete
  8. hihihi untung bete ma sebel ma suaminya cuman pas awal hamil doang ya :D ksian kan bang andi dicuekin mulu

    ReplyDelete
  9. Waduh jangan nyidam yg aneh2.. repot kan gak ada yg bantuin nyariin. Nyidam nasi liwetnya ditahan aja sampai bisa pulkam nanti. Emang bisa...?! hehehe

    ReplyDelete
  10. kok gak ada fotonya yang sedang hamil ya...? cuma pengen lihat segemuk apa sekarang setelah nambah 5 kg.
    Hati2 jaga kandungan ya...?

    ReplyDelete
  11. jangan-jangan ngidam kali Ries?..
    yaudah yang ada aja diturutin..kalo emang nggak ada, ya bikin sendiri. hehehe..

    semoga sehat selalu yah!

    ReplyDelete
  12. waah udah mulai menggendat blom perutnya? Show ur pic pliiiiiiiiiiiiiisss.. kekekekeke ^^

    ReplyDelete
  13. nikmatnya jadi calon ibu yg sedang menantikan bayi lucu..hihihihi..banyak cerita yg kudu dibagi nih,mba..buat pengalaman :) ditunggguuu...

    ReplyDelete
  14. ah, kapan punya istri.. hahahahaha

    ReplyDelete
  15. oalahh jadi obat ngidamnya tu ditengokin suami too :D
    alhamdulillah udah doyan makan lagi.. ayo semangat bumil!

    ReplyDelete
  16. duuuh susah nih kalo ngidamnya macem macem yaaa
    hehehheee

    ReplyDelete
  17. om nya suruh nengokin tiap hari aja Tante!
    hihihihihi

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^