2/18/11

Masih Banyak Yang Gak Percaya Aku Hamil

ADEGAN 1
Setting : di supermarket
Tokoh : Riesta (R); mbak2 yg jaga counter (M); Andi (A)

R  : mbak,,susu yang ini ada yang ukuran gede nya nggak??? (sambil nunjuk salah 1 merk susu buat ibu hamil)
M  : wah,,, gak ada tuh... Merk ini aja mbak,,,lebih lengkap... (sambil ngasih tau merk lain)
R   : nggak deh mbak,, yang ini aja...
M  : titipan ya mbak???
R   : haa??maksudnya???
M  : iya,, mbak cuma dititipin aja...
R   : nggak kok mbak,,, ini buat saya...
M  : oh...
A   : (senyum-senyum gak jelas)

Hwaaaa,,,itulah salah 1 bukti kalo masih ada yang gak percaya kalo aku hamil... Mungkin karna perutku blum keliatan gede kali ya.... Apa karna mukaku yang masih imut-imut ini,,, jadinya banyak yang gak nyangka aku hamil...hehehehe

Di kantor pun juga gitu... Banyak bapak-bapak dan ibu-ibu di kantor suka nanya "Katanya lagi hamil ya???kok gak kliatan???" Yaaaa,,,bingung juga jawabnya... Padahal makanku uda lumayan sering (dikit-dikit tapi sering,,,soalnya gak bisa langsung sekaligus banyak) Tapi gak tau juga sampe skarang beratku gak naek-naek juga... Sampe di usia kehamilan yang uda hampir 14 minggu ini,,, beratku masih aja 50,, sama kaya sebelum nikah... Tapi alhamdulillah walaupun beratku gak naek,,, dede bayi nya sehat kok,,,dan tiap periksa pasti tambah gede... :)

2/15/11

I'm Back

Sepertinya uda lama banget aku gak buka dasbor blog ini... Harusnya di tahun yang baru ini aku jadi lebih semangat buat ngeblog,,, tapi aku malah kebalikannya... Kalopun ada beberapa update-an di blog ini,,, itu pun aku update lewat email,, jadi ya bisa dianggep iseng-iseng aja...hehehe... Oya,,, sebelumnya aku mau ngucapin terima kasih buat temen-temen smua yang udah ngedoain aku... Dan alhamdulillah sekarang keadaanku dan dede bayi uda jauh lebih baik... Oleh karena itu,,, uda diniatin buat aktif nge blog lagi... Bismillah....

Sebenernya selama gak aktif ngeblog kmaren-kmaren itu,,, bukan berarti aku sama skali gak nengokin blog temen-temen... Aku tetep ngebaca beberapa blog temen-temen (tapi tetep gak semuanya..hehehe),, namun sayangnya aku gak ninggalin jejak... Jadi ya cuma baca-baca aja...hehehehe... Maapkan daku,,, karna biasanya kalo di kantor,,, tuh browser mozilla slalu kebuka,,, jadi pas lagi gak ada kerjaan bisa sambil blogwalking... Namun,,, 2 bulan terakhir ini jaraaaaaaaang banget buka mozilla,,, kalopun buka itupun buat donlot laporan kalo ada yang kirim laporan,,, kalo nggak ya tuh mozilla gak bakal kebuka... Jadi ya aktivitas blogging bener-bener terhenti... Nyampe di rumah pun,,, gak buka laptop lagi kaya dulu... Skarang maunya pengen tiduran aja... Apalagi sebulan terkahir ibu ma adekku dateng buat nemenin aku... Makin dimanjalah aku dan membuatku semakin malas...hehehehe

Dan sekarang ibu dan adekku uda balik ke Solo karna adekku juga harus cepet-cepet nyelesein skripsinya... Dan kembalilah diriku sendirian... Dan dengan keadaan badan yang uda lebih baekan,, makanya pengen aktif lagi ngurusin blog lagi... Dan juga karna aku kangen kalian smua temen-temen dunia mayaku..hehehehe.. Udah dulu postingannya... Mari blogwalking.... :)

2/1/11

Mohon Doanya

Udah lama gak posting,,,skalinya posting minta didoain... Gpp ya... :)
Kmaren abis kontrol bulanan ke dokter... Alhamdulillah dede bayinya uda makin gede... Kmaren uda diliatin tangan, kaki ma kepalanya... Dan denyut jantungnya uda kedengeran...
Tapi,,, beberapa hari yang lalu sempet ada flek,,, dan kata bu dokter ada pendarahan kecil di bagian bawah... Kata bu dokter gpp,,,tapi harus diobati kalo gak,,, bsa keguguran...(Astaghfirullah,,,semoga gak sampe kejadian kaya gtu)
Makanya,,,mulai hari ini disuruh bu dokter buat bed rest 3 hari... Dari kemaren cuma tidur2an di kasur,,,turun dari kasur cuma buat ke kamar mandi... Dan sampe hari ini tadi masih ada flek nya dikit..
Oleh karena itu,,, dengan segala kerendahan hati,,,aku pengen minta doanya dari temen-temen smua... :)
Sebelumnya terima kasih ya... :)

Powered by Telkomsel BlackBerry®