2/15/11

I'm Back

Sepertinya uda lama banget aku gak buka dasbor blog ini... Harusnya di tahun yang baru ini aku jadi lebih semangat buat ngeblog,,, tapi aku malah kebalikannya... Kalopun ada beberapa update-an di blog ini,,, itu pun aku update lewat email,, jadi ya bisa dianggep iseng-iseng aja...hehehe... Oya,,, sebelumnya aku mau ngucapin terima kasih buat temen-temen smua yang udah ngedoain aku... Dan alhamdulillah sekarang keadaanku dan dede bayi uda jauh lebih baik... Oleh karena itu,,, uda diniatin buat aktif nge blog lagi... Bismillah....

Sebenernya selama gak aktif ngeblog kmaren-kmaren itu,,, bukan berarti aku sama skali gak nengokin blog temen-temen... Aku tetep ngebaca beberapa blog temen-temen (tapi tetep gak semuanya..hehehe),, namun sayangnya aku gak ninggalin jejak... Jadi ya cuma baca-baca aja...hehehehe... Maapkan daku,,, karna biasanya kalo di kantor,,, tuh browser mozilla slalu kebuka,,, jadi pas lagi gak ada kerjaan bisa sambil blogwalking... Namun,,, 2 bulan terakhir ini jaraaaaaaaang banget buka mozilla,,, kalopun buka itupun buat donlot laporan kalo ada yang kirim laporan,,, kalo nggak ya tuh mozilla gak bakal kebuka... Jadi ya aktivitas blogging bener-bener terhenti... Nyampe di rumah pun,,, gak buka laptop lagi kaya dulu... Skarang maunya pengen tiduran aja... Apalagi sebulan terkahir ibu ma adekku dateng buat nemenin aku... Makin dimanjalah aku dan membuatku semakin malas...hehehehe

Dan sekarang ibu dan adekku uda balik ke Solo karna adekku juga harus cepet-cepet nyelesein skripsinya... Dan kembalilah diriku sendirian... Dan dengan keadaan badan yang uda lebih baekan,, makanya pengen aktif lagi ngurusin blog lagi... Dan juga karna aku kangen kalian smua temen-temen dunia mayaku..hehehehe.. Udah dulu postingannya... Mari blogwalking.... :)

17 comments:

  1. wah, welcome back yahh.. diambil award di blogku dong :D

    ReplyDelete
  2. welcome back!..
    gimana kesehatan?.. gak ada masalah dengan calon baby kan ries?..

    semangat terus yah!.. jalankan lagi BWnya

    ReplyDelete
  3. wah alhamdulillah kalo udah baekan..
    ayo semangat!!

    ReplyDelete
  4. dedek bayinya udah lahir mba?? cepet banget mbak.... bukannya setau saya, mbak masih hamil yah??? *sotoy*

    btw selamet dateng kembali lagi.... hehhehe

    ReplyDelete
  5. Alhamdulillah klo udah baikan ya Riest, duh senengnya kemarin2 ditemenin Ibu dan Adiknya, moga skripsi adiknya cepet beres biar bisa temenin Riesta lagi :D

    ReplyDelete
  6. welcome back :)

    emang wajar kalo da ibu pasti pengennya manja2an hehe :D

    ReplyDelete
  7. iya nih, sepertinya sudah jarang banget ya kelihatan di dunia blog ...

    ReplyDelete
  8. horeeee!! glad you are back! alhamdulillah kalo riesta sama si kecil sehat. kmrn sempet kuatir soalnya tiba2 ngilang gitu. ternyata itu toh penyebabnya. :)

    ReplyDelete
  9. welkam!!! semoga makin sehat ya ibu dan bebenya :D

    ReplyDelete
  10. wah seelamat ya ud kembali aktif mba ..salam..aq follow ya

    ReplyDelete
  11. cepet sembuh ya.,.,.
    dan jalan2 lagi heheheh

    ReplyDelete
  12. Alhamdulillah klo gt ris..
    welcome back yah, ayo nge-blog lagi..si baby juga pasti seneng deh diajak blogwalking, heheh :D

    ReplyDelete
  13. mba cantik,, maaf baru bisa ke sini.. :D

    Selamat datang kembalii.. semoga berkah :D

    ReplyDelete
  14. Hayuuuuk kita kemooon.........Jihehhehehee.......

    ReplyDelete
  15. eh udah punya momongan tante? wah aku ketinggalan info..

    seneng deh baca tulisan mbak lagi..

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^