2/18/11

Masih Banyak Yang Gak Percaya Aku Hamil

ADEGAN 1
Setting : di supermarket
Tokoh : Riesta (R); mbak2 yg jaga counter (M); Andi (A)

R  : mbak,,susu yang ini ada yang ukuran gede nya nggak??? (sambil nunjuk salah 1 merk susu buat ibu hamil)
M  : wah,,, gak ada tuh... Merk ini aja mbak,,,lebih lengkap... (sambil ngasih tau merk lain)
R   : nggak deh mbak,, yang ini aja...
M  : titipan ya mbak???
R   : haa??maksudnya???
M  : iya,, mbak cuma dititipin aja...
R   : nggak kok mbak,,, ini buat saya...
M  : oh...
A   : (senyum-senyum gak jelas)

Hwaaaa,,,itulah salah 1 bukti kalo masih ada yang gak percaya kalo aku hamil... Mungkin karna perutku blum keliatan gede kali ya.... Apa karna mukaku yang masih imut-imut ini,,, jadinya banyak yang gak nyangka aku hamil...hehehehe

Di kantor pun juga gitu... Banyak bapak-bapak dan ibu-ibu di kantor suka nanya "Katanya lagi hamil ya???kok gak kliatan???" Yaaaa,,,bingung juga jawabnya... Padahal makanku uda lumayan sering (dikit-dikit tapi sering,,,soalnya gak bisa langsung sekaligus banyak) Tapi gak tau juga sampe skarang beratku gak naek-naek juga... Sampe di usia kehamilan yang uda hampir 14 minggu ini,,, beratku masih aja 50,, sama kaya sebelum nikah... Tapi alhamdulillah walaupun beratku gak naek,,, dede bayi nya sehat kok,,,dan tiap periksa pasti tambah gede... :)

31 comments:

  1. hmm...hmm...gpplah mbak...

    'sepandai-pandai nyimpen duren pasti akan kecium juga' <---ngasallll,heheheh

    yang penting, dedeknya sehat \(^_^)/

    wih you a happy mommy

    ReplyDelete
  2. Jieee......Tidak masalah terlihat atau engganya ya Mba, yg penting Ibu n Dede bayi nya tetap sehat.


    Mudah2an semua tetap baik2 saja sampai dede bayinya lahir, Amieen...

    ReplyDelete
  3. wah, selamat ya, sebentar lagi jadi ibu. semoga semuanya berjalan lancar ya...

    ReplyDelete
  4. suiitt suiitt, masih keliatan remaja gitu deh kyknya Riest :D

    Alhamdulillah ya, dedek bayinya sehat.. moga terus2 sehat hingga lahir ya :)

    ReplyDelete
  5. aku aja ngga hamil sering banget ditawarin AnMum. hahahaha.. parah~~

    ReplyDelete
  6. hehehe masih langsing ya riesta :D maklum baru sebulan sih yaaa... moga sehat selalu ya bunda ama dede-nya, amiiin ^^

    ReplyDelete
  7. Dear Rista, gpp, tenang aja, ada orang yg awal2 kehamilan seperti itu, nanti jg berat badanmu tambah. jgn cuma fokus di berat badanmu, perhatikan perkembangan si dedek. makan makanan bergizi ya! selamat menikmati masa2 indah ini ;)

    ReplyDelete
  8. Dear Rista, gpp, tenang aja, ada orang yg awal2 kehamilan seperti itu, nanti jg berat badanmu tambah. jgn cuma fokus di berat badanmu, perhatikan perkembangan si dedek. makan makanan bergizi ya! selamat menikmati masa2 indah ini ;)

    ReplyDelete
  9. Salam kenal ya m'riesta. Selamat juga atas kehamilannya ^^. Saya follow linknya ya.

    ReplyDelete
  10. waaah udah 14 minggu hehehe :D ga papa, bagus kalo tetep keliatan imut. yang penting ibu sama baby`nya ga kenapa-napa ☺

    ReplyDelete
  11. kayaknya kudu diganjal bantal deh, biar tahu kalo lagi hamil. hehehehe

    ReplyDelete
  12. heheheh..kebalikan dari aku berarti ries.
    Gpp lha yang penting dedenya sehat n berkembang sesuai umurnya. Malah enak kan gak nambah beratnya :p.
    Sodaraku ada tuh yg dari nikah, hamil sampe lahiran beratnya gak nambah sama sekali. Dokternya sampe bingung. Padahal anaknya termasuk gede pas lahir.. 3kg-an gitu.

    ReplyDelete
  13. wah.... congrats y mbak buat si dedek...
    lama nggak kesini uda hamil aja nih mbak cantik...
    katanya orang yg lg hamil makin keliatan cantik lho... ayo posting poto!!! hehe
    keboo

    ReplyDelete
  14. hihihi...emh mungkin emang karna kamu imut :)
    semoga selalu sehat ya kalian :D

    ReplyDelete
  15. wah selamat atas kehamilannya mbak :) salam kenal

    ReplyDelete
  16. iya masiy anak2 soale.. makanya mba2 spg nya kaget..

    eniwei, makan yang banyak dan bergizi ya bu,, biar baby nya sehat.. ^_^

    ReplyDelete
  17. hihii
    mungkin karena mba riesta masih terlihat langsing^^

    hihiii
    jadi gx sabar liat keponakan :D

    ReplyDelete
  18. iya nih, aku juga kurang yakin sampai liat fotonya hehehe :P

    ReplyDelete
  19. udah punya rencana mau ngasih nama apa buat si kecil, belum? :p

    ReplyDelete
  20. iya gpp... semoga sehat-sehat saja semua... baik si enengnya maupun si dedenya yg lagi brungkel2 di dalem :)

    ReplyDelete
  21. tante kan awet muda.. jadi masih keliatan unyu gitu.. :3

    ReplyDelete
  22. halo bumil apa kabar hehehe
    pada gak nyangka riesta lg hamil ya, mungkin muka rista masih kayak anak kecil hihihi :p

    ReplyDelete
  23. alhamdulillaaaaaaah
    yang penting bayinya sehat yaaa...

    ReplyDelete
  24. Selamat ya Riesta :D

    Dokter2 Jepang selalu minta kenaikan berat badan maksimal 10 kg (itu udah maksimal banget). Hasil nanya2 ibu2 Jepang, biasanya 8 kg-an gitu. Bayinya lahir baik2 saja, sekitar 3 kg-an.

    Mungkin itu rahasia kenapa ibu2 Jepang langsung kurus setelah melahirkan, karena kenaikan bb-nya ke bayi, bukan tertinggal di emaknya :P

    Tergantung pola makan juga ya :P

    --Dina

    ReplyDelete
  25. Hi hi hi....

    Pasti imut-imut jadi nggak percaya sedang hamil...

    salam kenal

    ReplyDelete
  26. numpang mampir dan lewat ah...hehhe
    selamat ya mbak buat ibu dan calon babynya, semoga sehat selalu

    ReplyDelete
  27. Selamat... selamat... ^_^

    Semoga mendapatkan anak yang sholeh/ah. Amiin :)

    ReplyDelete
  28. gpp ris, berarti makanan nya di serap si baby..
    semoga sehat terus yaa :)

    ReplyDelete
  29. Wah, gi hamil ya?
    dah lama gak maen kesini, tau2 infonya gi hamil...
    istriku jg sama gi hamil...
    moga semuanya lancar ya...

    ReplyDelete
  30. Kalo aku juga punya baju Kebangsaan

    ReplyDelete
  31. hai Riesta, Kog beda yah sama aku, aku yang jelas2 ga hamil malah disangkain orang2 hamil gr2 Perutku bunciiiiiiit, Maluuuu

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^