3/23/11

Surat Untuk Dija


Assalamu'alaykum wr.wb.
Apa kabar Dija sayang???? Saat kamu baca surat ini,,, di hari ulang tahun kamu yang ke-13,,kamu pasti sudah bertambah cantik dan dewasa... Sebelumnya tante ucapin selamat ulang tahun yang ke-13 ya sayang.... Semoga semua harapan dan cita-cita kamu tercapai... 

Sebenernya tante nggak pengen kamu panggil tante,,, pengennya kamu manggil ke tante kakak aja... Tapi apa daya,,, Tante Elsa ngajarin kamu buat manggil aku "tante".. Jadi,,, ya terima aja kalo emang sebenernya aku uda tua...hehehehehe...

Oya,,, tante bisa tau hari ini kamu ulang tahun itu karna jasanya Tante Elsa... Karena beliau lah yang telah membuatmu populer di dunia maya dengan ngebuatin kamu blog... Dan blog yang dibikinin Tante Elsa itu bener-bener banyak menarik banyak pembaca... Makanya jangan heran kalo banyak yang kenal kamu... Kamu pasti seneng kan dikelilingi dengan keluarga yang sayang banget sama kamu... Banyak temen juga karna blog bikinan Tante Elsa... Walaupun kita semua tahu,,, kamu gak bisa ngerasain kasih sayang dari Ibu Noni,,, tapi kamu beruntung ada banyak orang yang sayang sama kamu... Dan Ibu Noni di surga pasti juga bahagia melihat kamu dikelilingi banyak orang yang sayang kamu...

Di ulang tahun kamu yang ke-13 ini kamu pasti sekarang udah SMP ya.. Sudah jadi gadis remaja yang pastinya cantik... Dan tante berharap kamu selalu rajin belajar dan jangan lupa berdoa dan berusaha agar cita-citamu tercapai... Ngomong-omong soal cita-cita,,, kamu ntar pengen jadi apa sayang??? Dulu waktu tante seumuran kamu,,, tante pengen jadi dokter... Tapi ternyata kenyataannya melenceng jauh...hehehehe.. Tante doain semoga cita-cita kamu tercapai...

Sekali lagi tante ucapin Selamat Ulang Tahun yang ke-13... Maap kalo kamu jadi bosan karna suratnya kepanjangan... Dan semoga kita bisa ketemu di dunia yang nyata ya sayang...

Wassalamu'alaykum wr.wb.


Riesta Emy Susanti

Postingan ini diikutkan dalam Dija's First Giveaway dalam rangka ulang Tahun Dija yang ke 1 pada hari ini...  Dan knapa surat ini dibuat untuk ulang tahun Dija yang ke-13???? Hal ini karna menurutku di umur 13,, seorang anak akan mengalami perubahan dari masa anak-anak ke masa remaja... Di mana pergaulannya akan semakin luas,,, sehingga seorang anak harus selalu diingatkan agar selalu berjalan di jalan yang benar...(buseeeet,,, berat bener bahasanya ya... Sebenarnya ini lebih karna pengalaman pribadi )

Selamat Ulang Tahun yang ke-1 ya Dija...

3/20/11

Weekend Seru Bareng Ayah

Seneeeeeeeeng bangeeeeet... Kmaren ayah dateng... Pas banget lagi ada temen di kantor yang nikah.... Jadinya ada temen buat kondangan deh.... Udah sejak beberapa hari yang lalu,,, sebelum ayah dateng ke Pekanbaru,,, dia uda ngajakin terus buat karaokean... Akhirnya slese urusan kondangan,,, langsung mampir ke Inul Vista buat nyenyong-nyenyong.... Walopun cuma sejam,,, tapi seru... Karna kita berdua sama-sama punya suara pas-pasan... Malah bisa dibilang cempreng....hehehehe..



Selese karaokean,,, kita belanja-belanja... Karna si ayah berencana buat masak... Dan taukah saudara-saudara dia mau masak apaan????? SUSHI..... hahahahha,,,iseng banget deh dia... Uda dari 2 minggu yang lalu pas ke Pekanbaru juga dia pengen bikin sushi karna di Pekanbaru gak ada yang jual sushi... Tapi apa daya,,, waktu itu uda dapet nori nya... Eh,,,, tiker yang buat ngelipet sushi itu gak ada... Akhirnya diundur deh bikin sushinya.... Akhirnya semalem dan tadi siang,,, ayah bikin sushi juga... Dan rasanya,,,, mak nyooooooooosss.....

karna sang istri gak boleh makan sushi mentah,,,akhirnya salmon nya digoreng dulu
serius motong sushi
sedang meracik ramuan sushi

this is it...sushi ala chef Andi
inilah sushi yang dibikin ayah buatku...isinya ikan tongkol,,timun sama abon cabe...
Rasa sushi nya enyaaaaaaaaaak lho...hehehehe... Dan sang istri ini sama skali gak bantuin... Cuma ngeliatin aja sambil maen cityville (ayooo,,yang pada maen ini juga,,, add aku ya...biar tetanggaku makin banyak...hehehehe) Tapi skarang sedih lagi,,, soalnya ayah kudu balik ke Tangerang... Karna besok uda kudu kerja lagi... (Kasian ayah,,, sejak jadi sekretaris,,, tiap hari kudu lembuur dan gak bisa kluar kantor seenaknya...)

3/15/11

Subhanallah,,,ada yang maen2 dalam perutku

Beberapa hari ini,,, aku mengalami kejadian yang gak aku sangka sebelumnya... Subhanallah,,, minggu kmaren aku sempet ngerasain ada yg nyenggol dari dalam perut... Masih gak yakin kalo itu adalah gerakan dede bayi... Cerita ke suami,,dy juga gak percaya karna perutku aja blum keliatan gede... Dan sebenernya aku juga blum yakin juga siy...

Tapi pas aku periksa ke dokter,,, bu dokter tuh sempet kebingungan karna pas beliau mw ambil poto usg dede bayi,,,ternyata dede bayinya gerak mulu,,,jadinya bu dokter gak bisa ambil poto seluruh tubuhnya...pas diambil bagian kepalanya,,,kakinya gak kliatan... Begitu pula sebaliknya... Aku ma suster ketawa aja tuh pas dokternya bilang "aiih ni dedenya kok lasak ya,,,diem dulu dunk sayang,,,mau difoto dulu" Hwahahahahhaa,,,aku ktawa aja... Ni ngikut sapa ya??? (Lasak tuh banyak gerak)

Dan skarang,,alhamdulillah aku uda bisa ngerasain gerakannya... Tetep sehat ya sayang...tapi kalo mau maen siang aja ya... Kalo malem kita bobo ya...
Powered by Telkomsel BlackBerry®

3/13/11

Ikutan Giveway Gaphe

waaaa,,, Gaphe yang abis balik dari liburan lagi mau bagi oleh-oleh niy... syaratnya gampang banget... tinggal pajang poto kita pasti lagi makan dan di bawahnya ditambahin kata sakti dari Gaphe... dan sebagai orang yang suka makan,,, pas aku liat folder foto-fotoku,,, ternyata banyaaaaaaaaaaaaak banget fotoku pas lagi makan... ini emang doyan apa rakus ya???? hehehehehe

di saat kegalauan melanda dalam memilih foto yang akan diikutsertakan dalam giveaway ini,,, akhirnya diputuskan untuk memilih foto pada saat aku ke Sengkang (kira-kira 4 jam dari Makassar) yang pada saat itu lagi makan pisang ijo.... knapa memilih foto itu???? karena sekitar seminggu yang lalu,,, suamiku ngidam pisang ijo.... jadi,,, biar dia makin ngiler,,,, maka foto ini yang aku pilih....

pisang ijo asli yang YUMILAH YUMIWATI !!!!!!
mohon maaf atas ekspresi muka yang seperti itu.... dan foto itu diambil ketika aku masih gadis dan kuruuuus... hehehehe... (buat @andibacil selamat ngiler-ngiler liat pisang ijo....hahahahhahaha   eh,,,tapi jangan sampe anakku ntar ikutan ngiler *ketokketokmeja)

3/7/11

Celana Kebangsaan

Celana ini kupunya sejak....mmmm,,,kayaknya SMA deh...uda lumayan lama juga ya... Celana garis2 ini sepertinya slalu ikut kmana pun aku pergi... Pas SMA kelas 2 ikut nemenin aku study tour ke Bandung... Trus pas aku kuliah ke Tangerang,,,ngikut juga... Setelah lulus kuliah celana ini ikut balik ke Solo... Pas prajab ke Makassar juga ngikut... Dan skarang di Pekanbaru pun udah pasti gak bsa ketinggalan... Oya,,,pas hanimun celana ini tetep mau ikutan juga...hehehehe...

Apakah istimewanya celana ini??? Di pinggangnya make karet,,,makanya celana ini nyaman dipake... Sebenernya celana ini dibeliin bapakku buat celana tidur,,, tapi aku suka juga make celana ini buat jalan ke mall...hahahaha.. Dan kadang make nya barengan ma adekku,,, jadi dikira anak kembar deh.. :)

Dan karena ada karetnya itulah makanya celana ini nyaman banget dipake sama ibu hamil... Dan aku makin cinta sama celana ini... :)
Powered by Telkomsel BlackBerry®