3/7/11

Celana Kebangsaan

Celana ini kupunya sejak....mmmm,,,kayaknya SMA deh...uda lumayan lama juga ya... Celana garis2 ini sepertinya slalu ikut kmana pun aku pergi... Pas SMA kelas 2 ikut nemenin aku study tour ke Bandung... Trus pas aku kuliah ke Tangerang,,,ngikut juga... Setelah lulus kuliah celana ini ikut balik ke Solo... Pas prajab ke Makassar juga ngikut... Dan skarang di Pekanbaru pun udah pasti gak bsa ketinggalan... Oya,,,pas hanimun celana ini tetep mau ikutan juga...hehehehe...

Apakah istimewanya celana ini??? Di pinggangnya make karet,,,makanya celana ini nyaman dipake... Sebenernya celana ini dibeliin bapakku buat celana tidur,,, tapi aku suka juga make celana ini buat jalan ke mall...hahahaha.. Dan kadang make nya barengan ma adekku,,, jadi dikira anak kembar deh.. :)

Dan karena ada karetnya itulah makanya celana ini nyaman banget dipake sama ibu hamil... Dan aku makin cinta sama celana ini... :)
Powered by Telkomsel BlackBerry®

26 comments:

  1. Hebat bangeet celananya bs keliling nusantara, jd pengen ngiri....jiehheheee......

    ReplyDelete
  2. hahaha.. bersejarah banget yak celananya.. mantap bgt riest.... ^^

    ReplyDelete
  3. wew jangan2 bisa turun temurun tuh celananya :D

    ReplyDelete
  4. celana model pinggang karet memang gampang beradaptasi dgn bentuk tubuh (pinggang kita) jadi nyaman dipakai

    ReplyDelete
  5. aku juga kalo udah cinta ama pakaian, maunya pake ituuuuu terus...wah celananya memang multipurpose tuh...buat jalan bisa, buat tidur bisa, buat bumil juga bisa.

    ReplyDelete
  6. hahaha aku juga...aku juga...kalo aku yg paling sering aku pake kemana2 itu kaos polkadot hehe :D mbkku juga sering pinjam soalnya enak dipake, bahkan sampai mau dibeli segala hahaha tapi nggak aku kasih :) meskipun sampai belel mau aku pake terus

    ReplyDelete
  7. ahahaha memang, seperti selimut, makin lama dipake, baju makin nyaman ^^

    ntar disimpen ta buat anaknya kalo udah gede *lho*

    ReplyDelete
  8. :D ....hebat ih, celananya masih awet aja...tar jangan-jangan sampe diwarisin ke anaknya pula :D

    bdw kamu gemukan ta'

    ReplyDelete
  9. yaaayyy akhirnya Riesta nongoollll...

    perutnya belum keliatan yaaa, apa karena ditutupi ma tas dan tangan gitu??? tapi pipinya udh kliatan mbem deh Riest, heheh *peace*

    celananya bagus Riest, klo ada karetna gitu emang pas ya buat bumil, secara bisa mengikuti ukuran perut :D

    ReplyDelete
  10. Memang enak bgt pakai celana yg bikin kita nyaman yah :)

    ReplyDelete
  11. Bumil ndut... sehat terus ya.
    Renotxa.

    ReplyDelete
  12. udah nyaman, tahan lama lagi. pakaian saya banyak juga yang kayak gt. makanya udah lama rasanya ga ngerasaain beli pakaian baru. :D

    ReplyDelete
  13. wah, ngga rusak jg tu celana udah bertahun2

    ReplyDelete
  14. ehh bumill udah aktip nge blog kembaliii :)

    welkam back taa :))

    ReplyDelete
  15. hadeuhhh.....celana itu harus dijaga baik-baik berarti, biar pas dedeknya lahir bisa liat celana favorit bundanya,heheh

    ReplyDelete
  16. kayakny belom mau pensiun tuh celana,
    hihihihii...

    ReplyDelete
  17. wah...nilai sejarahnya tinggi banget tuh

    ReplyDelete
  18. idem sama luchie. kaos favoritku malah udah belel. ada lubangnya kecil-kecil gitu lantaran umurnya hampir sepuluh tahunan. sekarang kalau mau make kaos itu mesti umpet-umpetan sama mama. takut disita trus dijadiin kain pel.

    nanti kalo lahiran, mau pake celana itu juga ya ta? :p

    ReplyDelete
  19. kemaren beliin blazer 1 stel sama celananya buat istri, ga sempat kepake coz keburu hamil, perutnya sudah mulai membesar jadi celananya ga muat.. baca ini sekarang aku pengen ke tukang jahit.. celananya mau kupasang karet juga ah... biar makan besar perutnya tapi tetap muat, thanks ya! aku follow blognya

    ReplyDelete
  20. kunjungan pertama...

    waaaaaaaaah celana buat teman kemana2 ya.. :)

    salam kenal...

    ReplyDelete
  21. wihii benda kesayangan nih mbak ya? hehe
    salam kenal, saya rizki, follow back yaa

    ReplyDelete
  22. wahh dah lama ya berarti celananya
    masih muat hehee

    ReplyDelete
  23. Jahaha saya mah nggak punya celana kebangsaan :p

    ReplyDelete
  24. bah.... aku kalau punya celana gak pernah awet :)) nanti celananya diturunin ke anaknya ya kak :D

    ReplyDelete
  25. bumil cantikk...ada award buat bumil,
    dliat di blog ku yaa...mksh
    :)

    ReplyDelete
  26. celananya Dija juga pake karet semua lho Tante
    mau pinjem???
    hihihihihi

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^