3/13/11

Ikutan Giveway Gaphe

waaaa,,, Gaphe yang abis balik dari liburan lagi mau bagi oleh-oleh niy... syaratnya gampang banget... tinggal pajang poto kita pasti lagi makan dan di bawahnya ditambahin kata sakti dari Gaphe... dan sebagai orang yang suka makan,,, pas aku liat folder foto-fotoku,,, ternyata banyaaaaaaaaaaaaak banget fotoku pas lagi makan... ini emang doyan apa rakus ya???? hehehehehe

di saat kegalauan melanda dalam memilih foto yang akan diikutsertakan dalam giveaway ini,,, akhirnya diputuskan untuk memilih foto pada saat aku ke Sengkang (kira-kira 4 jam dari Makassar) yang pada saat itu lagi makan pisang ijo.... knapa memilih foto itu???? karena sekitar seminggu yang lalu,,, suamiku ngidam pisang ijo.... jadi,,, biar dia makin ngiler,,,, maka foto ini yang aku pilih....

pisang ijo asli yang YUMILAH YUMIWATI !!!!!!
mohon maaf atas ekspresi muka yang seperti itu.... dan foto itu diambil ketika aku masih gadis dan kuruuuus... hehehehe... (buat @andibacil selamat ngiler-ngiler liat pisang ijo....hahahahhahaha   eh,,,tapi jangan sampe anakku ntar ikutan ngiler *ketokketokmeja)

23 comments:

  1. jiahhahah...bagus...ikutan yuukk mari mbakkk

    Tega nian bikin mas andi-nya ngiler...ckckck...

    hahha...

    Mantep uyyy makan es pisang ijo langsung di daerahnya, pengen mlaku-mlaku ke makassar T__T

    ReplyDelete
  2. Waaaaaaw.......pengen mauuu...... ithu baca mantra YUMILAH YUMIWATInya sambil bakar menyan ga Mba Riesta....jihehehehhheehee..........

    ReplyDelete
  3. hahahahaha :D

    wah aku juga pengen pisang ijo!!! terakhir makan pisang ijo itu taun 2009 >,< buset dah lama banget ya?

    ReplyDelete
  4. hihihi jadi suamimu lg ngidam ya wah ries kasian itu jangan2 dia lg liatin sambil ngelap ilernya :p

    ReplyDelete
  5. bewahahaha.. pas banget saya lagi di Makassar nnih.. entar nyari pisang ijo juga aah :P

    sip, sudah saya catat sebagai peserta yah.. tinggal tunggu pengumumannya. Goodluck!!. semoga menang Ries ^_^

    ReplyDelete
  6. hohohh, ini bikin ngiler2 suaminya toh ceritanyaa... ckckkckk...
    ayoo Riest, ke Sulawesi lagi biar bisa makan pisang ijo asli lagi...

    ehheemm ketokketokmeja, bukannya itu semacam mitos jg Riest?? xixix jadi ingat soal mitos :D

    udh bongkar2 file tapi adanya foto makan bareng teman2... keknya mw foto yg baru aja dulu :D
    ayoo kita berjuang dengan giveaway nya Gaphe :D

    ReplyDelete
  7. mm fotonya yummi bo.. eniwei kita wisata kuliner yuk kapan2 ^^

    ReplyDelete
  8. hihiii
    ekspresinya lucu banget mba :D

    ReplyDelete
  9. Halo bumil... apa kabar? Lama nih gak mampir kesini. Ternyata suaminya yg nyidam ya..? Asyik tuh... hehehe.

    ReplyDelete
  10. Pisang ijonya bikin ngiler nih... :p
    Semoga sukses di acara giveaway-nya Gaphe ya..?

    ReplyDelete
  11. Selamat malam... ikutan mampir aja nih.
    Selamat ikut kontesnya, semoga menang.

    ReplyDelete
  12. What?? Pisang ijo....wah...saya juga gniler Mbak....

    ReplyDelete
  13. mampir nengokin dedek bayi
    #elus-elus perut

    hahaha..

    ayoo nih, udah nyiapin nama buat dedek beloom?

    ReplyDelete
  14. makan yang kenyang ya agar cepat besar..
    kunjungi jg bahan bacaan saya :
    jurnal ekonomi andalas

    ReplyDelete
  15. itu makan apa sih mba..enak sepertinya,,hihihi
    bagi dunk..

    ReplyDelete
  16. taa.. itu laper apa doyaannn???

    hehehe

    nais picture :)

    ReplyDelete
  17. lagi ngubek2 foto juga nih buat ikutan, hehehe..
    klo ini sih bukan cuma andi yg ngiler, aku jg >.<

    ReplyDelete
  18. wah ikutan gaphe give aways ya... semoag berhasil.... jadi pengen tuch saya makanannya

    ReplyDelete
  19. aku Follow yah Blognya? Follow Balik juga yah Riesta?? hohoho, jadi pengen nyobain es pisang ijo, sering denger tpi blm pernah nyobain nih...

    ReplyDelete
  20. ekspresi mukamu kayak orang kepergok lagi maling, ta. hehehe. udah dibayar belum itu pisang ijonya? :p

    riesta yang hamil, kok malah andi yang ngidam? duh, duh, keluarga pradana ini *geleng-geleng.

    ReplyDelete
  21. yey tante ikutan juga. okelah..jadi laper.. :-S

    ReplyDelete
  22. wuaaaa makanan di meja banyak banget Tante
    tinggal pilih yaaa

    ReplyDelete
  23. pisang ijonya enak mbak.... hehehhe

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^