3/15/11

Subhanallah,,,ada yang maen2 dalam perutku

Beberapa hari ini,,, aku mengalami kejadian yang gak aku sangka sebelumnya... Subhanallah,,, minggu kmaren aku sempet ngerasain ada yg nyenggol dari dalam perut... Masih gak yakin kalo itu adalah gerakan dede bayi... Cerita ke suami,,dy juga gak percaya karna perutku aja blum keliatan gede... Dan sebenernya aku juga blum yakin juga siy...

Tapi pas aku periksa ke dokter,,, bu dokter tuh sempet kebingungan karna pas beliau mw ambil poto usg dede bayi,,,ternyata dede bayinya gerak mulu,,,jadinya bu dokter gak bisa ambil poto seluruh tubuhnya...pas diambil bagian kepalanya,,,kakinya gak kliatan... Begitu pula sebaliknya... Aku ma suster ketawa aja tuh pas dokternya bilang "aiih ni dedenya kok lasak ya,,,diem dulu dunk sayang,,,mau difoto dulu" Hwahahahahhaa,,,aku ktawa aja... Ni ngikut sapa ya??? (Lasak tuh banyak gerak)

Dan skarang,,alhamdulillah aku uda bisa ngerasain gerakannya... Tetep sehat ya sayang...tapi kalo mau maen siang aja ya... Kalo malem kita bobo ya...
Powered by Telkomsel BlackBerry®

27 comments:

  1. bagus, bagus, berarti dia sehat. kebayang ntar pas udah lahir, pasti ga bisa diem. eh, eh, btw udah keliatan belum di usg-nya co apa ce? :p

    mau banget! ayo kopdaaaar! ajak luchie sama gaphe juga. :)

    ReplyDelete
  2. waah.. mainan bola didalem tuuh.. kalo gesit gitu berarti dedeknya bakalan aktif ntar
    #sotoy..
    dijaga kesehatannya ya Ries, biar dedek sama ibunya kuaat.. siap jadi bunda yang sebener-benernya.. >.<

    ReplyDelete
  3. Lasak ithu bahasa mana Mba Riesta?


    Btw selamat ya Mba,mudah2an Ibu n bayinya sehat selalu.... Amieen.......

    ReplyDelete
  4. yeyeyeeee udah gerak2... :D smoga sehat terus yaaaa,,,, ntar jgn2 jadi pemain bola tuh kalo nendang2 terus :D

    ReplyDelete
  5. Pasti seru banget ya ries... ada yg nendang2 gitu di dalem perut.

    jd pgn ketemu bumil, udah ndut blom yaaah? hihihi

    ReplyDelete
  6. Subhananalloh mendapatkan amanah yang indah,
    semoga Alloh memberikan kemudahan dalam proses kehamilan, dan persalinan sehingga menjad anak yang shalih/shaliha yang bisa menjadi kebagaan orang tua , agama dan bangsa
    amiin

    ReplyDelete
  7. wah dedeknya pasti ikut2an mamanya, beraksi kalo difoto hihihihi :D

    ReplyDelete
  8. subhanallah..
    sehat teruss ya dede bayi,makin ga sabar pengen buru2 lahiran ya ris? :D

    ReplyDelete
  9. hahaha, kata 'lasak' bikin aku ingat kakak aku yg sering bilang aku tu lasak waktu kecil :))
    semoga lancar ya kehamilannya... amiin.. :)

    ReplyDelete
  10. Waaah selamat mbak...semoga ibu dan anak nya sehat

    ReplyDelete
  11. duh pengeeeen hamil. biar ada yg jalan2 di perut :D

    ReplyDelete
  12. wui slamat ya, aq seneng tuh ngerasain gerakan baby yg masih di perut gitu, lucu2 ngilu :D, semoga semuanya tetep sehat ya ta'....

    ReplyDelete
  13. huaa subhanallah aku bacanya kayak ngerasa ada yang gerak-gerak di perut hihihi

    ReplyDelete
  14. tadinya emang ngarepin coklat c, tapi kalo coklat pasti langsung abis, ga tahan lama. kalo pashmina kan ga bakal abis walopun diemut lama-lama. awet. haha.

    ReplyDelete
  15. iihhhhh... seru banget udah gerak2 gitu :)) alhamdulillah sehat dan lincah. sehat terus ya dedek sampe lahiran :))

    ReplyDelete
  16. duh... sensasinya pasti luar biasa ya.., merasakan ada makhluk hidup yg berada dalam tubuh kita pasti susah utk dikatakan...

    ReplyDelete
  17. sudah jalan berapa bulan kehamilannya?
    jadi inget saat hamil dulu deh.

    ReplyDelete
  18. :D
    subhanallah, syukur alhmdlh ..
    titip slam buat dede bayi y mb,
    moga dede bayi nya sehat trus, lancar ampe lahiran.

    ReplyDelete
  19. waaahhhh... semoga sehat selalu deh dedeknya... cepet besar ya dek.... >.<

    ReplyDelete
  20. Alhamdulillah berarti sehat dunk dede bayinya hehehe
    lincah kaya rista mungkin hihi

    ReplyDelete
  21. wah, semoga sehat selalu dan dalam lindunganNya

    ReplyDelete
  22. Mbaknya udah mo punya dedek,, ni..
    Nanti kasih tau pas udah lahiran, ya, Mbak ^^
    Hehe..

    Eia, Mbak, ni ada award buad Mbak. Diterima, ya ^__^..

    ReplyDelete
  23. alhamdulillaaaaah
    bayinya sehat ya, soalnya aktif gerak melulu
    hehheee

    ReplyDelete
  24. adik bayinya laki apa perempuan Tante??
    boleh Dija ajak maen gak?

    ReplyDelete
  25. nih kayanya bakal cowo mbak anaknya?! trus hiperaktif kayanya *sotoy+lebay

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^