3/23/11

Surat Untuk Dija


Assalamu'alaykum wr.wb.
Apa kabar Dija sayang???? Saat kamu baca surat ini,,, di hari ulang tahun kamu yang ke-13,,kamu pasti sudah bertambah cantik dan dewasa... Sebelumnya tante ucapin selamat ulang tahun yang ke-13 ya sayang.... Semoga semua harapan dan cita-cita kamu tercapai... 

Sebenernya tante nggak pengen kamu panggil tante,,, pengennya kamu manggil ke tante kakak aja... Tapi apa daya,,, Tante Elsa ngajarin kamu buat manggil aku "tante".. Jadi,,, ya terima aja kalo emang sebenernya aku uda tua...hehehehehe...

Oya,,, tante bisa tau hari ini kamu ulang tahun itu karna jasanya Tante Elsa... Karena beliau lah yang telah membuatmu populer di dunia maya dengan ngebuatin kamu blog... Dan blog yang dibikinin Tante Elsa itu bener-bener banyak menarik banyak pembaca... Makanya jangan heran kalo banyak yang kenal kamu... Kamu pasti seneng kan dikelilingi dengan keluarga yang sayang banget sama kamu... Banyak temen juga karna blog bikinan Tante Elsa... Walaupun kita semua tahu,,, kamu gak bisa ngerasain kasih sayang dari Ibu Noni,,, tapi kamu beruntung ada banyak orang yang sayang sama kamu... Dan Ibu Noni di surga pasti juga bahagia melihat kamu dikelilingi banyak orang yang sayang kamu...

Di ulang tahun kamu yang ke-13 ini kamu pasti sekarang udah SMP ya.. Sudah jadi gadis remaja yang pastinya cantik... Dan tante berharap kamu selalu rajin belajar dan jangan lupa berdoa dan berusaha agar cita-citamu tercapai... Ngomong-omong soal cita-cita,,, kamu ntar pengen jadi apa sayang??? Dulu waktu tante seumuran kamu,,, tante pengen jadi dokter... Tapi ternyata kenyataannya melenceng jauh...hehehehe.. Tante doain semoga cita-cita kamu tercapai...

Sekali lagi tante ucapin Selamat Ulang Tahun yang ke-13... Maap kalo kamu jadi bosan karna suratnya kepanjangan... Dan semoga kita bisa ketemu di dunia yang nyata ya sayang...

Wassalamu'alaykum wr.wb.


Riesta Emy Susanti

Postingan ini diikutkan dalam Dija's First Giveaway dalam rangka ulang Tahun Dija yang ke 1 pada hari ini...  Dan knapa surat ini dibuat untuk ulang tahun Dija yang ke-13???? Hal ini karna menurutku di umur 13,, seorang anak akan mengalami perubahan dari masa anak-anak ke masa remaja... Di mana pergaulannya akan semakin luas,,, sehingga seorang anak harus selalu diingatkan agar selalu berjalan di jalan yang benar...(buseeeet,,, berat bener bahasanya ya... Sebenarnya ini lebih karna pengalaman pribadi )

Selamat Ulang Tahun yang ke-1 ya Dija...

25 comments:

  1. jadi penasaran, riesta pas umur 13 tahun kayak gimana. ;)

    ultahnya dija hari ini y? sipp. *meluncur ke blognya dija*

    ReplyDelete
  2. saya posting suratnya ntar malem aja deh

    ReplyDelete
  3. heiye, saya juga ikutan mbak... moga Dija suatu saat senang mendapat surat ini ^^

    ReplyDelete
  4. wah berarti surat ini akan mengendap 10 tahun lebih nih entar

    ReplyDelete
  5. hahahaha, yaoloh, paling cuma beda dikit. emang riesta berapa? ayo ngaku. :p

    ReplyDelete
  6. aih, tak rela saya. hehehe. jangan panggil kakak dunns, nanti tak panggil tante loh. :D

    ReplyDelete
  7. bisa aja, sekalian ngajarin dija supaya manggil kamu tante. hehehe.

    sipp, dua2nya ok kug. tinggal dikabarin aja, jadinya yang kamis sore ato minggu pagi, trus dimana. oke, tante riesta. ;)

    ReplyDelete
  8. hari ini banyak surat bertebaran buat Dija di dunia maya ya..? semoga Dija senang... :D

    ReplyDelete
  9. aku buat surat ucapan selamat ultah saat dija berumur 7 tahun.

    ReplyDelete
  10. hahaha oh disini yah pangkal permasalahan umurnya :P

    wah asiknya dija dapet surat banyak banget :D

    ReplyDelete
  11. shasa juga ikutan lho..., tapi shasa buatnya utk usia dija yang ke-10. :D

    ReplyDelete
  12. Semua sayang Dija, shasa juga sayang Dija.. :D

    ReplyDelete
  13. 13 tahun yaa.... siiiip!
    emang bener bener masa yang sulit tuh 13 tahun. semoga surat ini banyak membantu Dija nanti, amiiiiiiiiiiiin

    terima kasih Riesta, sudah mengirimkan surat untuk Dija

    ReplyDelete
  14. semua sayang dija..... hehehe

    semoga menang yah.. saya juga ikutan loooh.,,,,hehhehe

    ReplyDelete
  15. waaahh banyak banget yang bikin surat buat Dija.. jadi ketinggalan nih, belom bikin >.<

    suratnya baguus.. keren, semoga menang ya ries!

    semoga cita-cita Dija nanti juga tercapai

    ReplyDelete
  16. beruntung nya dija..hari ini di doain semua orang..
    amiin semoga doa2 buat dija terkabul..

    4 jempol buat mbak elsa ^^b

    ReplyDelete
  17. dimana-mana lagi ngasi ucapan ke dija ni.. :)

    ReplyDelete
  18. dija pasti senang bacanya nih mbak. moga menang yah:)

    ReplyDelete
  19. semoga menang yah bumil manisss.... ^^

    ReplyDelete
  20. Siank Riesta.. :P

    Hem... sampe disini dan setelah baca postingan ini ampe tuntas baru aku tau klo Dija B'day ke-1 hhe.. abiz dari tadi aku bingung ada yg bilang 10, ada yg bilang 7 ada yg bilang 9, eh tau2 disini 13 untung diakhir2 ditulis penjelasannya haha...

    Happy B'day Dija... :D

    oiya maaf sebelumnya aku baru bisa mampir lagi :D apa kbr nie riesta?

    ReplyDelete
  21. semoga dedek bayi yg di perut, imut dan lucu kayak Dija.. hihi.. :D

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^