3/20/11

Weekend Seru Bareng Ayah

Seneeeeeeeeng bangeeeeet... Kmaren ayah dateng... Pas banget lagi ada temen di kantor yang nikah.... Jadinya ada temen buat kondangan deh.... Udah sejak beberapa hari yang lalu,,, sebelum ayah dateng ke Pekanbaru,,, dia uda ngajakin terus buat karaokean... Akhirnya slese urusan kondangan,,, langsung mampir ke Inul Vista buat nyenyong-nyenyong.... Walopun cuma sejam,,, tapi seru... Karna kita berdua sama-sama punya suara pas-pasan... Malah bisa dibilang cempreng....hehehehe..



Selese karaokean,,, kita belanja-belanja... Karna si ayah berencana buat masak... Dan taukah saudara-saudara dia mau masak apaan????? SUSHI..... hahahahha,,,iseng banget deh dia... Uda dari 2 minggu yang lalu pas ke Pekanbaru juga dia pengen bikin sushi karna di Pekanbaru gak ada yang jual sushi... Tapi apa daya,,, waktu itu uda dapet nori nya... Eh,,,, tiker yang buat ngelipet sushi itu gak ada... Akhirnya diundur deh bikin sushinya.... Akhirnya semalem dan tadi siang,,, ayah bikin sushi juga... Dan rasanya,,,, mak nyooooooooosss.....

karna sang istri gak boleh makan sushi mentah,,,akhirnya salmon nya digoreng dulu
serius motong sushi
sedang meracik ramuan sushi

this is it...sushi ala chef Andi
inilah sushi yang dibikin ayah buatku...isinya ikan tongkol,,timun sama abon cabe...
Rasa sushi nya enyaaaaaaaaaak lho...hehehehe... Dan sang istri ini sama skali gak bantuin... Cuma ngeliatin aja sambil maen cityville (ayooo,,yang pada maen ini juga,,, add aku ya...biar tetanggaku makin banyak...hehehehe) Tapi skarang sedih lagi,,, soalnya ayah kudu balik ke Tangerang... Karna besok uda kudu kerja lagi... (Kasian ayah,,, sejak jadi sekretaris,,, tiap hari kudu lembuur dan gak bisa kluar kantor seenaknya...)

23 comments:

  1. wah kayaknya enak tuh sushinya hehehe bagi resep donk :D Senengnya dibikinin makanan ma suami, ah aku juga mau cari calon suami yg bisa masak! hohoho (>o<)/

    ReplyDelete
  2. AAHHHH suami yang baik hatinyaaa... menyanyi gembira di inul vista, membuatkan sushi... uuuh, ngiri deeh..

    *kira2 siapa yang ntar beruntung saya masakin yak?.. wkwkwk

    ReplyDelete
  3. wiiih pinter bikin sushiii... pengen deh... haha

    *kok bulan ini banyak yang posting tentang makanan yaa? haha

    ReplyDelete
  4. iiih jago banget bo suaminyaaa... bisa bikin sushi.. hihihi

    mau dong dikirimin juga sushinya.. ^^

    ReplyDelete
  5. pinter juga Ayah meracik dan bikin sushi ya, kayaknya enak.
    di tempatku yang jual sushi juga ndak ada, maklum kampung

    ReplyDelete
  6. pertama kirain ayah kandung,ehh..ternyata suami,hehe...hebat banget suaminya.bangga gue sebagai cowo(walaupun Gue gak bisa masak.hiks.jd sedih).met bulan madu berdua.klu ada waktu maen2 keblog ane ya

    ReplyDelete
  7. wew selain narsis ternyata misua mu jago masak jg yah..yahudd

    ReplyDelete
  8. wuih kayaknya enak tuh...jadi mirip lemper kali ya kalo pake abon gitu :D

    ReplyDelete
  9. hahaha..
    tak kira tadi ayah dalam makna sebenarnya..

    ternyata misua toh..
    wkwk, mantabs!!

    ReplyDelete
  10. kirimin dong sushi nyaaa,,,,!!!
    ngileeerrr...
    >.<

    ReplyDelete
  11. waaaaaaaaw sushi.mauuuuuuu.....enak banget nih riesta yang punya suami kaya si ayah yang jago masak, mau minta dibikinin sushi juga ah sama honeyqu.. Wiiiink

    ReplyDelete
  12. di inul vista nyanyi apa aja, ta? :D

    aku ga maen citiville, maennya farmville. riesta maen juga ga?

    ReplyDelete
  13. waaaaah menarik sushinya... jadi pengen -_-" bagi donk :p #eh

    ReplyDelete
  14. sushi wah jadi pengen dijember gak ada tuch...hehehe salam Hangat BERGER

    ReplyDelete
  15. senengnyaaaa punya suami yang bersedia masakin istrinya...
    hehehheee
    enak banget kayaknya

    ReplyDelete
  16. sushi apaan ya Tante?
    Dija belom pernah makan tuh

    minta dong Tantee

    ReplyDelete
  17. mau mau sushinya jadi ngiler
    tp skrg koq ak jadi parno ya makan makanan jepang hehehe

    ReplyDelete
  18. wah,ganti temple ya(mikir),kok gak ngeluarin posting baru.kalau ada waktu,kunjungi blog ane ya

    ReplyDelete
  19. senengnyaa yg ketemu suami.. moga2 cepet deketan ya sayy, ga LDR-an gini :)

    anw itu sushi menggodaaa.. suami mu rajin banget *sepuluhjempols

    ReplyDelete
  20. Wah subhanalloh senang sekali punya suami yang senang masak apalagi bisa buat sushi.. jempol deh

    (salam kenal ya)

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^