4/30/11

49 days

Adakah di antara temen-temen blogger yang Korean addict???? Kalo ada,,, kita tukeran koleksi serial korea yuuk...hehehhehe... Sebenernya aku nggak addict-addict banget siy... Cuman kalo pas ceritanya menarik ya pasti aku tonton... Dibanding nonton sinetron Indonesia yang ceritanya gitu-gitu aja dan gak slese-slese....

Nah,,, serial Korea yang saat ini kutonton judulnya 49 days.... Bercerita tentang gadis cantik bernama Shin Ji Hyun yang mengalami kecelakaan,,, padahal sebentar lagi dia mau menikah dengan Kang Min Ho... Nah,,, setelah kecelakaan ini Shin Ji Hyun mengalami koma,,, karna rohnya gak bisa kembali ke badannya.... Selama rohnya masih di luar tubuh inilah,,, dia bertemu dengan scheduler alias perencana kematian (pemeran si scheduler ini bener-bener cakep banget deh).. Nah,,, oleh si scheduler ini dia dikasih tau,,, kalo pengen hidup kembali,,, maka dia harus mencari 3 orang yang menangis dengan tulus buat si Ji Hyun ini... Tentunya gak boleh orang tua maupun saudara kandungnya... Ji Hyun mengira ini tugas yang mudah karna dia punya tunangan dan sahabat yang dekat sama dia... Ternyata apa yang ia pikir ini salah... Buat nyari 1 tetes air mata aja susah banget....
si scheduler cakep itu cowok kedua dari kiri
gambar nyari di google

Buat memudahkan tugasnya ini,,, Ji Hyun diberi kesempatan buat meminjam tubuhnya Song Yi Kyung,,, seorang wanita muda yang kehilangan gairah hidup... Jadi,,, Yi Kyung ini memilih buat kerja di malam hari dan siangnya dia tidur.... Nah,,, pas tidur inilah roh Ji Hyung masuk ke tubuh Yi Kyung... Dan setelah kecelakaan ini,,, Ji Hyun baru sadar ternyata tunangannya tidak benar-benar mencintainya... Bahkan sahabatnya pun juga menghianatinya....

Akankah Ji Hyun berhasil mendapatkan 3 tetes air mata dari orang yang bener-bener sayang sama dia???? Akupun sedang menunggu lanjutannya.... Sampai skarang aku baru nonton sampai episode 12... Dan di negara aslinya Korea sono pun baru sampai episode 14 yang diputer kmaren.... Dan suamiku yang seksi itu sudah donlot sampe episode 14,,, tapi blum dikirim juga ke aku... Kalo aku kudu donlot sendiri,,, sayang kuota internetku.... Suamikuuuuu,,, cepetan kirimin istrimu ini kelanjutannya.... Makin penasaran niy.... Buat temen-temen yang punya,,, bisa kirimin ke aku ya... terima kasih

4/24/11

Another Kopdaaaaaaar

Kali ini mau updet tentang kopdar lagi... Jangan bosen ya...hehehehehe... Akhirnya dengan bujuk rayuku ke Devi n Rere,,, akhirnya mereka mau kopdaran ma aku... Setelah bingung menentukan waktunya,,, akhirnya disepakati buat kopdaran tanggal 18 April 2011 jam 17.00 di plasa semanggi... Dan dikarnakan diriku buta arah,,, makanya mau nggak mau kudu minta ditemenin suami yang seksi.... Dan dikarenakan kalo sore jalan menuju ke plangi itu ada 3 in 1,,, dan kita berdua ksana naek mobil dan cma berdua,,,, makanya jam 2 siang kita uda nyampe di lokasi kopdar.... Dan akhirnya muter-muter dulu lah kita di sono... Dan akhirnya emak bunting ini kecapekan jalan mulu,,, begitu juga dengan suami seksi yang gak kuat jalan lama... Akhirnya diputuskan buat duduk-duduk aja kita di sana sambil ngobrol gak jelas...hehehehehehe....

Dan akhirnya,,, sekitar jam stengah 5 an si Rere yang bakalan nikah 2 minggu lagi dateng juga.... Langsunglah kita mencari tempat buat kopdaran.... Setelah ngobrol bentar,, akhirnya Devi datang juga.. Skalian lah dia reuni,,, karna Devi ini adalah temen SMP nya si suami seksi.... Langsung lah mereka ngobrol berdua aja.... Dan ternyata,,, di acara kopdar ini aku jadi nambah temen baru lagi.... Temennya Devi yang ternyata blogger juga,,, tapi aku kayaknya blum pernah mampir ke blognya sebelum acara kopdar kmaren... Namanya Uci,,, tapi gak tau juga sapa nama aslinya...hehehehe... Dan akhirnya,,,, dateng juga si penyuka warna kuning sang pengantin baru,,, yaitu Nanieng... Langsung lah kita menggosip,,, ktawa-ktawa,,, makan-makan,,, foto-foto,,, heboh dah pokoknya....

lihatlah,,,siapa yang paling gendut di sini....
tutupmuka

mohon maaf,,,gak ada foto si seksi
Dikarenakan udah hampir jam 8 malam,,,, dan kasian niy cewek-cewek pada pulang kemaleman,,, akhirnya bubarlah kita....hehehe... Sampai jumpa di kopdar selanjutnya......

4/22/11

Kopdaaaaaaaaaaar di Jogja

Hari Kamis minggu lalu,,, aku dan suami pulkam ke Solo... Tapi kita naek pesawatnya turun di Jogja,,, dan kesempatan ini gak aku sia-siain... Langsung menghubungi Cho dan Luchie buat kopdaran... Kita janjian di Malioboro setelah aku nyampe di Jogja... Akan tetapi,,, pas aku mau boarding Luchie sms,,, ngabarin kalo kakeknya masuk rumah sakit,,, jadinya dia gak jadi ikutan kopdar.... Semoga kakek kamu cepet baek ya Luchie.... Nyampe di Jogja,,, langsung sms Cho dan meluncur ke Malioboro naek trans jogja... Dan karna suamiku yang badannya seksi itu kelaperan,,, akhirnya kita janjian sama Cho di hokben (padahal di jakarta mah juga ada ya) Pas lagi mesen makanan,,, akhirnya Cho dateng juga,,, dan dia gak sendiri,,,, kayaknya dia dateng bareng pacarnya,,,hehehehe,,, bener gak Cho???? (bikin gosip) Dan si cowok itu,, ternyata adalah kakak kelasku pas SMP dan SMA,,, tapi kok dulu aku gak tau ya???? (hahahaha,,,aku gak bgitu gaul ma kakak2 kelas pas sekolah dulu) Sebenernya ini bukan pertemuan pertamaku dengan Cho,,,, karna ternyata dia dateng ke acara nikahanku bareng kakak kelasku itu juga.... Tapi sayangnya,,, waktu itu aku gak ngenalin dia.... Maapkan aku kakak Cho.... (tuaan kamu sebulan kak kakak????wkwkwkwkwkwk)

hihihihi,,,kakak Cho kaya cowok ya


Mohon maaf,,, potonya cuma 2 aja... Formasi lengkap kopdar gak ada.... Maap ya kakak kelas,,, lupa foto2 kmaren...hehehehe... (mau ngasih link blognya si kakak kelas kok ternyata blognya uda nggak ada ya????? uda diapus ya Cho????)

4/20/11

Menggila di Holycow

Hari Senin kmaren,, aku dan suami menggila di Holycow yang di Senopati... Padahal rencana awalnya mw nyobain yang di Radio Dalam karna si ayah udah nyobain yang di Senopati... Tpi ternyata pas liat infonya di internet,,,yang di Radio Dalam itu gak buka pas makan siang,,,padahal rencananya kita mw makan siang di situ...

Yawda,,,akhirnya rencana kita berubah,,, kita mutusin buat makan di Holycow yang di Senopati... Nyampe disana uda hampir jam stengah 1... Rame banget,,, dan alhamdulillah masih ada meja yang kosong,,,jadi nggak perlu ngantri deh...

Setelah dapet tempat duduk,,,mas2 pelayannya dateng sambil bawa menu dan semangkuk keripik kentang... Lumayaaaan... Setelah pilih2 menu,,,akhirnya aku pesen wagyu sirloin welldone dengan saus blackpepper... Dan si ayah pesen yang murah aja,,, soalnya pesenanku mahal bener... Jadi biar ngirit,,, si ayah pesen bagyu medium saus mushrooms... Semacam burger gtu,,,tapi porsinya tetep memuaskan...

Nah,,, buat minumnya,,, kita berdua modal gratisan aja niy... Beruntungnya jadi bumil,,, karna di Holycow ini ada promo minum gratis buat bumil... Jadi,,, buat minum bumil ini pesen blackcurrent gratisan...hahahaha... Trus si ayah gak mw kalah juga,,, dia nunjukin kalo uda ngefollow coca cola,,, jadinya dapet gratis 1 kaleng coca cola deh... Lumayaaan kan??? Dah gtu,,, aku ngetweet dengan mention @holycowsteak dan ditunjukin ke mas pelayannya... Dapet lagi deh gratis tiramisu...hahahaha,,,senangnya dapet gratisan...

Buat yg pengen juga,,, bisa dateng ke

Steak Hotel by Holycow
Jalan Bakti No 15 Senopati
Jam buka 11-14 (makan siang)
Dan 17.30-sold out
Selasa libur

Jalan Radio Dalam no 15 Jakarta Selatan
Makan siang gak buka
Selasa libur


Sent from BlackBerry® on 3