4/30/11

49 days

Adakah di antara temen-temen blogger yang Korean addict???? Kalo ada,,, kita tukeran koleksi serial korea yuuk...hehehhehe... Sebenernya aku nggak addict-addict banget siy... Cuman kalo pas ceritanya menarik ya pasti aku tonton... Dibanding nonton sinetron Indonesia yang ceritanya gitu-gitu aja dan gak slese-slese....

Nah,,, serial Korea yang saat ini kutonton judulnya 49 days.... Bercerita tentang gadis cantik bernama Shin Ji Hyun yang mengalami kecelakaan,,, padahal sebentar lagi dia mau menikah dengan Kang Min Ho... Nah,,, setelah kecelakaan ini Shin Ji Hyun mengalami koma,,, karna rohnya gak bisa kembali ke badannya.... Selama rohnya masih di luar tubuh inilah,,, dia bertemu dengan scheduler alias perencana kematian (pemeran si scheduler ini bener-bener cakep banget deh).. Nah,,, oleh si scheduler ini dia dikasih tau,,, kalo pengen hidup kembali,,, maka dia harus mencari 3 orang yang menangis dengan tulus buat si Ji Hyun ini... Tentunya gak boleh orang tua maupun saudara kandungnya... Ji Hyun mengira ini tugas yang mudah karna dia punya tunangan dan sahabat yang dekat sama dia... Ternyata apa yang ia pikir ini salah... Buat nyari 1 tetes air mata aja susah banget....
si scheduler cakep itu cowok kedua dari kiri
gambar nyari di google

Buat memudahkan tugasnya ini,,, Ji Hyun diberi kesempatan buat meminjam tubuhnya Song Yi Kyung,,, seorang wanita muda yang kehilangan gairah hidup... Jadi,,, Yi Kyung ini memilih buat kerja di malam hari dan siangnya dia tidur.... Nah,,, pas tidur inilah roh Ji Hyung masuk ke tubuh Yi Kyung... Dan setelah kecelakaan ini,,, Ji Hyun baru sadar ternyata tunangannya tidak benar-benar mencintainya... Bahkan sahabatnya pun juga menghianatinya....

Akankah Ji Hyun berhasil mendapatkan 3 tetes air mata dari orang yang bener-bener sayang sama dia???? Akupun sedang menunggu lanjutannya.... Sampai skarang aku baru nonton sampai episode 12... Dan di negara aslinya Korea sono pun baru sampai episode 14 yang diputer kmaren.... Dan suamiku yang seksi itu sudah donlot sampe episode 14,,, tapi blum dikirim juga ke aku... Kalo aku kudu donlot sendiri,,, sayang kuota internetku.... Suamikuuuuu,,, cepetan kirimin istrimu ini kelanjutannya.... Makin penasaran niy.... Buat temen-temen yang punya,,, bisa kirimin ke aku ya... terima kasih

17 comments:

  1. assalamu'alaikum...
    Kaget banget mbak waktu baca nama pemuda yang mau nikahan itu, ''Kang'' Min Ho... Si korea yang maniak orang jawa..hehe.

    ReplyDelete
  2. cieee cieee yang korean addict. belom pernah nonton siih, secara nggak pernah sempat buat ke DVD rental. huks.. kalo donlot, nggak mungkin pake koneksi yang beginian.

    ada yang udah punya lengkap?.. saya mau looh dipinjemin jugaa. *plaak

    ReplyDelete
  3. Ya Allah, biar anaknya kayak korea.
    tiba'e nyai satu ini suka ya. saya juga. *nunjuk BoA.

    ReplyDelete
  4. wehh.. nampak seru.. tapi ada roh-roh gitu serem ga ta?

    *paling anti horor-horor

    ReplyDelete
  5. Wah...suka film Korea ya mbk? He8. Kalo gw senang dengar bahasa mrk. Cm jarang nonton skrg, terlalu sibuk :D

    ReplyDelete
  6. aku juga suka film Asia tapi kebanyakan film Jepang, kmrn wkt di rmh skt seharian donlot filmnya Matsujun byk bgt hehe drpd bengong nungguin :D

    ReplyDelete
  7. klop banget d suami istri ini demen drama korea. dulu aku juga suka ngikutin, tapi sekarang udah jarang. aku paling suka drama korea yg judulnya gourmet :)

    ReplyDelete
  8. sob tolong isiin kuesioner gw dong... nih buat skripsi.... jawab aja sepengetahuannya aja... makasi. saya harap kamu bisa langsung jawab yah. saya lagi ngumpulin 50 responden dan baru terkumpul 44.

    http://emmanuelthespecialone.blogspot.com/2011/05/hey-para-blogger-semua-kali-ini-gw-iman.html

    ReplyDelete
  9. ceritanya ngingetin aku sama novel seoulmate

    ReplyDelete
  10. hahahaha saya ga punya dan jarang banget emang nonton korea2.. :)

    ReplyDelete
  11. Ak Jarang nonton tivi, abisnya gak punya tivi siy.. :p

    ReplyDelete
  12. aduh...dasar emak-emak ya, sukanya cerita2 brondong (_ _") *hihihi padahal aku dulu juga suka

    wah kalo serial2 korea gini si anne tuh yg doyan, ni alamatnya http://iburumahtanggagakadakerjaan.blogspot.com

    ReplyDelete
  13. Waaah koreaaan :D di kantor aku ada nih korea banget lho, suhu2 korea :D

    wah suamimu yg seksi itu toh yg donlod hehehe, smoga cpt dikirim next episod

    ReplyDelete
  14. ya ampuuuun, suka sama korea drama jg ternyata.. hihihi

    ReplyDelete
  15. demam korea juga nih kayaknya...
    aku unggu kluar aja filmya... kayaknya seru tuh....

    ReplyDelete
  16. wah... kemaren baru aja mau beli dvd nya tapi keburu abis... terpaksa harus masuk ke waiting list :( tapi klo gag salah ending cerita ini gag seperti yg di harapkan... krn si cwek ini akhirnya meninggal juga iyaaa gag??? (belom nonton soalnya :)

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^