4/22/11

Kopdaaaaaaaaaaar di Jogja

Hari Kamis minggu lalu,,, aku dan suami pulkam ke Solo... Tapi kita naek pesawatnya turun di Jogja,,, dan kesempatan ini gak aku sia-siain... Langsung menghubungi Cho dan Luchie buat kopdaran... Kita janjian di Malioboro setelah aku nyampe di Jogja... Akan tetapi,,, pas aku mau boarding Luchie sms,,, ngabarin kalo kakeknya masuk rumah sakit,,, jadinya dia gak jadi ikutan kopdar.... Semoga kakek kamu cepet baek ya Luchie.... Nyampe di Jogja,,, langsung sms Cho dan meluncur ke Malioboro naek trans jogja... Dan karna suamiku yang badannya seksi itu kelaperan,,, akhirnya kita janjian sama Cho di hokben (padahal di jakarta mah juga ada ya) Pas lagi mesen makanan,,, akhirnya Cho dateng juga,,, dan dia gak sendiri,,,, kayaknya dia dateng bareng pacarnya,,,hehehehe,,, bener gak Cho???? (bikin gosip) Dan si cowok itu,, ternyata adalah kakak kelasku pas SMP dan SMA,,, tapi kok dulu aku gak tau ya???? (hahahaha,,,aku gak bgitu gaul ma kakak2 kelas pas sekolah dulu) Sebenernya ini bukan pertemuan pertamaku dengan Cho,,,, karna ternyata dia dateng ke acara nikahanku bareng kakak kelasku itu juga.... Tapi sayangnya,,, waktu itu aku gak ngenalin dia.... Maapkan aku kakak Cho.... (tuaan kamu sebulan kak kakak????wkwkwkwkwkwk)

hihihihi,,,kakak Cho kaya cowok ya


Mohon maaf,,, potonya cuma 2 aja... Formasi lengkap kopdar gak ada.... Maap ya kakak kelas,,, lupa foto2 kmaren...hehehehe... (mau ngasih link blognya si kakak kelas kok ternyata blognya uda nggak ada ya????? uda diapus ya Cho????)

13 comments:

  1. Waaa aku juga pengen liat cowonya si kakak hahahaha

    iya nih gak jd ikut huhuhuhu :'( padahal dah lama direncanainnya

    ReplyDelete
  2. huweh.. asiknya.,. aku mah belum pernah kopdaran.. huhu

    ReplyDelete
  3. asyiknya jalan2 & ketemu teman. Salam :D

    ReplyDelete
  4. ckckck.. ternyata dunia sempit bgt yah.. kayak ceritanya suamimu & devi jugah.. ehheehehehe

    ReplyDelete
  5. enaknya bisa kopdar, bisa jaga silaturahmi

    ReplyDelete
  6. kayaknya suka makan ke tempat2 gitu ya tante..? hihi

    ReplyDelete
  7. iyah nih cerita nya jadi mirip aku sama si andi :D

    ReplyDelete
  8. wah sempet ke jogja juga ya ries..asiknya
    yg kmaren sama devi itu jadi gak ya ries?

    ReplyDelete
  9. wiiiiiiiihh...enak banget ya kalo udah abis kopdar...mauuuuu ... :p

    :)

    ReplyDelete
  10. Waw senangnya.. liburan yang penuh dengan kopdar.. heuheuheheehe..

    btw, cerita dong di Solo ngapain aja.. ditunggu yaaa..

    ReplyDelete
  11. hahah, kopdar pertama sepanjang karir sebagai blogger. :D

    makasih y tante riesta, udah diupload fotonya *klik kanan, donlod*. dari kmrn pengen minta tapi lupa mulu. huhu. masih merasa bersalah lantaran ga motret pas kopdar kemaren. *nyakar tembok*

    btw, aku ganteng juga ya? si andi mah lewat. *plaaak!* hahahaha. dapat salam dari kakak kelas, trus dia nanya "blogku yg mana?* gubraakk! harap maklum ya, ta. :)

    ReplyDelete
  12. ooh ini tooh kopdarnya.. kirain yang saya komen tadi belom ada. hahaha.. sip lah, di Jogja ketemu sama Cho. Saya blom pernah ketemu dia malahan. hehehe..

    sayang kamu cuman transit yak.. kalo lamaan dikit, pas itu saya juga pulang jogja looh

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^