4/20/11

Menggila di Holycow

Hari Senin kmaren,, aku dan suami menggila di Holycow yang di Senopati... Padahal rencana awalnya mw nyobain yang di Radio Dalam karna si ayah udah nyobain yang di Senopati... Tpi ternyata pas liat infonya di internet,,,yang di Radio Dalam itu gak buka pas makan siang,,,padahal rencananya kita mw makan siang di situ...

Yawda,,,akhirnya rencana kita berubah,,, kita mutusin buat makan di Holycow yang di Senopati... Nyampe disana uda hampir jam stengah 1... Rame banget,,, dan alhamdulillah masih ada meja yang kosong,,,jadi nggak perlu ngantri deh...

Setelah dapet tempat duduk,,,mas2 pelayannya dateng sambil bawa menu dan semangkuk keripik kentang... Lumayaaaan... Setelah pilih2 menu,,,akhirnya aku pesen wagyu sirloin welldone dengan saus blackpepper... Dan si ayah pesen yang murah aja,,, soalnya pesenanku mahal bener... Jadi biar ngirit,,, si ayah pesen bagyu medium saus mushrooms... Semacam burger gtu,,,tapi porsinya tetep memuaskan...

Nah,,, buat minumnya,,, kita berdua modal gratisan aja niy... Beruntungnya jadi bumil,,, karna di Holycow ini ada promo minum gratis buat bumil... Jadi,,, buat minum bumil ini pesen blackcurrent gratisan...hahahaha... Trus si ayah gak mw kalah juga,,, dia nunjukin kalo uda ngefollow coca cola,,, jadinya dapet gratis 1 kaleng coca cola deh... Lumayaaan kan??? Dah gtu,,, aku ngetweet dengan mention @holycowsteak dan ditunjukin ke mas pelayannya... Dapet lagi deh gratis tiramisu...hahahaha,,,senangnya dapet gratisan...

Buat yg pengen juga,,, bisa dateng ke

Steak Hotel by Holycow
Jalan Bakti No 15 Senopati
Jam buka 11-14 (makan siang)
Dan 17.30-sold out
Selasa libur

Jalan Radio Dalam no 15 Jakarta Selatan
Makan siang gak buka
Selasa libur


Sent from BlackBerry® on 3

14 comments:

  1. hahaha akau mau klo bnyak gratisan asal kenyang hihihi
    riesta badannya dah berisi tuh hehe bagus buuuu!!! :*

    ReplyDelete
  2. Beuuh.. mantap steaknya.. kapan2 nyobain ah

    ReplyDelete
  3. wiiiw...kyny enakkkk

    :D
    sayang ogut gak 'gaoL'.
    jd urusan gratisan pk tekonoLogi henpon begonoan "gak bakal" mampu Lah.
    heheh

    ReplyDelete
  4. manteb banget porsinya!! pengennnn... >.<

    ReplyDelete
  5. Riesta kayaknya udah mulai chubby niih pipinya udah embemmm :D

    btw, jadi lapeeeeeeeeerr...
    mana cerita kopdarnya??? :D

    ReplyDelete
  6. oiyaaahhh.. bumilnya ulang tauunn :))
    selamat ulang taun ya bumil.. semoga sehat selalu bumil dan dede nya.. dan semoga segera pindah ke jakarta, biar bisa sering2 kopdar kita :DDD

    ReplyDelete
  7. HBD ris, wah ini enaknya, pengen nyobain holycow blm kesampeann :D
    rezeki bumil tuh yah :D
    sehat slalu buat bumil dan dedenya

    ReplyDelete
  8. wew koq banyak gretongannya gt ris?
    mauuuuu >.<

    ReplyDelete
  9. aaah mbaak riestaa bikin ngileeer aja.udh tau aku gak makan 1 bulan(ga makan orang maksutnyeh) haha.eeh mbak rista tinggal di jakarta?bukannya di riau?--=a

    ReplyDelete
  10. apa? siapa yg ulang tahun? bumil? waaaa, met ultah y, ta! :D

    kalo kita follow cocacola sama mention @holycowsteak, berarti kita bisa makan gratis di situ ya. eh? :p

    ReplyDelete
  11. makasih loh yaaa belom sarapan dikasih beginiaan.. hahaha.. burgernya menggoda sekali untuk dinikmati. masyaa alloooh... lapeeerr euuy

    ReplyDelete
  12. wah asiknya :D sayangnya di Jogja nggak ada Holycow :(

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^